Kisah Armand Maulana dan Dewi Gita di 11 Januari

Reporter : Kusmiyati
Senin, 11 Januari 2016 19:23
Kisah Armand Maulana dan Dewi Gita di 11 Januari
Sesuai dengan lagu yang pernah menjadi 'hits' band Gigi, 11 Januari ternyata memiliki makna khusus untuk sang vokalis, Armand Maulana dan istrinya, Dewi Gita.

Dream - Sesuai dengan lagu yang pernah menjadi 'hits' band Gigi, 11 Januari ternyata memiliki makna khusus untuk sang vokalis, Armand Maulana dan istrinya, Dewi Gita. Pasalnya di tanggal 11 Januari sekitar 22 tahun lalu kisah cinta mereka mulai dirajut.

Armand dan Dewi pun mengunggah foto dengan mengucapkan syukur atas perjalanan cintanya yang begitu indah.

" Tidak terasa 22 tahun sudah kita jalani perjalanan cinta yang penuh dengan kebahagiaan, kesedihan, keceriaan, kekalutan, perjuangan dan doa. Inshaa Allah perjalanan kita akan slalu diberkahi, diridhoi, dicintai, diberkahi & dilindungi Allah SWT..dan selalu menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah..Aaminn YRA," tulis Armand melengkapi fotonya bersama Dewi dari tahun ke tahun, Senin 11 Januari 2016.

Armand pun menambahkan kutipan lirik lagu 11 Januari dari Gigi.

" Kau bawa diriku ke dalam hidupmu. Kau basuh diriku dengan rasa sayang. Senyummu juga sedihmu adalah hidupku. Kau sentuh cintaku dengan lembut dengan sejuta warna, makasih mam love you so much," tambah Armand.

Sementara di akun Dewi, ungkapan kebahagiaannya tertulis dengan menggunakan bahasa sunda. Dewi mengunggah foto kakek yang sedang mencium tangan nenek, ia berharap kisah cinta mereka selalu ada.

" 0111-01-16 / 11-01-94. nyaliksik deui kapengker, supados kaayaan nyata cinta persis siga rasa dina urang ngamimitian patepang,, #filosofi#tgl#sekarang#ditulis#depan," tulis Dewi.

Netizen pun mendoakan hubungan keduanya bisa langgeng hingga maut memisahkan.

" Happy aniversary teh Dewi Gita dan kang Armand. Aamiin, semoga selalu awet hubungannya tidak terpisahkan oleh apapun kecuali maut," kata akun Dian. (Ism) 

Beri Komentar
Aher Ungkap Pemberi Izin Proyek Meikarta