Konser Ayu Ting Ting Sepi Pembeli?

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 21 Desember 2019 16:01
Konser Ayu Ting Ting Sepi Pembeli?
Ruben Onsu merupakan promotor yang menangani konser Ayu Ting Ting pada 28 Maret tahun depan.

Dream - Konser Ayu Ting Ting yang akan digelar pada 28 Maret 2020 dikabarkan sepi pembeli. Itu lantaran ulah fans yang merasa kecewa dengan sikap Ayu Ting Ting dalam acara Brownies.

Mengenai kabar itu, Ruben Onsu selaku promotor membantah kabar itu. Kata Ruben, hingga kini tiket konser Ayu masih terus meningkat penjualannya.

" Tiket lumayan lah, karena kita tidak bisa lihat dari satu tempat sekarang ini. Kita kan buka tiket untuk konser Ayu ada di beberapa titik. Jadi update setiap harinya dari berbagai tempat itu beda-beda," ujar Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 20 Desember 2019.

Kata Ruben, sikap fans Ayu yang seperti itu juga tidak mempengaruhi jumlah tiket penjualan konser.  " Ah enggak pengaruh itu, komen-komen dari netizen yang terlalu fanatik," katanya.

Malah, lanjut ayah dua anak ini, hingga kini belum ada satupun pembeli yang membatalkan tiket konser pelantun Sambalado itu.

" Tapi enggak ada yang batalin. Penjualan tiketnya naik," ungkap dia.

1 dari 3 halaman

Konser Ayu Ting Ting dan Netizen Julid

Dream - Ruben Onsu selaku promotor konser Ayu Ting Ting mengaku kaget saat mendegar kabar fans Ayu Ting Ting batal membeli tiket konser Ayu. Alasannya, karena kecewa dengan sikap idolanya itu.

Kabarnya, tiket konser Ayu Ting Ting sepi pembeli. Benarkah? 

" Saya malah kaget dengar berita itu, karena saya nggak terima laporan apapun," ujar Ruben Onsu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 20 Desember 2019.

Ruben justru menyayangkan sikap fans Ayu. Bagi Ruben, apa yang dilakukan fans Ayu itu adalah tindakan yang salah.

Jika memang fans itu benar-benar menggemari Ayu, lanjut Ruben, seharusnya para tidak melakukan hal yang merugikan idolanya itu.

" Cuma kalau ada pemberitaan hal pribadi yang dikait-kaitkan dengan sebuah prestasi sih sangat amat disayangkan. Ketika dia memang mendukung idolanya, buat saya setiap orang punya prinsip, setiap orang punya keputusan," ungkap Ruben.

Meski begitu, buat Ruben, tiket penjualan konser Ayu tetap berjalan dengan baik. Bahkan untuk persiapan konser mendatang sudah hampir rampung dilakukan Ruben dan timnya.

" Persiapan konser sama seperti yang lainnya saja, normal. Kita masih tetap berjalan. Sudah berapa persennya ya 80 persen sudah, tapi sekarang kita ke pending akhir tahun ya. Baru aktif lagi di Januari," imbuhnya. 

2 dari 3 halaman

Ayu Ting Ting Gebrak Kaca Mobil Ditanya Soal Netizen Batal Beli Tiket Konser

Dream - Beredar kabar konser tunggal Ayu Ting Ting yang akan digelar pada 28 Maret 2020 mendatang sepi penonton. Pasalnya, banyak netizen yang membatalkan pembelian tiket pada konser Ayu yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Alasannya karena netizen kesal melihat kelakuan Ayu yang bermesraan dengan Ivan Gunawan di acara Brownies yang tayang pada Selasa, 18 Desember 2019 kemarin. Salah satunya datang dari netizen pemilik akun Yunigibran95. 

Ayu Ting Ting awalnya santai menanggapi banyaknya netizen yang tiba-tiba membatalkan pembelian tiket konser tungggal yang menandakan 10 tahun kariernya di dunia musik. Bagi Ayu, yang paling penting, dia akan menunjukan penampilan terbaiknya.

Ayu Ting Ting© Kapanlagi.com/Ifran Kafril

Foto : Irfan Kafril/kapanlagi.com

" Ahh saya nggak pernah memaksa, biarkan saja. Nggak, yang penting saya menampilkan yang terbaik. Oke? Doain aja biar saya sehat," ucap Ayu Ting Ting dikutip Dream dari kapanlagi.com, Kamis 19 Desember 2019.

 

3 dari 3 halaman

Tiket Konser Banyak Dibatalkan, Ayu Emosi

Wanita bernama asli Ayu Rosmalina sangat yakin penggemar sesungguhnya tidak akan membatalkan tiket konser tunggalnya begitu saja. Ayu meminta media untuk tidak membuat berita tidak benar.

Ayu Ting Ting© Kapanlagi.com/Ifran Kafril

Foto : Irfan Kafril/kapanlagi.com

" Udah, nggak akan (ada yang batalin lagi), kalian jangan suka bikin berita yang aneh-aneh deh," tegasnya.

Namun rupanya ibu dari Bilqis Khumairah Razak terlihat sedikit emosi saat awak media memberondong pertanyaan tersebut kepadanya.

Penyanyi 27 tahun itu memperlihatkan raut wajah yang kesal. Tak hanya itu, ia pun mengebrak kaca mobil untuk meminta sopir pribadinya membukakan pintu.

Sambil tetap melemparkan senyuman, Ayu Ting Ting berusaha menyembunyikan emosinya dan bergegas pergi.

(Sah, Sumber : kapanlagi.com/Sanjaya Ferryanto)

Beri Komentar