Ayu Ting Ting: Tiket Asian Games Susah Banget!

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 29 Agustus 2018 10:27
Ayu Ting Ting: Tiket Asian Games Susah Banget!
Ini cerita Ayu Ting Ting.

Dream - Ayu Ting Ting mengomentari banyak atlet meraih medali emas pada ajang Asia Games 2018. Khususnya sederet atlet yang berhijab.

Menurut Ayu, para atlet Indonesia begitu membanggakan Indonesia dengan prestasinya. " The best atlet Indonesia bagus," kata Ayu di Ayana Mid Plaza Jakarta belum lama ini.

Ibu satu anak ini bahkan begitu antusias ingin sekali menonton langsung pertandingan Voli dan Bulutangkis yang digelar di Istora Jakarta.

Pemandangan Ruangan di Rumah Ayu Ting Ting Bikin Tercengang© MEN

Foto : akun @ayutingting92

Tapi Ayu mengaku sulit untuk mendapatkan tiket. Dia bahkan meminta awak media mencarikan tiket untuknya dan berani membayarnya.

" Coba cariin saya tiket, saya bayar deh. Susah banget. Saya ingin banget nonton, Voli dan Badminton. Iya ingin banget, terserah tiket yang mana aja mau di tribun enggak apa-apa deh," kata Ayu. 

1 dari 2 halaman

Alasan Suka Voli dan Bulutangkis

Dream - Pelantun `Sambalado` ini mengatakan alasan kenapa ingin sekali menonton pertandingan Voli dan Bulutangkis. Kata Ayu, dia sering melihat pertandingan Voli dan Bulutangkis di kampungnya.

Ingin Punya Tubuh Langsing, Simak Tips Dari Ayu Ting Ting© MEN

" Dulu di kampung saya paling sering itu voli, jadi seru banget satu kampung nonton voli. asisten saya itu dulu mantan atlet voli. Jadi demen sama voli sama badminton itu dua," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Inasgoc: 90 Persen Bangku Penonton Asian Games 2018 untuk Umum

Dream - Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (Inasgoc) atau Panitia Pelaksana Asian Games menyatakan 90 persen bangku penonton dialokasikan untuk umum. Hal ini sesuai dengan kesepatan dengan Olympics Committee Asia (OCA) atau Komite Olimpiade Asia.

Direktur Media PR Inasgoc, M Buldiansyah, penjualan tiket Asian Games rata-rata hampir 100 persen, terutama untuk pertandingan atlet Indonesia.

Hal ini mengindikasikan tingginya animo masyarakat untuk menyaksikan kejuaraan olahraga mentereng di Asia itu.

" Perlu dipahami, kapasitas bangku di tiap lokasi pertandingan sangat terbatas. Dalam ajang multievent sepert ini, panitia wajib mengalokasikan sejumlah bangku khusus untuk wartawan, atlet, perwakilan negara peserta, federasi olahraga dunia, hingga perwakilan sponsor," ujar pria yang akrab disapa Danny ini, dikutip dari Liputan6.com, Selasa 28 Agustus 2018.

Danny mengatakan, memang ada sebagian bangku dibiarkan kosong dengan pertimbangan keamanan.

Seperti untuk memudahkan petugas keamanan untuk bergerak di tribun atau untuk evakuasi. Ketentuan ini seusai dengan standar operasi global untuk kejadian darurat. (ism)

Beri Komentar