Aurel Duet dengan KD, Ashanty: Ini Impian Mas Anang

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 12 Agustus 2021 15:23
Aurel Duet dengan KD, Ashanty: Ini Impian Mas Anang
Katanya sudah sejak lama mereka menginginkan hal ini

Dream - Ashanty mengaku tidak iri dengan rencana duet Aurel Hermansyah dengan sang ibu kandung, Krisdayanti. Dia bahkan mendukung duet putri sambungnya itu dengan diva yang karib disapa KD tersebut.

" Ini kolaborasi Aurel dan mbak KD adalah impian mas Anang dari (Aurel) SMP," ujar Ashanty di kawasan Tangerang, belum lama ini.

Anang, tambah Ashanty, selalu mendorong putrinya itu untuk menelurkan karya bersama sang ibunda. Sang suami bahkan memberikan dorongan sejak Aurel masih kecil.

" Selalu dari SMP, mas Anang bilang, 'Kak, kamu harus bagus karena gede kamu harus duet dengan ibu kamu.' Dan Aurel sudah tahu banget jawabannya, 'Aduh aku enggak pede'. Dia dari dulu gitu kan kecilnya," ucap Ashanty.

1 dari 5 halaman

Kini dia mendukung apapun yang dilakukan anak sambungnya, termasuk bisa kembali menjalin hubungan yang baik dengan Krisdayanti.

Dia berharap KD tidak hanya dekat dengan Aurel saja, melainkan dengan seluruh keluarganya.

" Aku berharap bukan Aurel dan mimi, tapi kita semua. Yuk kita sama-sama saling bersama untuk baik-baik semua, ayo semua baik, karena ini dari dulu yang diinginkan," ucap Ashanty.

2 dari 5 halaman

KD Bahagia Aurel Hermansyah Telah Kembali Jadi Putri Kecilnya

Dream - Krisdayanti mengaku hubungannya dengan Aurel Hermansyah semakin membaik setelah putri sulungnya itu menikah. Bahkan penyanyi yang kini menjadi politis itu melihat perubahan besar dalam diri Aurel.

Menurut Krisdayantii, sikap Aurel yang pernah sangat cuek kini menjadi semakin banyak meminta bantuannya. Sifat ini mengingatkan artis yang tenara disapa KD itu teringat dengan Aurel di masa kecilnya.

" Yang Mimi lihat bukan momen hilang, sekarang dia kembali ke yang dulu. Dia kecilnya itu, mimi banget kalau mau apa-apa," ujar Krisdayanti dalam chanel youtube Atta Halilintar.

Meski sering dihubungi Aurel, bahkan disaat bekerja, istri Raul Lemos ini bukannya marah melainkan senang. Dia merasa bahagia karena momen putrinya yang selalu membutuhkan ibu akhirnya bisa kembali terulang. 

" Namanya anak sendiri, ya senang lah namanya orang tua," ucap dia.

Bahkan, lanjut ibu dari Azriel Hermansyah ini kerap kami dihubungi Aurel manakal pesan atau teleponnya tak dibalas.

" Dia tuh sama kaya Amora, panggil Mimi Mimi Mimi sampai kita bales baru berhenti," ujar dia.

3 dari 5 halaman

Krisdayanti dan Aurel Semakin Akrab, Begini Kata Azriel Hermansyah

Dream - Azriel Hermansyah mengaku bahagia melihat keakraban kakak kandungnya, Aurel, dengan sang bunda, Krisdayanti.

" Seneng lah liatnya kita selalu mendukung," ujar Azriel dalam tayangan KH Infotaiment.

Sejak menikah dengan Atta Halilintar, hubungan Aurel dengan Krisdayanti memang semakin dekat. Padahal, sebelumnya mereka terlihat kurang akrab, bahkan terlibat saling sindir di media sosial.

Namun, sejak menikah dengan Atta, Aurel terlihat harmonis dengan sang bunda. Krisdayanti bahkan menyambangi rumah putri dan menantunya. Kini mereka rencana duet bareng.

Azriel pun berharap keharmonisan Aurel dan KD bukan hanya sesaat saja. " Ya semoga ini enggak cuma sekarang tapi sampe seterusnya. Selama ini kalian tahu kan kayak gimana," tambah dia.

Azriel menegaskan, sebetulnya selama ini hubungannya dengan Krisdayanti baik-baik saja. Dia bahkan mengaku sejak dulu sering mengajak Krisdayanti untuk liburan bareng.

" Dari dulu sebenarnya kita enggak ada apa-apa sama Mimi, kalau mau ketemu ya, kita aja mau ngajak liburan terus kan," ucapnya.

4 dari 5 halaman

Reaksi Raul Lemos Lihat Krisdayanti dan Aurel Hermansyah Kembali Harmonis

Dream - Krisdayanti bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah merancang proyek bersama. Keakraba ibu dan anak ini membuat haru netizen setelah beberapa tahun lalu publik masih ingat dengan perselisihan di antara mereka . 

Meski masih merahasiakan proyek bersama yang sedang digarap, banyak yang berspekulasi jika Krisdayanti bersama Aurel akan duet bersama. Spekulasi ini muncul saat netizen melihat lokasi pengambilan foto yang dilakukan di sebuah studio rekaman.

" Coming soon," tulis Krisdayanti dalam unggahannya di akun Instagram @krisdayantilemos.

Dalam postingan foto tersebut, nampak ibu seerta anak dan menantu tampil kompak mengenakan busana serba hitam.

Melihat kekompakan mereka, Raul Lemos yang saat ini berada di Timor Leste ikut berkomentar dan memberikan dukungan kepada mereka.

kd© instagram

" InshaAllah lancar dan sukses doben,Aurel & Atta," kata Raul Lemos.

Atta juga ikut merespon komentar ayah mertuanya itu dengan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan.

" Makasih om," balas Atta.

Krisdayanti juga mengucapkan terima kasih kepada suaminya, yang telah mengizinkan dia untuk membuat karya bersama putrinya.

" Obrigada barak, meu amor (terima kasih banyak sayangku)," katanya.(Sah)

5 dari 5 halaman

Foto Kehangatan Baru KD, Aurel dan Atta Halilintar, Netizen Ikut Haru

Dream - Hubungan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti terlihat semakin membaik. Semenjak putri sulung Anang Hermansyah itu menikah dengan Atta Halilintar, hampir tidak pernah lagi ada perseteruan di antara ibu dan anak itu.

Saking dekatnya hubungan ibu dengan putri dan menantunya itu, Krisdayanti, Aurel, dan Atta bahkan dikabarkan berencana untuk membuat bernyanyi duet.

Diintip dari unggahan Atta, nampak youtuber nomor satu di Indonesia ini yampil kompak dengan busana serba hitam bersama istri dan mertuanya. 

Dari penampakan bagian ruang di dalam foto tersebut terlihat Atta sedang berada di studio rekaman.

" Bahagia itu sederhana yaa.. Coooming soooon….Bikin apa kita??" tulis Atta dalam unggahannya.

Postingan Atta ramai dikomentari netizen. Banyak yang tak sabar dengan kejutan yang disiapkan Atta bersama Aurel dan Krisdayanti.

" MasyaAllah mimi kelihatan syg bnget sama loly," kata Septi Siregar.

" MasyaAllah terharu bahagia banget sumpahhh," kata akun aetifamily07.

" Bikin kebahagiaan yg tak terkira bang," kata akun saenahfitriani.

" Lagu duet KK Aurel sama Mimi kd," kata akun azizah_im6.

 

Beri Komentar