Ayu Ting Ting Marah ke Bilqis Saat Lakukan Ini

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 10 Oktober 2019 14:24
Ayu Ting Ting Marah ke Bilqis Saat Lakukan Ini
Ada apa?.

Dream - Ayu Ting Ting mengajarkan cara berbagi kepada putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Pedangdut asal Depok itu selalu memberikan contoh kepada Bilqis melalui cara sederhana, seperti berbagi makanan kepada teman-teman sekolahnya.

" Contohnya, orang minta-minta, atau parkir putar balik kita selalu ngasih uang, ikutin saja, mereka pasti ngelihat. Dan itu pasti terekam di memori mereka," ucap Ayu Ting Ting dikutip dari Youtube Wendy Cagur, Rabu 9 Oktober 2019.

Melihat kebiasaan Ayu Ting Ting, Bilqis bertanya kepada pelantun Status Palsu tersebut. Ayu pun berusaha memberi penjelasan kepada putrinya itu. " Bun, emang kita harus ngasih ke mereka?" kata Ayu menirukan Bilqis.

 ayu ting ting

" Iya dong, kita kan harus berbagi rezeki sama mereka. Kasihan mereka gak punya uang, mereka harus makan, makanya kita harus kasih ke mereka," ucap Ayu Ting Ting nasihati putrinya.

Wanita 27 tahun ini mencoba menjelaskan kepada Bilqis untuk berbagi kepada temannya di sekolah.

" Bilqis pun harus kayak gitu. Dengan teman-teman harus sharing, kue sendiri enggak boleh dimakan sendiri, harus tanya 'mau enggak?, sini aku bagi, mau tidak?'. Memang hal-hal kecil seperti itu yang harus kita terapin dari dini banget banget," kata Ayu.

1 dari 5 halaman

Ini yang Buat Ayu Ting Ting Marah

Ayu pun salut dengan sifat berbagi yang dilakukan oleh putrinya. Tapi saat liburan ke luar negeri, Ayu sempat marah kepada putrinya karena kebiasaan putrinya berbagi kepada teman-temannya tidak terkontrol.

Sebab, putrinya memborong baju-baju untuk semua teman sekolahnya.

" Waktu gue liburan ke luar negeri. Dia beliin, dia nyomotin semua baju. Kata gue 'ini tidak bisa, kita beli banyak begini'. Satu-satu temannya dikasih topi sama baju sepasang. 'Kebanyakan, tidak bisa'," cerita Ayu.

Mantan istri Enji Baskoro ini mencoba menjelaskan ke Bilqis untuk berbagi ke teman-teman dekatnya saja.

" Tidak, tidak kamu yang teman dekat saja!" kata Ayu Ting Ting memarahi Bilqis.

" Tidak apa-apa bunda, ini buat temen-temen sekolah," ucap Bilqis pelan.

Sumber : youtube.com/Wendy Cagur

2 dari 5 halaman

Ungkapan Hati Ayu Ting Ting di Hari Ulang Tahun Ibunda

Dream Ayu Ting Ting ikut merasakan kebahagian saat sang bunda, Umi Kalsum, berulang tahun ke-47 pada hari Jumat 4 Oktober 2019 kemarin.

Di usia ibundanya yang tidak lagi muda, Ayu merasa sang bunda masih bisa terus berada di sisinya.

" Ibu penting buat saya. Luar biasa pokoknya the best. Semoga ibu sehat terus dan bisa ngedampingin saya," kata Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Menurut Ayu, pencapaian kesuksesan saat ini tak lepas dari peran ibunda. Ibunda, kata Ayu, yang selalu sabar menghadapi segala apapun yang terjadi.

" Ibu termasuk ibu yang sabar. Kalau di keluarga yang paling sabar ibu. Karena saya, Syifa, dan ayah wataknya keras. Jadi, paling ngalah dan ngayomin ibu. Pastinya kita sayang banget, jagain banget," tuturnya.

Melihat sosok ibundanya yang sangat sabar, Ayu Ting Ting akui banyak belajar. Terutama saat mengurus sang anak, Bilqis.

“ Enggak gampang jadi ibu. Apalagi saya seorang single parent, harus banyak sabar pastinya. Rasanya lebih berat jadi seorang ibu tanpa pendamping," imbuhnya. (ism) 

3 dari 5 halaman

Masuk Daftar 100 Wanita Cantik Sejajar Song Hye Kyo, Ayu Ting Ting: Berkat Wudu

Dream - Ayu Ting Ting merasa bersyukur masuk ke dalam daftar 100 wanita berparas cantik versi TC Candler. Apalagi, pelantun tembang Geboy Mujair tersebut disejajarkan dengan aktris Korea Selatan, Song Hye Kyo.

" Senanglah, alhamdulillah," ujar Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 2 Oktober 2019.

Ayu Ting Ting mengaku memang punya resep rahasia merawat kecantikan. Menurut mantan istri Henry Baskoro Hendarso ini, kecantikan yang dia miliki berkat air wudu.

