Ketemu Nikita Mirzani, Adik Ayu Ting Ting Ketakutan

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 11 Juli 2020 16:27
Ketemu Nikita Mirzani, Adik Ayu Ting Ting Ketakutan
Syifa dan Nikita Pernah Ribut beberapa tahun lalu

Dream - Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, ternyata takut saat diajak ke rumah Nikita Mirzani. Beberapa tahun lalu, Syifa memang pernah ribut di sosial media dengan Nikita Mirzani.

" Lo tagu enggak teh pas kita mau datang ke sini. Besok kita syuting di rumah teh Nikita. Syifa ilang 'Yah gue pernah berantem lagi sama dia, gimana ya'," kata Ayu Ting Ting sambil tertawa dalam kanal YouTube Qiss You.

Mendengar pengakuan Ayu, Nikita juga heran karena saat baru tiba di kediamannya, Syifa langsung mengatakan hal itu.

" Syifa datang-datang ngomong sama gue, 'Kak inget enggak? Dulu kan kakak pernah berantem sama aku'," kata Nikita sambil tertawa.

Nikita mengaku tak ingat permasalahan apa sehingga bertengkar dengan Syifa. " Gue udah lupa diingetin. Gue mencoba untuk inget enggak bisa, enggak balik, karena mungkin berantemnya enggak bener-benar," ungkap Nikita.

Ayu mengingatkan bahwa kejadian itu memang hanya sekali, saat Nikita dan Syifa ribut di kolom komentar Instagram

" Ada dulu cuma sekali doang. Teteh ngebales sekali doang. Yang jelas Syifa dulu pernah ribut sama teh Nikita tapi enggak ribut cuma dikatain sama Niki sekali doang Syifa langsung drop," ungkap Ayu.

1 dari 5 halaman

Ayu Ting Ting Ungkap Sifat Nikita Mirzani yang Tak Diketahui Banyak Orang

Dream- Pedangdut Ayu Ting Ting membuka sisi lain Nikita Mirzani yang dikenal sebagai artis kontroversial. Dia menyebut Nikita Mirzani merupakan sosok yang baik dan tulus. Sifat itulah yang tak diketahui banyak orang.

Ayu Ting Ting ingin meluruskan stigma negatif terhadap Nikita Mirzani. Sehingga dia mengupas sosok asli ibu tiga anak tersebut.

Menurut Ayu, di balik kontroversi yang mencuat di media sosial, Nikita selalu berada di garis depan untuk membantu teman-temannya. Nikita, tambah dia, juga dermawan.

Pengakuan perempuan yang tengah digosipkan dekat dengan Didi Riyadi tersebut diungkapkan melalui kanal YouTube Qiss You TV saat membuat konten bersama Nikita Mirzani.

2 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Sangat Loyal

Menurut Ayu, Nikita memang ceplas-ceplos dalam berbicara. Namun, kata dia, Nikita merupakan sosok yang royal kepada teman-temannya.

" Teh Niki tuh tipe orang yang walaupun mulutnya jeblak-jeblok, tapi baik banget, kita minta apa sama dia, 'Teh ini lucu banget yak?', 'mau? nih ambil'," ujar putri Abdul Rozak itu.

 Nikita Mirzani dan Ayu Ting Ting© Photo: YouTube/Qiss You TV

3 dari 5 halaman

Sikap Dermawan

Ayu juga mengatakan bahwa kesuksesan Nikita Mirzani bukan karena kerap bertengkar dengan figur publik lain. Menurut dia, kepribadian dan kedermawananlah yang membuat Nikita Mirzani sukses.

Pelantun tembang Samlalado itu mengaku tidak akan terpengaruh dengan stigma negatif Nikita. Dia akan terus menjalin pertemanan dengan Nikita.

" Makanya jadi kaya ya teh, yang penting kita berteman baik," ujar Ayu.

4 dari 5 halaman

Teman Sedikit Tapi Bermakna

Sementara, Nikita Mirzani mengaku hanya memilih sedikit teman. Bagi dia, yang penting pertemanan itu bermakna. Dia bahkan tak sungkan mengakui tidak memiliki banyak teman artis. Bahkan bisa dihitung dengan jari.

" Temen itu sekarang enggak usah banyak-banyak, sedikit tapi bermakna, banyak tapi enggak bagus ngapain," ujar Nikita.

 Nikita Mirzani dan Ayu Ting Ting© Photo: Youtube/Qiss You TV

Nikita sampai menghitung dan menyebut satu persatu nama rekan artis yang saat ini menjalin pertemanan dengannya. Niki lantas menyebutkan 6 temannya, tiga di antaranya adalah Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan Ayu Ting Ting.

" Temen Nikita bisa dihitung, Ko Ruben, Kak Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, terus Kak Fitri, Kak Amel, Kak Oca," ujar Nikita.

5 dari 5 halaman

Mendengar pengakuan Nikita, Ayu Ting Ting terkejut karena dihitung sebagai teman. Ayu mengaku merasa aman karena jika ada yang mengganggunya, ia tak segan-segan mengadu ke Nikita Mirzani.

" Masuk temennya gue bor, jadi kalau ada yang macam-macam, gue ngadunya sama dia," ujar Ayu.

Nikita bahkan siap pasang badan jika Ayu mendapat cibiran dari netizen. Dia menyebut Ayu sebagai sahabat yang pantas dibela karena telah mengetahui bagaimana perjuangannya selama ini.

" Tenang, kalau lo di-bully nanti gue yang bantu,” ujar Nikita Mirzani.

" Nah sekarang yang ngebully gue, lo lawan tuh Nikita Mirzani, Gue ada di belakang dia," tawa Ayu Ting Ting.

" Niki kalau belain itu memang orang yang patut dibela. Ayu juga kan berjuang banget hidupnya, jadi tau orangnya gimana," jawab Nikita Mirzani.

Beri Komentar