Kriss Hatta Punya Bukti Keterlibatan Mantan Kekasih dalam Kasusnya

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 10 Oktober 2019 13:23
Kriss Hatta Punya Bukti Keterlibatan Mantan Kekasih dalam Kasusnya
Kriss Hatta mengaku punya bukti pertemuan antara sang pelapor, Anthony Hilenaar, dengan wanita yang pernah dekat dengannya itu.

Dream - Kriss Hatta curiga ada campur tangan wanita berinisial H dalam kasus penganiayaan yang menyeretnya ke meja hijau. Dia mengaku punya bukti pertemuan antara sang pelapor, Anthony Hilenaar, dengan wanita yang pernah dekat dengannya itu.

" Soalnya pelapor dengan dia (H) ada pertemuan ya dan kita ada pembuktian," ujar Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 9 Oktober 2019.

Kriss Hatta merasa permasalahannya dengan Anthony dibesar-besarkan. Menurut dia, pemukulan yang ia lakukan kepada Anthony merupakan kejadian biasa saja. " Ini kan cuma kasus sepele ya yang dibesar besarkan."

" Kecuali kasus besar seperti pembunuhan berencana, pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Atau ini kasus penipuan Rp100 miliar. Ini kan beda, ini masalah perkelahian sesama lelaki," imbuhnya.

Dia yakin masalah ini sampai ke pengadilan karena ada keterkaitan dengan kasus lamanya dengan wanita inisial H tersebut.

" Ini tuh kasus lama pada 6 maret 2019 gue kira kasus 351 ayat 1 harusnya tidak nunggu tiga bulan dan ini konteksnya berantem bukan penganiayaan. Dan gue yakin ada beberapa orang yang engak suka gue," ujarnya.

Dalam kasus ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) mendakwa Kriss Hatta dengan Pasal 351 ayat 1 KUHP. Dia terancam hukuman pidana penjara paling lama dua tahun delapan bulan atau pidana denda paling banyak empat ribu lima ratus rupiah.

Beri Komentar
Adu Akting dengan Betari Ayu, Alvin Faiz Ceritakan Respon Sang Istri