" Cara merawatnya, pakai air wudu, banyak berdoa, banyak bersabar, dan bertawakal," tutur ibunda Bilqis Khumaira Razak tersebut.

Pedangdut asal Depok, Jawa Barat, ini mengaku tidak menyangka bakal disejajarkan dengan Song Hye Kyo. " Jadi wanita cantik senang alhamdulillah," imbuh Ayu Ting Ting.

4 dari 5 halaman

Nominasi 100 Wajah Tercantik 2019, Ayu Ting Ting Bersaing dengan Song Hye Kyo

Dream - Ayu Ting Ting masuk nominasi dalam katagori 100 wanita cantik versi TC Candler. Dalam foto yang diunggah di akun instagramnya resmi @tccandler, terlihat jelas wajah Ayu Ting Ting.

Dalam foto itu, Ayu mengenakan pakaian berwarna kuning. Ayu berdandan dengan pulasan makeup flawless dengan model gaya rambut curly dibiarkan terurai.

"  AYU TINGTING Official Nominee for The 100 Most Beautiful Faces of 2019. Nominate on Our YouTube channel. Comment something nice on our Instagram (@tccandler) to voice your support. #ayutingting #indonesia #singer #ayutingting92,"   tulis keterangan akun tersebut dikutip Dream, Kamis 3 September 2019.

   Ayu Ting Ting Unggah Foto 17 Tahun, Netizen: 'Cantikan Dulu'

foto : @ayutingting92

Dalam nominasi itu, pelantun tembang 'Alamat Palsu' ini bersaing dengan artis Korea Selatan Song Hye Kyo. Dalam akun itu, terlihat wajah Song Hye Kyo sebagai salah satu kandidat 100 wanita tercantik dari 40 negara yang ikut.

Tentu saja masuknya Ayu Ting Ting membuat heboh warganet. Banyak warganet yang memberikan selamat dan dukungan kepada ibu satu anak itu.

   Ayu Ting Ting

" Semakin dihina semakin bersinar @ayutingting92 bukan hanya fisik, prestasi jg dilihat, good job @tccandler #100mostbeautifulfaces2019,"  tulis akun @tsamara_014.

" Yg panass jgn julid. Inti.a qta dukung perwakilan dr indonesian .. kak @ayutingting92,"   tulis akun @dewii1993_.

" MasyaAllah cantiknya.. semoga No 1 ya ayu tingting,"   kata akun @miranti7485.

5 dari 5 halaman

Foto Lawas Ayu Ting Ting Saat Usia 17 dan 27 Tahun, Pilih Mana?

Dream Ayu Ting Ting memperlihatkan foto masa mudanya saat usianya kala itu masih 17 tahun dan 27 tahun. Unggahan itu sebagai jawaban atas tantangan sebuah stasiun televisi yang tengah merayakan ultah ke-17. 

Dalam foto pertama Ayu berpose selfie saat masih remaja. Kala itu wanita yang memiliki satu anak itu masih berumur 17 tahun dan duduk di bangku SMA.

Sedangkan di foto kedua, Ayu memperlihatkan foto wajahnya saat berusia 27 tahun. 

Pada foto yang diunggah, ibunda Bilqis Khumairah Razak terlihat lebih imut dengan wajah masih muda. Pipinya tampak chubby, dibingkai oleh gaya rambut poni depan yang sangat hits pada masanya.

    Ayu Ting Ting

foto : @ayutingting92

Ayu juga sudah mengecat rambutnya dengan warna cokelat seperti sekarang. Pemain film 'Dimsum Martabak' juga memakai makeup dengan gaya jauh berbeda dibandingkan sekarang.

Pemilik nama Ayu Rosmalina gemar memakai makeup bernuansa colorful saat masih ABG. Terlihat dari pemakaian eyeliner dan bulu mata dolly eyes serta polesan lipstik warna pink fuschia.

"  Ini aku di usia 17 thn, dan aku di 27 guys.....gimana? Makin ksni makin ketce kan hahhahaha....#17Challenge #surprise17 @officialgtvid Sekarang aku tantang kalian....buat posting photo" kalian usia 17 thn dlu, jgn lupa tag ke GTV y @officialgtvid dan aku.....dtunggu lho hahhaha...... tulis Ayu Ting Ting dikutip Dream, Kamis 26 September 2019.

    Ayu Ting Ting

foto : @ayutingting92

 

Potret Ayu ketika remaja sukses menyita perhatian warganet. Terlihat lebih natural, banyak netizen menilai Ayu lebih cantik sewaktu remaja dibandingkan sekarang.

" Aku lebih suka yang 17 th natural sayang"  kata @isnailmarufah79

" setuju..pipi dan dagunya seimbang..cantik maniiis natural banget...yg skrg wajahnya kepanjangan dagu..cantiiiik nya jadi aneh..."  sahut @ozzynilawulan

" cantik yg dulu 17th asli dan natural. Maaf ya,"  ujar @yuli_z1507

" iya bener mbk. aku lebih suka wajah ayu yg asli,cantik natural,terbawa arus kali mbk,"  timpal @yani_rozyi

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi