Kutipan Bijak Tiga Artis Ini Bikin Heboh

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 30 Mei 2017 17:27
Kutipan Bijak Tiga Artis Ini Bikin Heboh
Kutipan kata-kata bijak milik Bella Shofie, Ayu Ting Ting dan Mulan Jameela bikin heboh di media sosial. Kenapa?

Dream - Tak jarang pengguna media sosial mengunggah kutipan-kutipan bijak ke akun mereka. Tak terkecuali tiga artis cantik, Ayu Ting Ting, Mulan Jameela, dan Bella Shofie. Beberapa waktu lalu, mereka mengunggah kata-kata mutiara.

Melalui akun Instagram, @ayutingting92, Ayu Ting Ting mengunggah gambar berisi kutipan kalimat bijak dari sahabat sekaligur menantu Nabi Muhammad SAW, Ali bin Abu Tholib. Kalimat itu berisi tentang saling memaafkan.

" Jangan membenci siapapun, tidak peduli berapa banyak mereka bersalah kepadamu. Hiduplah dengan rendah hati, tidak peduli seberapa kekayaanmu. Berpikirlah positif, tidak peduli seberapa keras kehidupanmu. Berikanlah banyak, meskipun menerima sedikit. Tetaplah berhubungan dengan orang-orang yang telah melupakanmu, dan ampuni yang bersalah padamu. Jangan berhenti berdoa untuk yang terbaik bagi orang yang kau cintai." Cabutlah kejahatan dari dalam hati saudramu dengan mencabutnya dari dalam hatimu sendiri," tulis Ayu.

Ayu© instagram ayu ting ting

Sementara, Bella Sofie mengunggah kata-kata bijaknya lewat video story. Kalimat bijak Bella berisi tentang hati seseorang yang tidak bisa dipaksa.

" Hidup dan Hati seseorang gak bisa dipaksaiiin,, udah selama ini gak bisa sama2 itu udah JAWABAN TANPA HARUS BERKATA DAN BICARA," tulis Bella.

Sama seperti Bella, Mulan Jamela mengunggah kalimat mutiara lewat video story. Istri Ahmad Dhani tersebut mengutip Alqur'an Surat Luqman Ayat 18.

" Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (Karena sombong) dan janganlah kamu berjalan dimuka bumi dengan angkuh. Sesuangguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri '(QS. Lukman : 18),"  tulis Mulan.

Unggahan ketiga selebritis itu dikumpulkan dan diunggah ulang oleh akun @lambe_turah. Dan unggahan itu ternyata membuat heboh akun Instagram tersebut. Mereka ramai membicarakan unggahan ketiga artis ini.

balajaer© balajaer

" Mau ngatain tapi lagi puasa, tapi minta dikatain. Lebih sulit menahan julid daripada menahan haus Wkwk," tulis akun @dewiumi95.

" Sabar ini ujian sosmed gatel yak," tulis akun @nailishop. " Ingeett sodaraa sodaaraa..agi Bulan puasaaa ..jangan di bully kasiaann..ntar malem ajaaa kalo udah bukaaa baru lanjut ngebullyNya wkwkkk," tulis akun @my_secret_556.

1 dari 3 halaman

Kutip Kata Bijak, Ayu Ting Ting Maafkan Mantan Suami?

Dream - Unggahan Ayu Ting Ting di akun sosial media mencuri perhatian. Di tengah suasana Ramadan, Ayu menyunting sebuah ucapan dari sahabat dan menantu Nabi Muhammad SAW, Ali bin Abu Tholib tentang memafkan.

"  Jangan membenci siapapun, tidak peduli berapa banyak mereka bersalah kepadamu. Hiduplah dengan rendah hati, tidak peduli seberapa kekayaanmu. Berpikirlah positif, tidak peduli seberapa keras kehidupanmu. Berikanlah banyak, meskipun menerima sedikit," tulis Ayu Ting Ting di akun instagramnya, Senin 29 Mei 2017.

instagram ayu© instagram ayu

"  Tetaplah berhubungan dengan orang-orang yang telah melupakanmu, dan ampuni yang bersalah padamu. Jangan berhenti berdoa untuk yang terbaik bagi orang yang kau cintai." Cabutlah kejahatan dari dalam hati saudramu dengan mencabutnya dari dalam hatimu sendiri"  imbuhnya.

Unggahan yang tak biasa dari Ayu tersebut langsung mencuri perhatian. Warganet di kolom komentar Instagram Ayu ramai membicarakan maksud unggahan tersebut.

Beberapa warganet mengir unggahan tentang memafkan itu ada kaitannya dengan mantan suami Ayu, Henry Baskoro Hendarso atau lebih dikenal dengan Enji.

Warganet menilai Ayu telah memaafkan Enji, ayah dari putri kecilnya Bilqis Khumairah Razak.

@nurmaliaelqaireen01 " Brrt g boleh benci mantan suami juga dong ya mbak nyaaa ... Wkakakakak," .

“ Ini quote cocok banget bwt @ayutingting92 jgn benci siapapun kan nah knp sebegitu bencinya sm mas enjie,” kata akun ncievier.

Sebagian warganet berharap unggahan tersebut juga dijalankan Ayu. " Amin,kak ayu benar banget,kak ayu juga melakukan hal itu bukan,"  tanya akun @seprianti_banne.

" Amiin amiin yarobal'almin.. Teteh ttp smngat y.. Bagi orng yg mncela teteh itu. Tnda orng yg mncrtakn dri Y sndri. Teteh ttp smngat Y.. Sllu brjuang. Dan sllu brsyukur. Hidup mati kita hnya milik Allah. . Ttp sllu smngat,"  komentar akun @elfylutvy.

2 dari 3 halaman

Foto Bareng, Bella Shofie Komentar Ini Soal Ayu Ting Ting

Dream - Akun sosial media, Instagram, milik artis Bella Shofie kembali membetot perhatian netizen. Kali ini, lantaran Bella memposting foto tengah bersama Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

Pada keterangan foto yang dituliskan, Bella mengaku jika dua wanita yang sedang berfoto dengannya merupakan sosok wanita yang baik hati.

" Dua wanita cantik yang baik hati , Love you girls ," tulis Bella dikutip Dream dari akun Instagram miliknya, bellashofie5292, Jumat 17 Maret 2017.

Ketiganya terlihat kompak dengan mengumbat senyum manis.

Namun yang membuat netizen bertanya-tanya di postingan foto itu, Bella menonaktifkan fitur komentar di Instagram. Padahal di unggahan lainnya, Bella mengaktifkannya.

Banyak yang menduga Bella sengaja menonaktifkan kolom komentar, lantaran enggan berurusan dengan haters. Bella diketahui termasuk dalam deretan aktris kontroversial Tanah Air. Ia memiliki banyak haters atau pembenci di sosial media.

Tak heran jika dalam postingan tersebut netizen menyebut Bella mencari sensasi semata.

" Dia mah cari sensasi... kan yang di pinggir pinggir lagi heboh akhir-akhir ini mangkanya upload foto bertiga, ahahaha," tulis akun @orton.aj di akun akun Instagram @komentatorpedas yang memposting unggahan Bella.

3 dari 3 halaman

Perut Mulan Jameela Jadi Sorotan, Kenapa?

Dream - Aktris Mulan Jameela kembali menjadi perbincangan warganet. Hal itu lantaran istri Ahmad Dhani itu membuat heboh dengan tampilan barunya yang diunggah akun instagram milik Aden Bajaj, @adenbajaj.

Suami dari Shynta Fitria itu memosting satu foto bersama Mulan Jameela, saat mereka menjadi bintang tamu di acara Super Family 100.  Di acara yang dipandu Eko Patrio itu, Mulan mengenakan busana bernuansa orange dan hijaumengenakan busana bernuansa orange dan hijau.

 deden bajaj© deden bajaj

" hidup itu seperti permainan. kadang menang , kadang kalah. wajar, nikmati saja #superfamily100 @ekopatriosuper @mulanjameela1 @isabajaj @melki_bajaj @dausminiasli," tulis Aden melengkapi ungghan foto, Senin 8 Mei 2017.

Ternyata unggahan Aden menarik perhatian warganet. Kebanyakan dari mereka fokus pada perut Mulan yang terlihat buncit.

Ada juga sebagain netizen yang berspekulasi jika Mulan hamil lagi, setelah melahirkan putranya Ahmad Syailendra Aerlangga. " Mahbun hamil lg ya,"  tulis akun @" imyespinka.

Beri Komentar