Drop Lagi Sampai Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisi Terkini Pak Ogah

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 25 Januari 2022 11:23
Drop Lagi Sampai Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisi Terkini Pak Ogah
Begini kondisi terbaru pak Ogah!

Dream - Kondisi Pak Ogah kambali drop sehingga sempat dilarikan kembali ke rumah sakit. Kondisi terkini pria bernama asli Abdul Hamid itu terlihat dalam video Instagram yang dikelola keluarganya.

Dalam video tersebut, tampak Pak Pak Ogah terbaring di atas ranjang rumah sakit. Selang infus terlihat menjulur dari hidungnya.

Kondisi pak Ogah drop© Kondisi pak Ogah drop

Pada caption, keluarga Pak Ogah meminta doa untuk kesembuhannya. " Drop lagi mohon doa nya," tulis akun @pakogah_real, dikutip pada Senin 24 Januari 2022.

Setelah menjalani perawatan, Pak Ogah saat ini sudah kembali ke rumah. Meski begitu, dia masih menggunakan selang oksigen untuk membantu pernapasan.

Dari penampakan foto yang diunggah, Pak Ogah terlihat sedang tidur.  " Alhamdulillah sudah pulang dari RS," tulis @pakogah_real.

Kondisi terbaru pak Ogah© Kondisi terbaru pak Ogah

1 dari 5 halaman

Banjir Doa

Kabar terbaru pak Ogah yang sempat drop dan dilarikan ke rumah sakit langsung dibanjiri ucapan doa dari warganet.

" Semoga lekas sembuh pk ogah," tulis akun @riena_gz.

" Pak Ogah semoga lekas sembuh ❤️❤️ duh jadi kangen bgt jaman dulu sering nontonin si unyil tanpa skip tiap pulang sekolah, pak ogah turut andil dalam memberikan tayangan terbaik di jamanku," kata akun @recyclebinxx__.

" Semoga lekas sembuh ya pak ogah," tulis akun @herlinlr.

2 dari 5 halaman

Kondisi Terbaru Pak Ogah: Sebut-sebut Kematian dan Ingin Berjumpa Pak Raden

Dream - Sejak divonis ada penyumbatan pembuluh darah di otak, keseharian Pak Ogah lebih banyak dihabiskan di kasur.

Kesehatannya terus menurun, ia bahkan sempat melukai dirinya sendiri dengan membenturkan kepalanya ke tembok karena linglung.

Tegang tapi Seru, Momen Hesti Purwadinata Naik Gunung Lawu Bareng Suami

Kini kondisi terbaru pria bernama asli Abdul Hamid ini suka berbicara asal. Ia menyebut-nyebut soal kematian.

kondisi pak Ogah© kondisi pak Ogah

" Allah udah tungguin. Ditungguin teh ya allah, meninggal yuk. Bentar lagi habis teh, udah habis bentar lagi. Udah habis teh," kata Pak Ogah dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 11 Januari 2022.

3 dari 5 halaman

Ingin Bertemu Pak Raden

Pada video sebelumnya yang dikelola keluarganya itu, Pak Ogah terus menyebut pak Raden. Ia ingin bertemu pak Raden dan mamanya.

" Pengin ketemu Pak Raden," kata Pak Ogah.

10 Potret Gadis Cantik Calon Istri Aprilio Manganang

" Mau ketemu pak Raden kan pak Radennya nggak ada sudah meninggal," jawab wanita di sampaing pak Ogah.

kondisi pak Ogah© kondisi pak Ogah

" Mau ketemu saya, mau ketemu mama saya," kata Pak Ogah.

Pada caption video, keluarganya menyebut Pak Ogah terus berbicara asal dan meminta pulang serta bertemu Pak Raden.

"  Ya Allah ngomong nya udh mulai ngaco lagi,,minta pulang Mulu, sekarang ngomongin mau ketemu Pak Raden terus Semoga Allah sembuh kan,"   tuturnya.

4 dari 5 halaman

Banjir Komentar

Kondisi terbaru Pak Ogah langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang mendoakan Pak Ogah dan meminta artis-artis membantu Pak Ogah.

" Help orang orang baik.. HELP pak ogah semakin lemah butuh support orang orang baik bantuan @andreasetya @teukuryantr @riaricis1795 @riricilll @atiikazzz @marishachacha @marissyaicha," tulis akun @indah_mahardhika.

Bikin Salfok, Inul Daratista Ternyata Punya Tato di Lengan

" Subhanaloh,,,,,,miris banget kondisi nya yo bantu berapa pun yakin kita ga akan miskin#pakogah_real," tulis akun @harmahbundaa.

" Semangat pakogah 😢 doa yg terbaik untuk pakogah 🤲🏻🤲🏻 tidak akan terlupa segala karya yg menghibur kami anak" 90 an. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT," tulis akun @trimulia_02

5 dari 5 halaman

Kondisi Memprihatinkan Pak Ogah: Sudah Linglung, Ngamuk dan Benturin Kepala ke Dinding

Dream - Yuyun Widayanti mengungkap kondisi terbaru suaminya, Abdul Hamil atau akrab disapa Pak Ogah. Menurut Yuyun, kondisi Pak Ogah saat ini menurun dan banyak bicara.

Namun apa yang dibicarakan Pak Ogah sudah tidak jelas. Yuyun mengibaratkan pikiran suaminya sudah melemah.

Artis Cantik Usia 22 Tahun ini Meninggal Saat Syuting, Begini Nasib Anaknya Sekarang, Lihat 7 Potretnya!

" Sejak empat bulan ini kondisi Pak Ogah dibilang menurun, (tapi) ya jalan bisa. Kalau kemarin itu kan enggak bisa ngomong, kalau sekarang ngomong terus tapi enggak tahu tujuannya, artinya enggak tahu. Kayak seperti melemah di daya pikirnya aja," kata Yuyun Widayanti dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu 8 Desember 2021.

Yuyun istri pak Ogah© Yuyun istri pak Ogah

Yuyun mengatakan, Pak Ogah sering keluar rumah tanpa tujuan yang jelas. Ia bahkan kerap didatangi tetangga yang mengantar suaminya ke rumah. Selain itu suaminya belakangan sering bengong dan bingung mau berbuat apa.

" Dia keluar entah kemana. Enggak lama, ada yang nemuin udah sampai depan. 'Bu maaf bu ini bapak tadi kayak kebingungan di depan'. Itu sering banget begitu," ucapnya.

Menurut Yuyun, suaminya memiliki menu makanan wajib yang harus dituruti. Jika tidak ada makanan tersebut maka Pak Ogah kerap mengamuk bahkan sampai membenturkan kepalanya ke dinding.

" Jadi selama empat bulan ini makannya tertentu. Kalau buat makan ayam, kalau malam roti dan wafer. Kalau enggak ada itu dia terus marah-marah aja. Kadang dia jedutin ke kepala 'susah banget sih hidup' gitu masa enggak ada apa-apa. Nanti ketakutan kalau laper," ucapnya.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar