Keseruan Via Vallen, Rizky Febian dan Jaz Jadi Anggota WOW Squad

Reporter : Elvira F Saudi
Sabtu, 21 September 2019 14:54
Keseruan Via Vallen, Rizky Febian dan Jaz Jadi Anggota WOW Squad
Mereka tampil satu panggung di Smartfren WOW Concert 2019.

Dream - Gelaran Smartfren WOW Concert 2019 pada Jumat malam kemarin berlangsung penuh keseruan. Suasana semakin meriah dengan kemunculan WOW Squad

Para anggota WOW Squad yang terdiri dari tiga penyanyi kondang Indonesia, Via Vallen, Rizky Febian dan Jaz. Mereka muncul dengan konsep yang tidak biasa.

Penampilan mereka diawali dengan para back dancer yang menari mengitari piramida. Beberapa saat kemudian, piramida mulai terbuka secara perlahan.

 WOW Squad

Dari dalam piramida, muncul tiga personil WOW Squad. Dengan mengenakan pakaian serba merah muda yang catchy, Via Vallen, Jaz dan Rizky Febian menyajikan penampilan yang beda dari yang lain.

Para penonton nampak bersemangat dan ikut bernyanyi bersama dengan para WOW Squad.

Saat penampilan WOW Squad berakhir, gemuruh sorai suara penonton membahana.

 

 

1 dari 5 halaman

Penampilan Dul Jaelani Bawakan Lagu Dewa19 Ini Bikin Baper

Dream - Duet Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid di Smartfren WOW Concert 2019 sukses membuat penonton baper. Kesan romantis tak pernah lepas dari dua musisi ini ketika menyanyikan beberapa single milik Dewa19

Rasa syahdu, itu yang pertama kali terbersit dalam benak ketika mendengar alunan instrumen piano lagu " Cinta Kan Membawamu" yang dibawakan Dul.

Ia juga menyanyikan bagian awal lagu tersebut dan disambut Aaliyah Massaid pada bagian verse kedua.

 Dul Jaelani

Suasana juga semakin bikin 'baper' dengan aksi para penonton yang mengaktifkan lampu flash. Lampu-lampu mungil tersebut bergerak sesuai alunan melodi.

Bak di antara bintang-bintang, penampilan Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid berakhir dengan gemuruh tepuk tangan para penonton.

Pada penampilan Dewa19 sebelumnya, Dul juga ikut tampil menjadi keyboardist menggantikan Ahmad Dhani yang saat ini sedang dibui terkait kasus ujaran kebencian di media sosial.

2 dari 5 halaman

Niki Zefanya Gebrak Istora Bung Karno di Smartfren WOW Concert

Dream - Siapa yang tak kenal Niki? Dara kelahiran 1999 ini sukses menggebrak Industri musik Amerika dengan single bertajuk 'Lowkey'. Kini, Niki menjadi salah satu musisi asia yang sukses berkarir di belantika musik Amerika.

Bukan tidak mudah, awalnya gadis yang memiliki nama asli Nicole Zefanya ini justru memulai karir sebagai Youtuber. Dia sering mengunggah covering lagu musisi lain.

Dimulai dari rekaman video sederhana dengan latar kamar tidur, lambat laun kanal YouTubenya mulai dikenal. Saat ini, channel tersebut sudah memiliki lebih dari 40.000 subscribers.

Tak hanya cover lagu, Niki juga ternyata memiliki bakat terpendam, yaitu memproduseri karya sendiri. Terbukti ia sudah menciptakan lagu pertamanya berjudul 'Polaroid Boy' dan 'Anaheim' pada tahun 2016 dan 2017.

 Niki Zefanya

Kini, Niki sudah menjelajahi berbagai tempat untuk menghibur penggemar-penggemarnya. Salah satunya di Smartfren WOW Concert kemarin malam, 20 September 2019 di Istora Senayan.

Diawali dengan lagu 'Vintage', penonton mulai ikut bernyanyi bersama. Namun suasana bertambah pecah saat irama lagu 'Indigo' mulai terdengar. Lagu tersebut merupakan single terbaru Niki yang baru saja rilis bulan lalu.

Niki juga sangat ramah kepada para fansnya. Sambil bernyanyi, seringkali ia menyambut tangan para fans di dekat panggung untuk menyalami mereka.

Pada saat yang sama, Niki juga diberi kehormatan untuk menjadi penampilan puncak di pengujung acara, tentunya dengan single yang berhasil mengangkat namanya, Lowkey.

