Kepergok Clubbing, Putri Shahrukh Khan Panen Cibiran

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 17 September 2019 08:24
Kepergok Clubbing, Putri Shahrukh Khan Panen Cibiran
Ia kembali dikritik sejak berkuliah di New York.

Dream - Putri Shahrukh Khan, Suhana Khan, kerap disorot sejak memasuki bangku perkuliahan. Ia kini terdaftar sebagai mahasiswi New York University.

Berkuliah di Amerika Serikat membuat Suhana mulai beradaptasi dengan gaya hidup kebarat-baratan. Salah satunya dengan nongkrong di sejumlah party.

Baru-baru ini, Suhana kepergok tengah clubbing bersama para teman di sebuah klub. Unggahan tersebut dibagikan oleh salah satu akun fans Suhana Khan.

Pada foto tersebut, Suhana terlihat berada di tengah kerumunan pria bertelanjang dada. Beberapa wanita juga terlihat memakai baju minim.

1 dari 5 halaman

Berpakaian Terbuka

Dara berusia 19 tahun itu tampil modis dengan baju merah berpotongan dada rendah. Atasan itu dipadu dengan dungarees berwarna hitam.

 Suhana Khan

Foto: My Nation

Dilansir laman My Nation, putri pasangan Shahrukh dan Gauri Khan menuai kritik akibat potret tersebut.

Suhana dianggap telah melupakan budaya India dan nilai-nilai kesopanan di dalamnya. Tak hanya pergaulan Suhana, melainkan dari cara berpakaian.

Gadis kelahiran Mumbai, 22 Mei 2000 itu kerap dicibir lantaran gemar memperlihatkan penampilan terbuka.

Sejumlah warganet sering mampir untuk melontarkan komentar pedas di akun Instagram Suhana. Tak terkecuali pada unggahan di hari pertama masuk kuliah.

Ia dinilai tidak sopan karena memakai baju yang terlalu mengekspose bagian dada.

" Astaqfirullah hal adzim," komentar @sitibdah.

" Anak nakal," ucap @divyasingh4472.

" Ayahnya tahu tidak ya, dia berpakaian seperti itu?" kata @novemberrainshuvo.

2 dari 5 halaman

Baru Masuk Kuliah, Busana Putri Shahrukh Khan Panen Kritik

Dream - Putri Shahrukh Khan, Suhana Khan mendadak jadi sorotan karena unggahan terbaru di Instagram.

Dara 19 tahun itu memamerkan potret ketika sedang hangout di New York. Suhana memegang secangkir kopi dan map berisi dokumen.

Putri pasangan Shahrukh Khan dan Gauri Khan itu diketahui baru saja memasuki perkuliahan di New York University. Ia memulai hari pertama dengan senyuman manis.

Sayangnya, penampilan Suhana justru panen kritik karena busana yang dikenakan. Ia memakai tanktop berbelahan dada rendah.

  Suhana Khan

Foto: Instagram @suhanakhanoffcial

Ini bukan pertamakalinya Suhana menuai cibiran akibat busana minim. Sejak duduk di bangku SMP hingga sekarang, Suhana sering memperlihatkan gaya terbuka.

3 dari 5 halaman

Kritik Pedas

Netizen langsung membanjiri kolom komentar Suhana. Bukan cuma kritik pedas, gadis kelahiran Mumbai, 22 Mei 2000 itu juga mendapat banyak pesan agar berpenampilan lebih sopan.

" Tak usah selalu memperlihatkan bagian tubuhmu. Sekali-kali, cobalah berpenampilan normal dengan busana yang benar," kata @daboo143.

" Suhana berpakaianlah yang benar..." sambung @farook6530

" Kamu itu putri Shahrukh Khan... Tak perlu cari perhatian seperti ini. Kamu terlihat cantik dengan baju tertutup kok," timpal @mcparikh28

" Selain ayah yang kaya dan terkenal serta belahan dada, tak ada lagi hal istimewa yang bisa ia perlihatkan," ujar @mansoor_real1

4 dari 5 halaman

Sepatu Rafathar dan Anak Shahrukh Khan Kembar, Harganya?

