Cerita Kubu Atalarik-Marwa Saling Ngotot Gara-gara ASI

Reporter : Gladys Velonia
Rabu, 19 Juli 2017 17:15
Cerita Kubu Atalarik-Marwa Saling Ngotot Gara-gara ASI
Kedua pengacara saling ngotot punya bukti kuat.

Dream - Kakak kandung Atalarik Syah, Denny Aries menuding Tsania Marwa telah berbohong soal pengakuannya yang masih menyusui anak keduanya, Aisya Shabira. Tudingan itu disampaikan dengan menyertakan bukti dari keterangan dokter. 

" Kita bisa buktikan karena ini ada dokternya juga. Ada saudara dan baby sitter juga yang menyaksikan kapan dia terakhir (menyusui)," jelas Denny Aries, kakak tiri dari Atalarik Syah, usai sidang di PA Cibinong, Selasa, 18 Juli 2017.

Dari bukti keterangan dokter yang dibawanya, Denny menilai Marwa sebetulnya sudah lama tidak menyusui Aisya. Bahkan kebiasaan itu sudah dilakukan sejak mantan model itu masih tinggal di rumah Arik.

Alasan Tsania Marwa Gugat Cerai Atalarik Syah© MEN

" Umurnya Shabira udah dua tahun. Ya mungkin masih ada orang yang ASI nya masih aktif selama itu, tapi ada bukti dan saksi bahwa dia sudah tidak menyusui," imbuh Denny.

Mendapat tudingan tersebut, kuasa hukum Marwa, Busro Sapawi bersikukuh kliennya masih menyusui putrinya. Sebagai bukti, ASI Marwa masih aktif.

" Kemarin juga bawa bukti bahwa ASI Marwa masih produktif, itu sesuai dengan keterangan dokter dari RSPI. Sebelum meninggalkan rumah pun masih menyusui, karena masih aktif," tegas Busro.

Busro menilai pihak Atalarik boleh saja menuding Marwa berbohong dengan bukti keterangan saksi yang dihadirkannya. Tapi, lanjutnya, bukti yang dipegangnya lebih kuat dibandingkan keterangan dokter dari pihak Atalarik.

" Itu hak dia. Tapi yang pasti ASI nya masih produktif, itu surat keterangan dokternya ada," ucap Busro.(Sah)

Beri Komentar