3 dari 5 halaman

Tampil Basah-basahan di Smartfren WOW, Rossa Diidolakan Brisia Jodie

Dream - Pagelaran Smartfren WOW Concert berlangsung meriah dengan hadirnya sederet musisi di Istora Senayan pada 20 September 2019.

Rossa tampil memukau dengan lagunya " Body Speak" . Saat menari di atas panggung bersama para dancer, tiba-tiba air hujan buatan turun mengguyur penyanyi cantik ini. Air hujan ini memang sengaja ada dalam bagian dari pertunjukan Rossa.

 Rossa

Rossa saat tampil di Smartfren WOW Concert (Foto: Dream.co.id/Ferdike Yunuri Nadya)

Para penonton terkagum-kagum dengan penampilan Rossa yang menari di bawah rintikan air hujan.

Bria Jodie, penyanyi jebolan Indonesian Idol mengaku sangat menyukai penampilan Rossa pada acara Smartfren WOW malam ini.

" Aku paling suka sama penampilan teh Ocha, karena aku udah cinta mati dan fans banget" ujarnya.

 Jodie

Brisia Jodie (Foto: Dream.co.id/Ferdike Yunuri Nadya)

Ia juga mengaku terpukau dengan penampilan Rossa saat hujan-hujanan. Jodie juga mengungkapkan bahwa Rossa menjadi panutannya.

" Pas teh Ocha tampil hujan-hujanan, aku ngerekamnya sampai gemeteran, karena teh Ocha kan panutan aku" jelas Jodie.

4 dari 5 halaman

Kim Chung-ha Tampil Flawless di Smartfren WOW Concert

Dream - Kim Chung-ha yang dikenal lewat ajang Produce 101 dan girlband I.O.I kini sukses berkarir solo. Gadis cantik asal korea ini tampil di Indonesia dalam acara Smartfren #WOWConcert hari ini, 20 September 2019.

Chung-ha tampil flawless dengan gaya fashion-nya yang mencuri banyak perhatian.

Ia menggunakan atasan putih dengan celana cutbray berwarna senada.

 Chung-ha

(Foto:Dream.co.id/Ferdike Yunuri Nadya)

Selain Chung-ha, Smartfren WOW Concert 2019 juga menghadirkan talenta dari Korea lainnya yakni boyband Ateez. Tak ketinggalan pula penampilan spesial dari NIKI yang bersinar di bawah label 88rising.

Sejumlah bintang asal Indonesia pun turut memeriahkan acara ini yakni Dewa 19, Jaz, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Kallula, Dipha Barus, dan juga Affy Rev.

5 dari 5 halaman

Minus Mingi, Ateez Tetap Tampil Memukau di Smartfren WOW Concert

Dream - ATEEZ menunjukkan penampilan yang maksimal saat mengisi gelaran Smartfren WOW Concert 2019 Jakarta. Ini merupakan kali pertama mereka tampil di Indonesia.

ATEEZ terlihat begitu antusias berjumpa para fans Indonesia. Sayangnya, penampilan mereka tidak lengkap lantaran salah satu personilnya, Mingi, harus menjalani istirahat.

Namun demikian, hal ini tidak mempengaruhi penampilan mereka. ATEEZ tampil memukau saat membawakan lagu " Say My Name" .

Dilanjutkan lagu kedua yaitu " Hala Hala" yang berhasil menggebrak panggung Smartfren WOW. Seluruh penonton terbius bernyanyi bersama sembari meneriakan nama boyband korea itu.

 ATEEZ

(Foto: Dream.co.id/Ferdike Yunuri Nadya)

Para fans ATEEZ yang akrab disapa Atiny mengaku sedih atas ketidakhadiran Mingi.

" Cita-cita aku tercapai nonton Ateez langsung, bias aku Mingi. Tapi sayangnya dia gak datang" jelas Firial salah satu Atiny Indonesia.

Meskipun begitu, absennya Minki tetap membuat para fans senang karena Ateez dapat tampil di Indonesia.

" Sedih gak ketemu Mingi terobati dengan penampilan Niki" tambah fans Mingi tersebut saat ditemui di Istora Senayan.

 ATEEZ

(Foto: Dream.co.id/Ferdike Yunuri Nadya)

Selain ATEEZ, Smartfren WOW Concert 2019 juga menghadirkan talenta dari Korea lainnya yakni Chung Ha. Tak ketinggalan pula penampilan spesial dari NIKI yang bersinar di bawah label 88rising.

Sejumlah bintang asal Indonesia pun turut memeriahkan acara ini yakni Dewa 19, Jaz, Dipha Barus, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Affy Rev, Dul Jaelani dan juga Aaliyah Massaid.

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan