Kumpul Kebo Bisa Dipenjara Menurut RKUHP, Hotman Paris: Siap-siap Nambah 100 Gedung Penjara

Reporter : Nabila Hanum
Sabtu, 9 Juli 2022 10:13
Kumpul Kebo Bisa Dipenjara Menurut RKUHP, Hotman Paris: Siap-siap Nambah 100 Gedung Penjara
Hotman Paris menyebit pemerintah harus siap menambah gedung Lembaga Permasyarakatan (LP) karena akan semakin banyak orang bisa dilaporkan.

Dream - Hotman Paris Hutapea menanggapi draf final Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (RKUHP) yang diserahkan DPR RI pada Jumat, 8 Juli 2022. Salah satu poin yang menjadi perhatian sang pengacara kondang adalah Pasal 415 tentang perzinaan.

Hotman menilai dengan adanya Pasal 415 tentang Perzinaaan tersebut, Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang memperluas konsep perzinaan. Dengan semakin luasnya konsep perzinaan menurut undang-undang, maka banyak hal bisa dijadikan perkara.

" Jika RUU KUHPID ini di sahkan menjadi undang2 maka indonesia menjadi negara perrama di dunia yang memperluas konsep perzinahan juga berlaku terhadap pasangan pacaran yang dua2 nya belum terikat perkawinan dengan pihak lain," tulis Hotman Paris Hutapea pada postingan di Instagram @hotmanparisofficial.

1 dari 5 halaman

Hotman Paris menganggap pasal tersebut aneh karena pengaduan bisa dilakukan oleh orangtua. Sehingga, ia mewanti-wanti para buaya darat untuk mengambil hati keluarga.

" Aneh nya lagi kalo si cewek hubungan intim dengan pacar nya mala ibu nya si cewek atau anak nya si cewek bisa membuat laporan polisi. Jadi para buaya darat dan buaya betina mulai sekarang baikin/ambil hati dari orang tua pacarmu atau anak dari pacar mu kalo pacar mu duda/janda," tulisnya.

Bahkan ia menyebutkan pemerintah harus siap menambah gedung Lembaga Permasyarakatan (LP) karena akan semakin banyak orang bisa dilaporkan.

2 dari 5 halaman

" HAHA si janda bisa masuk penjara kalo anak si janda tau ibu nya hubungan intim dengan laki lain padahal masih sama2 single. Siap2 nambah gedung penjara 100 gedung dan pengacara banyak kerjaan," ungkapnya.

Kendati demikian, Hotman juga menekankan secara tersirat, pasal itu dikhawatirkan menjerat oknum-oknum pengacara dan bahkan anggota DPR itu sendiri.

Menurutnya, pasal perzinaaan tersebut dapat menjadi senjata makan tuan oknum yang ikut mengesahkan RKUHP tersebut.

" Tapi ingat oknum pengacara juga banyak yang main? Bagaimana dengan oknum orang DPR jika mengesahkan Undang-Undang tersebut? Jangan sampai senjata makan tuan?" kata Hotman.

4 dari 5 halaman

Terkuak Besaran Gaji Bulanan Aspri Hotman Paris, Tertarik?

Dream - Hotman Paris Hutapea selama ini dikenal sebagai pengacara kondang yang sering membawa serta asisten pribadi (Aspri) yang cantik dan seksi dalam beraktivitas. Dilaporkan lebih dari 40 wanita muda pernah menjadi asisten pribadi untuk membantu pekerjaan pria asal Sumatera Utara itu.

Alasan banyaknya perempuan yang tertarik menjadi Aspri Hotman secara tidak langsung terungkap dari pengakuan Bella Sulian. Aspri ke-21 Hotman Paris ini memberikan bocoran terkait penghasilan yang diterimanya setiap bulannya.

Tanpa menyebutkan angka pasti, Bella mengaku mendapat gaji hingga double digit atau puluhan juta setiap bulan.

" Tergantung seberapa banyak event yang aku datangi. Jadi relatif. Setiap syuting juga ada tambahan lagi dari stasiun TV," kata Bella kepada awak media.

5 dari 5 halaman

Bella menjelaskan tugas yang dilakoninya selama menjadi asisten Hotman Paris di antaranya menemani sang pengacara bekerja hingga mendatangi tempat hiburan malam.

" Shooting reality show The Hotman di Trans TV, dampingi Pak Hotman ke grand opening Holywings yang sudah ada 38 outlet seluruh Indonesia, dan meet and greet dengan artis yang show," ujar Bella.

Selain tugas-tugas tersebut, Bella juga mengaku harus siap untuk menjadi tamu dari konten yang dibuat tim Hotman Paris.

" Kita dampingi konferensi pers, dampingi event vaksin, dan yang paling penting ngonten di manapun," imbuhnya.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More