Dream - Gaya Rafathar Malik Ahmad, anak pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, selalu menarik untuk dibahas. Dia kerap memakai barang branded yang harganya selangit.

Salah satunya, sepatu dari rumah mode Balenciaga yang dipakai Rafathar ketika berlibur bersama kedua orang tuanya belum lama ini. Sepatu berwarna merah itu merupakan seri Kids Speed-Trainers.

  keluarga raffi ahmad dan nagita

Keluraga Raffi Ahmad (Instagram @raffinagita1717)

Ternyata, sepatu yang dipakai Rafathar sama dengan alas kaki yang dikenakan Aryan Khan dan Abram Khan, anak bintang Bollywood, Shahrukh Khan. Mereka juga memakai sepatu ini saat berlibur.

  keluarga Shahrukh Khan

Aryan Khan, Abram Khan, dan Shahrukh Khan (Foto: Instagram @gaurikhan)

Hal ini diketahui dari unggahan, istri Shahrukh Khan, Gauri Khan, di Instagramm. Dalam foto itu, Aryan terlihat memakai sepatu warna merah yang sama dengan Rafathar. Sedangkan sang adik, Abran memilih warna biru.

Meski terlihat simpel, harga sepasang sepatu ini tidak bisa dibilang murah.

5 dari 5 halaman

Lolos dari Serangan Taliban, Shahrukh Khan Pura-pura Mati

Dream - Serangan brutal Taliban ke sebuah sekolah umum yang dikelola militer di Peshawar, Pakistan, Selasa kemarin, menyisakan duka sangat mendalam. Terutama bagi keluarga ratusan anak-anak yang menjadi korban tewas penembakan. 

Beberapa siswa yang selamat dari pembantaian, menceritakan pengalaman mengerikan yang mereka alami. Salah satunya, Shahrukh Khan. Remaja itu bisa lolos lantaran dia berpura-pura mati.

Bagi Khan, Selasa kemarin menjadi hari paling menakutkan. Ia yang tengah duduk dalam kelas bersama temannya untuk menunggu sesi kelas langsung terkaget-kaget. Mereka terkejut begitu lelaki mengenakan pakaian militer mendobrak kelas dan melepas tembakan membabi buta.

Begitu siswa menunduk, militan itu lalu mengeluarkan beberapa kali tembakan ke arah bawah. Kedua kaki Khan tertembak, tapi dia berusaha untuk tidak berteriak dan berpura-pura mati.

" Saya menggulung sebuah dasi lalu menggigitnya, supaya tidak berteriak," kata Khan dikutip Dream.co.id dari laman Daily Mail, Rabu 17 Desember 2014.

Militan terus mencari siswa yang masih hidup dan menembakkan senjatanya pada tubuh anak-anak. Tubuh Khan gemetar, ia merasa kematian begitu dekat. " Saya berbaring dan sebisa mungkin menutup mata."

Setelah militan keluar dari kelas, Khan berusaha berdiri untuk menyelamatkan diri. Begitu merangkak ke ruangan lain, ia melihat pemandangan yang tak kalah mengerikan, tubuh seorang wanita petugas sekolah terbakar.

Pasukan bersenjata dari kemiliteran Pakistan segera mengepung sekolah. Mereka berhasil melumpuhkan sebagian pelaku, korban selamat dengan kondisi kritis langsung dilarikan ke rumah sakit, salah satunya adalah Khan.

Sedikitnya 132 anak-anak dan sembilan guru tewas dalam aksi pembantaian tersebut. Sebagian besar jenazah yang memenuhi koridor sekolah, terlihat bekas luka tembakan di kepala dan dada, ada juga yang dibakar hidup-hidup. (Ism)

Beri Komentar
Detik-Detik Jokowi Umumkan Kabinet Indonesia Maju