Dwi Andhika Bicara Mantan Kekasih Gandeng Mantan Elly Sugigi

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 29 April 2019 06:28
Dwi Andhika Bicara Mantan Kekasih Gandeng Mantan Elly Sugigi
Ikut berkomentar settingan?.

Dream - Dwi Andhika memberikan komentar bijak terkait hubungan mantan kekasihnya Irma Darmawangsa, dengan Irfan Sebaztian yang disebut settingan

Menurut dia, tidak mungkin Irma dan mantan kekasih Elly Sugigi itu melakukan hubungan settingan seperti anggapan publik kepada mereka.

" Sebenarnya kalau banyak yang bilang settingan tidak perlu. Mereka sudah terkenal, jadi kayak buat apa? Kalau settingan mungkin settingan Tuhan," kata Dwi Andhika saat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 26 April 2019.

 irma dan irfan

Foto : @irmadarmawangsa

Andhika mengaku tidak mau ikut campur hubungan mantan kekasihnya itu.  " Saya tidak mau ikut-ikutan aku. Aku belum kontak-kontakan lagi sama Irma. Yang pasti dia belum bersuara," ucapnya.

Lagipula kata Andika, tanpa menghubungi Irma, ia akan mendukung hubungan Irma dengan Irfan Sebaztian.

" Aku rasa Irma dan Irfan yang menjalankan tetep support, lihatnya juga mereka bahagia-bahagia saja," tuturnya. (ism)

1 dari 2 halaman

Dwi Andhika: Vanessa Angel Nggak Kekurangan Duit

Dream - Dwi Andhika mengaku kaget saat mendengar Vanessa Angel diperiksa Polda Jawa Timur dalam kasus dugaan prostitusi online di Surabaya. Seperti diketahui, Dwi Andhika merupakan sahabat sekaligus pernah menjadi kekasih Vanessa.

" Aku kaget sama kaya masyarakat pada umumnya aku juga kaget," ujar Dwi Andhika saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 7 Januari 2019.

Saat kabar Vanessa heboh, Andika mengaku sedang berada di dalam pesawat. Alhasil dia tidak bisa melihat berita lewat telepon genggamnya.

" Aku kemarin habis berlibur di pesawat harus matiin handphone tapi juga harus pamitan sama keluarga sama manajer juga. Tahu-tahu hanphone aku udah ramai saja," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Job Vanessa Angel Banyak

Pria berusia 32 tahun ini tidak percaya jika Vanessa terlibat dalam prostitusi online. Sebab, Vanessa termasuk artis yang tidak mungkin kekurangan uang lantaran tawaran pekerjaan yang begitu padat

" Ini gua tuh satu manajer sama dia. Kerjaan dia banyak banget sebelum tahun baru pun kita FTV bareng, bawain program juga, Nggak kekurangan pekerjaan nggak kekurangan duit," ucapnya.

Lanjut kata Dika, Vanessa juga bukan wanita yang gemar memamerkan barang-barang branded. Selama mengenalnya, Andhika menilai Vanessa sebagai sosok artis yang sederhana.

" Kita lihat dia syuting dengan ala kadarnya pakai sendal jepit kemana mana, jadi kayak nggak ada," ujarnya.

Beri Komentar
Ria Irawan Larang Rano Karno Jenguk Dirinya, Kenapa?