Konser "Menanti Arah" 20 Tahun Glenn Fredly

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 10 September 2015 12:15
Konser
Diakui Glenn konser 20 tahun merupakan momentum pembuktian dirinya saat meniti karir selama ini yang mengalami pasang surut.

Dream - Penyanyi asal ambon Glenn Fredly membuktikan eksitensinya di dunia musik. Ia akan menggelar konser bertajuk " Menanti Arah" selama 20 tahun berkarya.

" Ini tahun 20 tahun saya berkarya di dunia musik. Suatu proses panjang saya bermusik, bagaimana saya bertemu banyak orang. Banyak hal yang saya dapatkan sampai ditahun ke 20 ini," ujar Glenn Fredly saat ditemui di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.

Diakui Glenn, konser 20 tahun merupakan momentum pembuktian dirinya saat meniti pasang-surut karir selama ini.

" Saya pikir ini bukan hanya momentum saya. Tapi sebuah kontribusi musik Indonesia. Saya mengalami proses pembentukan penyanyi solo di mana naik turun kemajuannya," kata Glenn.

" Mungkin ini sebuah konsep kebanggaan bersama. Tahun ke 20 ini saya anggap sebagai awal tahun yang baru lagi," tambah Glenn.

Penyanyi kelahiran 1975 ini mendeskripsikan konser " Menanti Arah" sebagai terminologi untuk sebuah perjalanan. Konser ini pasti terinspirasi atau berinteraksi dengan setiap kejadian yang menjadi pengalamannya selama ini.

" Proses dan pengalaman dalam hidup serta karir selama 20 tahun ini yang akhirnya saya anggap sebagai menanti arah," kata dia.

Rencananya konser akan digelar di Istora Senayan pada 17 Oktober 2015. Glenn Fredly akan menampilkan 20 lagu karyanya.

" Saya menyiapkan 20 lebih lagu, yang jelas konser ini akan sangat spesial. Seperti biasa saya tidak akan kasih tahu yang akan jadi tamu. Karena itu menjadi kejutan nantinya dan menjadi panggung yang sangat menyenangkan," kata Glenn.

Sebanyak 800 kursi disediakan dari pihak penyelenggara untuk para penggemar Glenn Fredly. Untuk harga mulai sendiri dimulai dari Rp 460 ribu sampai Rp 1. 510.00.

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair