Tangis Raisa Pecah, Konser Tunggal di GBK Ditunda

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 9 September 2020 06:36
Tangis Raisa Pecah, Konser Tunggal di GBK Ditunda
Buat yang sudah beli tiketnya, bisa di-refund.

Dream – Penggemar penyanyi bersuara syahdu, Raisa, harus bersabar untuk mendengar langsung suara idolanya di atas panggung. Konser tungga Raisa yang semula akan digelar pada 28 November 2020 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta resmi ditunda. 

CEO PT Juni Suara Kreasi, Adryanto Pratono yang menjadi promotor Konser tunggal “ Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020” itu resmi mengumumkan penundaan konser salah satu diva Indonesia tersebut.

Penundaan ini dilakukan setelah mendengar anjuran Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang disampaikan kepada JUNI Concert, nama promotor dari perusahaan tersebut.

“ JUNI Concert telah menerima surat pemberitahuan dari Pemprov DKI Jakarta tersebut dan akan mematuhinya. Kami yakin Pemprov DKI Jakarta sudah mempertimbangkan dan membuat keputusan terbaik demi kebaikan semua pihak," ujar Adryanto dalam konferensi pers via Zoom.

" Dengan adanya situasi ini, kami memohon maaf sebesar-besarnya sekaligus berterima kasih kepada seluruh penggemar Raisa, sponsor, partner, serta berbagai pihak yang telah mendukung perencanaan," jelasnya.

1 dari 4 halaman

Pengembalian tiket

Raisa Andriana© Instagram.com/raisa6690

Dikatakan pria akrab disapa Boim itu, penundaan akan dilakukan hingga batas waktu yang belum ditentukan sambil memperhatikan kondisi pandemi di Indonesia.

Untuk pata penggemar yang sudah membeli tiket konser tersebut, JUNI Concert memastikan akan memberikan pengembalian penuh (full refund). Proses pengembalian dana tiket mulai dilakukan besok (Rabu, 9 September 2020) hingga 9 Oktober 2020.

Terkait teknis refund tiket, seluruh pemegang tiket “ Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2020”, akan menerima surat elektronik dari Loket.com sebagai official ticketing partner mulai besok.

Informasi secara rinci untuk para pemegang tiket akan tersedia melalui surel atau dapat dilihat pada akun Instagram @juni_concert dan website http://raisa2020.id/.

Sementara pengembalian dana akan diproses mulai 9 September 2020 sampai 9 November 2020.

2 dari 4 halaman

Raisa menahan tangis

Raisa Andriana© Instagram.com/raisa6690

Kabar penundaan tersebut membuat penyanyi bernama lengkap Raisa Andriana bersedih karena tidak bisa bertemu langsung dengan para 'Your Raisa' dalam konsernya.

“ Konser ini direncanakan sebagai selebrasi 10 tahun aku berkarya di industri musik Indonesia, jadi tidak dapat dipungkiri kalau aku merasa sangat sedih bahwa konser ini harus ditunda lagi dan kali ini belum bisa memastikan kapan bisa dilaksanakan," kata ibu satu anak.

" Walaupun begitu, aku sangat memahami keputusan Pemprov DKI Jakarta. Mematuhi keputusan pemprov ini merupakan bentuk dukunganku dan seluruh tim yang terlibat terhadap usaha pemerintah untuk menghambat penyebaran kasus Covid-19," ujarnya lagi.

" Jadi, untuk seluruh penggemar yang sudah menantikan konser ini, aku secara pribadi meminta maaf yang sebesar-besarnya. Semoga situasi segera membaik dan kita bisa berjumpa secara langsung lagi,” ungkap Raisa sambil menahan tangis.

(Sah, Laporan: Savina Mariska)

3 dari 4 halaman

Ulang Tahun ke 30, Raisa Dapat Kejutan Manis dari Hamish Daud

Dream - Raisa Andriana merasa sangat sedih karena tidak bisa merayakan ulang tahun secara meriah gara-gara pandemi virus corona. Sehingga dia hanya merayakan ulang tahun ke-30 pada 6 Juni 2020 dengan sang suami, Hamish Daud.

"  Awalnya cukup sedih juga sih nggak bisa ngerayain ulangtaun rame-rame krn masih dalam pandemi. Walaupun aku bukan “ birthday person”, gatau kenapa taun ini pengen banget bikin acara gitu," tulis Raisa di Instagram.

4 dari 4 halaman

Meski hanya dirayakan di rumah, Raisa mendapat kejutan dari Hamish Daud. Sang suami mendekor rumah. Raisa juga seharian mendapatkan pelayanan luar biasa dari Hamish Daud dengan membuatkan sarapan pagi hingga makan malam.

" Ternyataaa dikasih kejutan sama @hamishdw dengan bikin decor cantik dirumah dan dimasakin sama dia. Alhasil “ acara” kemarin adalah foto2 dan makan sama keluarga tersayang, dan baru aku sadari bahwa inilah aku," imbuhnya.

Meski hanya bisa merayakan di rumah saja, Raisa merasa sangat bahagia karena masih bisa berkumpul dengan orang-orang terkasih.

" Pandemi atau nggak pandemi, family is the most important thing for me and as long as they are here, it’s gonna be a beautiful birthday!," ungkap Raisa.

 

 

Beri Komentar