Krisdayanti Rangkul Azriel dan Kellen, Komentar Raul Lemos Jadi Sorotan

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 10 Mei 2021 12:59
Krisdayanti Rangkul Azriel dan Kellen, Komentar Raul Lemos Jadi Sorotan
Di foto itu tampak istri Raul Lemos ini menggandeng dua putranya, Azriel dan Kellen sambil tersenyum ke arah kamera.

Dream - Krisdayanti akhirnya bisa menggelar buka puasa bersama anaknya Azriel Hermansyah, beserta keluarganya yang lain meski tanpa dihadiri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

KD sapaan akrabnya terlihat begitu bahagia. Ia pun memposting momen tersebut di akun instagramnya.

Di foto itu tampak istri Raul Lemos ini menggandeng dua putranya, Azriel dan Kellen sambil tersenyum ke arah kamera.

" 2 anak lelaki saya bershio Naga dengan tahun lahir 2000 & 2012, konon katanya shio Naga adalah simbol keberuntungan, kepemimpinan dan kekayaan," tulis Krisdayanti.

raul© instagram

Penyanyi 46 tahun itu menjelaskan mengenai Shio kelahiran kedua anak laki-lakinya,.

" Shio Naga menjadi lebih istimewa dibanding shio lain karena hewan ini adalah hewan legenda, tidak ditemui di sekitar kita," ungkapnya.

Postingan adik Yuni Shara ini langsung menarik perhatian banyak pengikutnya, termasuk suaminya Raul, yang ikut mengomentari foto tersebut.

" Alhamdulillah," kata Raul Lemos.

Krisdayanti pun membalas komentar Raul dengan ungkapan rasa rindunya terhadap sang suami yang kini masih berada di Timor Leste.

" MUITO OBRIGADA DADDY WE MISS YOU? BEIJINHOS," balas Kd.

1 dari 5 halaman

Reaksi Raul Lemos Dengar Aurel Hermansyah Sudah Hamil

Dream – Belum lama ini, Aurelie Hermansyah mengumumkan kabar bahagia tentang kehamilan pertamanya. Pasangan muda ini seperti tak menunda waktu untuk segera memiliki momongan setelah baru menikah sekitar sebulan yang lalu.

Kabar kehamilan Aurel ini disambut bahagia oleh ibu kandungnya, Krisdayanti. Dikutip dari akun Instagram KD, @krisdayantilemos, Sabtu 9 Mei 2021, diva Indonesia ini mengunggah tangkap layar percakapannya dengan sang anak melalui panggilan video WhatsApp.

KD mengaku senang mendapatkan kabar gembira itu. “ Lailatul qadar adalah malam ketika para malaikat turun ke Bumi. Baiknya lebih baik dari seribu bulan..,” tulis KD.

Penyanyi yang kini terjun ke dunia politik itu mendoakan agar kehamilan Aurel baik-baik saja hingga hari-H dan sang jabang bayi yang merupakan cucu pertamanya, dalam perlindungan-Nya.

“ Ketika kalian memberikan kabar gembira ini untuk Mimi selepas iftar tadi. Inshaallah malaikat akan menjaga calon jabang bayi di kandungan sebaik-baiknya sampai nanti waktunya tiba. Selamat anak-anakku. Enjoy the new chapter,” tulis dia.

 

Unggahan KD tentang kehamilan Aurel.© akun Instagram @krisdayantilemos

2 dari 5 halaman

Raul Lemos pun merespons kehamilan anak sambungnya itu. Dia mengomentari unggahan KD dengan memberikan emoji tiga emoji pray dan satu emoji love.

Raul Lemos ikut memberikan tanggapan tentang kehamilan Aurel.© akun Instagram @krisdayantilemos

Komentar itu mendapatkan 4.882 likes.

3 dari 5 halaman

Bukan Rp1 Miliar, Segini Biaya Suntik DNA Ikan Salmon yang Dijalani Krisdayanti

Dream - Netizen beberapa waktu lalu dihebohikan dengan kabar Krisdayanti yang rela merogoh kocek hingga Rp 1 miliar untuk menjalani perawatan tubuh. Diva tenar dengan sapaan KD itu merawat tubuh dengan menyuntikkan DNA ikan salmon ke dalam tubuhnya.

Kabar terbaru datang dari Krisdayanti yang mengoreksi soal biaya untuk menjalani treatment tersebut. KD menegaskan biaya yang dikeluarkannya tidak sefantastis yang diberitakan selama ini.

" Harganya gak benar itu (1 M), estimasinya dari 7jt sampai 15jt untuk satu kali treatment," kata Krisdayanti dalam tayangan KH infotaiment.

Menurut Krisdayanti treatment DNA ikan salmon itu bukan benar-benar berasal dari DNA yang disuntikan ke tubuh. Perawatan yang dilakukannya hanya menggunakan minyak ikan salmon.

" Bukan disuntik dengan DNA salmon, tapi di-treatment dengan oil-nya dan itu ditembak pakai laser di wajah," ucap Krisdayanti.

4 dari 5 halaman

Menurut ibu Aurel Hermansyah ini, treatment menggunakan minyak ikan salmon ini menjadi salah satu opsi perawatan kecantikan yang bisa dilakukan kaum hawa, yang ingin memiliki kulit kencang dan elastis.

" Dna salmon ini salah satu opsi klinic kecantikan memberikan para perempuan untuk kulit lebih segar,elastis dan glowing," imbuhnya.

Istri Raul Lemos ini pun sudah merasakan efek dari treatment DNA ikan Salomn itu untuk kulit wajahnya.

" Sekarang yang saya lakukan yaitu peremajaan kulit jadi lebih muda glowing dan itu teknik kecantikan aja," ucap dia.

5 dari 5 halaman

Masih Terlihat Awet Muda, Krisdayanti Ternyata Suntik DNA Ikan Salmon

Dream - Di usia yang sudah menginjak 46 tahun, Krisdayanti masih memiliki penampilan yang segar dan cantik. Diketahui. Diva Indonesia yang kini menjadi politisi itu menjalani perawatan suntik DNA ikan Salmon agar terlihat awet muda.

Untuk keperluan perawatannya itu, penyanyi yang tenar disapa KD itu mengocek dana mencapai Rp1 miliar untuk menjalani treatment tersebut.

Menurut KD, menjaga tubuh dengan berbagai jenis perawatan merupakan modal bagi seorang penyanyi seperti dirinya. Untuk hal itu tentunya memerlukan uang untuk bisa mendapatkan hasil terbaik.

" Bohong lah kalau perempuan gak mau treatment, semua perempuan lahir cantik kok, tapi bagaimana kita mau treatment, jelas harus punya uang," ucap Krisdayanti dalam tayangan Ngopi Dara.

Tak hanya suntik DNA ikan salmon, KD juga melakukan operasi plastik yang dianggap sebagai bentuk investasinya untuk menjalani pekerjannya di dunia entertainment.

" Kita perlu memberikan hal-hal sepadan untuk tubuh kita apalagi public fgitre ya perlu, ya membutuhkan. aku melakukan operasi kecantikan. aku melakukan dengan dokter qualified," ucap dia.

Apa yang dia lakukan selama ini untuk mempercantik diri juga sudah mendapat persetujuan dari sang suami Raul Lemos.

" Waktu itu berpikirnya (operasi plastik) untuk menyenangkan diri sendiri, suami dan satu hal paling mudah kita ga menganggu orang lain," imbuhnya.

Beri Komentar