Tiba-Tiba Unggah Foto Berhijab, Nikita Mirzani Singgung Sifat Munafik

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Sabtu, 19 Desember 2020 19:14
Tiba-Tiba Unggah Foto Berhijab, Nikita Mirzani Singgung Sifat Munafik
Nikita langsung dibanjiri doa.

Dream - Nikita Mirzani mendadak mengunggah foto dengan busana tertutup seperti memakai mukena atau hijab di akun Instagramnya. Foto itu mengiringnya tulisan Nikita yang menyinggung soal sifat seseorang tang terkadang bisa menjadi bunglon.

Penampilan Nikita itu terlihat dari unggahannya di akun @nikitamirzanimawardi_17 pada Jumat, 18 Desember 2020 kemarin. Dalam foto tersebut, nampak Nikita tengah berpose bersama anaknya.

" Diterima atau tidak, sampaikanlah," kata Nikita memulai unggahan foto tersebut. 

Ibu tiga anak itu sempat menyinggug soal sifat seseorang yang terkadang mudah melabeli orang lain dengan satu parameter tersebut. Bahkan ada kalanya mereka melabelinya dengan kata-kat amunafik. 

" Munafik adalah berbeda antara hati dan lisan, berbeda antara sesuatu yang tersembunyi dan sesuatu yang nampak. Itu orang yang bermuka dua coba sumbangin satu mukanya ke orang yang suka cari muka," tulisnya. 

Seringkali, lanjut Nikita, seseorang memilih berdusta hanya karena dia tak yakin bisa menerima kenyataan yang ada. Untuk itu dia menyarankan agar tak menjalani hidup dengan cara munafik pada diri sendiri.

" Kita memang hidup untuk masa depan tapi bukan berarti kita bisa lari dari masa lalu," tulis Nikita.

1 dari 3 halaman

Banjir Doa

Unggahan Nikita Mirzani banyak menuai komentar dari warganet. Mereka menuliskan berbagai komentar.

" Mudah2an hidayah segera datang buatmu nyai," tulis @denis_mahesa85.

" Smg istiqomah sllu dan kembali ke jalan yg benar benar Allah ridhoi.Aamiin," tulis @hendriramskie_muh.hanzalah.

" Nikitaa cantik bgt kalo make hijab, parah," tulis @fadillbadilaa.

3 dari 3 halaman

Nikita Mirzani Ngaku Akan Berubah Baik di 2021, Iis Dahlia Tak Percaya

Dream - Nikita Mirzani terang-terangan mengaku akan mengubah sifatnya pada tahun 2021. Dia berjanji akan lebih baik lagi dan tidak membuat kegaduhan seperti yang dilakukan tahun ini.

" Julid atau valid, Niki setop melakukan gosip dan huru hara di usia ke 35 tahun?," tanya Iis Dahlia dalam tayangan Bukan Bisik Bisik.

" Valid," jawab Niki.

Mendengar Niki menjawab hal itu, Iis lantas penasaran. Dia bertanya kepada Niki, kalau tidak membuat keributan akan berbuat apa. " Lo emang mau jadi apa?," tanya Iis Dahlia.

" Ada dong, setiap tahun Niki tuh berubah-ubah Ma, 2021 itu sudah ada lagi yang baru," ungkap Nikita Mirzani.

Rupanya keinginan Niki yang berubah menjadi lebih baik, dipandang sinis oleh Iis. Dia tidak percaya kalau Niki tidak akan berbuat hal yang aneh lagi ditahun depan.

" Yah enggak seru lagi dong," tutur Iis Dahlia.

" Kalau 2020 kan huru-hara sudah tuh dapat uang banyak, sudah cukup lah," jawab Nikita.

Tak hanya Iis, Roby Purba juga tak percaya dengan niat Nikita. Dia bertanya kepada Nikita apakah benar selama ini duit Nikita banyak karena sering bertingkah di sosial media.

" Tapi kan sekalinya lo julid, sekalinya lo speak up itu kan lo bisa dapat ratusan juta, lo dapat Nik?" tanya Robby Purba.

" Iya nanti tunggu momennya dong. Kan momennya udah ditutup sama yang heboh kemarin," kata Nikita Mirzani.

Iis tetap saja tak percaya dengan ucapan Nikita, karena ia melihat sifat dan karakter ibu tiga anak itu yang sangat emosian.

" Gue curiga cuma di awal Januari doang, begitu Februari udah huru hara lagi. Kita lihat ya," kata Iis Dahlia.

" Enggak sih, enggak," bantah Nikita Mirzani.

Beri Komentar