Keluar dari RSCM Jenazah Julia Perez Dikerubuti Warga

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 10 Juni 2017 13:23
Keluar dari RSCM Jenazah Julia Perez Dikerubuti Warga
Jupe dinyatakan meninggal pukul 11.12 siang ini. RSCM pun ramai didatangi warga

Dream - Julia Perez menghembuskan napas terakhirnya di RSCM, Sabtu, 10 Juni 2017 setelah berjuang dari kanker serviks yang diidapnya selama kurang lebih satu tahun belakangan ini.

Jupe dinyatakan meninggal pukul 11.12 siang ini. RSCM pun ramai didatangi warga yang melihat Jupe.

Rekan-rekan artis seperti Luna Maya, Ruben Onsu dan Zaskia gotik juga sudah hadir di RSCM. Usai dinyatakan meninggal Jenazah Jupe langsung dibawa ke rumah duka di Kawasan Cibubur perumahan Raffles.

Luna Maya, Zaskia Gotik dan Ruben Onsu pun turut ikut mendampingi Jupe saat di dalam mobil jenazah. Keadaan cukup carut marut lantaran warga sekitar rumah sakit ramai ingin melihat jenazah Jupe.

 

 

1 dari 2 halaman

Dimakamkan di TPU Pondok Rangon

Dream - Perjuangan Julia Perez untuk sembuh dari kanker serviks yang diidapnya telah selesai. Pelantun 'Belah Duren' ini telah menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo, Sabtu, 10 Juni 2017 di usianya yang masih terbilang muda, 36 tahun.

Menurut manager Jupe, Markoneng, Jupe akan dibawa ke rumahnya di kawasan Cibubur. Tapi hal itu baru dilakukan setelah menyelesaikan urusan administrasi di rumah sakit selesai.

" Rencana akan dibawa ke Cibubur di Raffles," ujar Markoneng saat dihubungi awak media, sabtu, 10 Juni 2017.

Dia juga mengungkap kalau akan dimakamkan hari ini juga di Jakarta Timur. Untuk tempatnya kemungkinan besar di TPU Pondong Rangon.

" Di Pondok Rangon tapi masih dibicarakan. Karena mau langsung dimakamkan hari ini," katanya.

Hingga kini jenazah Jupe masih berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo. Rekan rekan artis pun juga sudah ramai mendatangi RSCM.

2 dari 2 halaman

Haru! Senyum Terakhir Julia Perez

Dream - Dunia hiburan kembali berduka. Julia Perez meninggal dunia setelah hampir lima bulan berjuang melawan kanker serviks yang diidapnya. Kabar duka disampaikan adik Jupe, Nia Anggia lewat akun Instagramnya. 

Sebelum dipanggil Yang Kuasa, Jupe, sapaan almarhum, sempat menjalani operasi di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo. Operasi dilakukan di bagian perut lantaran adanya gangguan akibat proses radiasi yang dilaluinya. 

Sejak dirawat, pemilik nama Yuli Rahmawati tak bisa lagi melakukan aktivitasnya di dunia entertaiment. Berbulan-bulan telah berlalu, publik sempat dibuat penasaran dengan penampilan dari pelantun Aku Rapopo itu. 

Setiap unggahan foto keluarga di instagram, wajah Jupe kerap ditutupi.

julia perez© julia perez

Rasa penasaran publik sedikit terobati dengan unggahan foto sang adik Nia Anggia di akun instagramnya.

Untuk pertama kalinya setelah sekian lama tak terlihat, wajah Jupe terlihat di salah satu suntingan foto dalam panggilan video dengan salah seorang keponakannya, King.

"  Mami Uwie baby King kangeeeen bgt cuma bisa facetime-an aja nih sekarang. Mami Nia terus temanin mami uwie dirs biar baby king sama Papi dulu ya," tulis Nia melengkapi unggahan foto.

Pedangdut 36 tahun itu tampak terlihat tersenyum lebar diajak bercanda keponakannya. Namun sebuah selang terlihat masih terpasang di hidungnya.

"  Mami uwie cepet sembuh ya biar bisa main lagi sama baby King dirumah. Jangan pernah menyerah dan terus berdoa utk kesembuhan. Kita semua telah berusaha sebisa mungkin tinggal tangan Tuhan skrg yg bekerja. Baby King kirim cium cinta kasih yg tulus buat mami uwie semoga segala penyakit diangkat oleh Allah SWT.... Amien YRA Muachhhh," .

Setelah unggahan itu, Nia kembali mengunggah video Jupe. Video tersebut dibuat detik-detik sebelum Jupe melakukan tindakan operasi pada Kamis 8 Juni 2017.

Beri Komentar