Kenal Dekat, Nikita Mirzani Ungkap Sosok Istri Aming

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 8 Juni 2016 10:14
Kenal Dekat, Nikita Mirzani Ungkap Sosok Istri Aming
Istri Aming itu dikatakan Nikita merupakan tipe wanita yang ceria dan baik hati.

Dream - Bersahabat dengan komedian Aming, Nikita Mirzani mengaku kenal dekat dengan sosok Evelyn Nada Anjani. Istri Aming itu dikatakan Nikita merupakan tipe wanita yang ceria dan baik hati. Nikita merasa senang Aming akhirnya menikahi perempuan yang lama menetap di Jepang itu.

" Baik banget, humble, ceria, bawel suka ngomong. Jadi Niki malah seneng Kak Aming menikah. Ini yang dia mau," kata Nikita saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 7 Juni 2016.

                                           Kenal Dekat, Nikita Mirzani Ungkap Sosok Istri Aming© MEN  

Nikita pun membantah rumor yang menyebutkan istri Aming berjenis kelamin pria. " Alhamdulilah akhirnya ketemu jodohnya. Mereka saling cinta. Dia cewek asli," papar Niki.

                                           Kenal Dekat, Nikita Mirzani Ungkap Sosok Istri Aming© Instagram Ria Irawan

Wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 itu pun mengaku sudah sangat mengenal istri Aming. " Waktu itu makan dan main bareng. Ke Bali bareng, dia cewe asli emang penampilannya kaya cowo," tutur Niki.

1 dari 3 halaman

Momen Mesra Aming dan Suami Bikin Iri Netizen

Dream - Pasangan Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani saat ini tengah menikmati indahnya bulan madu. Momen kemesraan mereka pun diunggah di sosial media masing-masing. Salah satu foto di akun instagram Aming cukup menyedot perhatian para pengguna internet.

Di foto itu, Aming tengah tertidur pulas di pangkuan sang istri. Evelyn pun tampak mendekap hangat penuh kasih sayang, sontak tidak sedikit netizen yang merasa iri dengan kemesraan mereka.

" Merasa nyaman karena aku tahu kamu selalu ada di sekitarku tak peduli apapun. I love you Bi,"  tulis Aming melengkapi unggahan tersebut, Selasa 7 Juni 2016.

© MEN

Foto itu pun disukai lebih dari 7.300 akun netizen dan 1.112 komentar. Pro dan kontra pun masih mewarnai hari-hari Aming dan Evelyn. " So sweet banget sih kalian. Biar orang lain berkata apa, semoga jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah,"  papar akun Andia.

" Jangan asal mangap (haters), Aming ini public figur kalau ia menikah dengan sesama jenis tidak mungkin di up di medsos, di tv juga. KUA setempat juga tidak akan mengeluarkan surat nikah kalau calon pengantinnya sama-sama lelaki,"  tutur akun Shane.

                                         © Instagarm Aming

" Evelyn sebaiknya mengubah penampilanmu layaknya wanita. Hal ini akan menjauhkan kamu dari fitnah, kamu akan terlihat lebih cantik,"  ujar akun Metty.

2 dari 3 halaman

Baru Menikah, Aming Sudah Ingin Cepat....

Dream - Pernikahan Aming Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani yang digelar beberapa hari lalu masih menjadi perbincangan para peselancar dunia maya. Kini Aming dan Evelyn tengah menikmati bulan madu, kemesraan mereka pun diunggah di akun instagram masing-masing.

Diakui Wulan Guritno sebagai sahabat, Aming memiliki keinginan besar untuk memiliki momongan. Wulan pun mengaku akan terus mendoakan agar keinginan Aming segera terwujud.

                                         © Instagram Aming

" Cepat dapet momongan, Aming ingin sekali punya anak. Aming sudah tahu doanya, sudah langsung (punya anak) ya Ming ya. Pasti yang terbaik, langgeng terus, sakinah mawaddah warahmah" ujar Wulan saat di Grand Indonesia, Selasa, 7 Juni 2016.

                                       © Instagram Aming

Wulan juga mengatakan Aming selalu menjaga asupan makanan Evelyn dan memintanya untuk menerapkan gaya hidup sehat.

" Setiap hari Evelyn itu disuruh konsumsi makanan sehat, biar cepat hamil. Lucu banget deh mereka berdua itu," kata istri Ayla Dimitri ini.

 

3 dari 3 halaman

Curhat Mengharukan Aming

Dream - Pernikahan Aming Sugandhi dengan Evelyn Nada Anjani sempat menjadi buah bibir para pengguna internet. Bukan saja ucapan dan doa yang membanjiri akun instagram Aming, namun juga komentar pedas para 'haters'.

Tidak sedikit yang menghakimi istri Aming lantaran penampilan fisiknya terlihat seperti laki-laki. Melihat pernikahannya itu diwarnai komentar tidak menyenangkan, Aming pun menuliskan isi hatinya di foto saat bersama sang sahabat Rachel Maryam.

Aming juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang mendukungnya.

" Adik terbaik di dunia, terima kasih karena cintamu dan membantuku menjaga iman dalam diri. Tidak peduli apa dan bagaimana, saya tetap berjuang. Kamu tahu saya sedang mencoba berusaha keras melakukan hal yang benar. Tapi orang masih saja menganggap saya salah,"  ujar Aming melengkapi unggahan fotonya itu, Senin 6 Juni 2016.

                                      © Instagram Aming

Aming mengatakan sahabat dan orang terdekat yang selalu mendampingi membuat hatinya terus kuat dan sabar.

" Tapi enggak apa-apa (orang komentar), selama kamu berada di samping saya maka perasaan ini aman dan nyaman. Ada kamu di akad saya membuat hari pernikahan saya begitu berkah. Sekali lagi terima kasih,"  ungkap Aming.

Curahan hati Aming itu pun membuat netizen merasa haru, tidak sedikit yang memintanya untuk bersabar.

" Semoga bahagia selalu, tetap berjuang meskispun sulit,"  kata akun Azizah.

" Sabar Aming, Allah selalu ada bersama kita semua. Pernikahan dari hati karena Allah, insya Allah selalu dilindungi,"  papat akun Dian.

                                           © Instagram Aming

" Betul atau tidak isu yang beredar hanya kalian dan Allah yang tahu. Mudah-mudahan pernikahan ini menjadi berkah untuk kalian berdua. Dan bisa melengkapi dan memperbaiki satu sama lain ya. Kuatkan hati dan sabar,"  tulis akun Dinnia. (Ism) 

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More