Lagunya Rilis, Adik Vanessa Angel Banjir Hujatan

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 24 November 2021 12:22
Lagunya Rilis, Adik Vanessa Angel Banjir Hujatan
Belum ada 24 jam usai dirilis, lagu ini lebih banyak tidak disukai netizen

Dream - Musik video klip adik Vanessa Angel, Mayang akhirnya rilis. Mayang bersama sang adik, Chika mengcover lagu Kemarin yang dipopulerkan oleh Seventeen.

Dalam video dengan judul 'Vanessa Family (Mayang & Chika) - Kemarin (Official Music Video)' Mayang dan Chika tampil kompak mengenakan dress putih.

Video tersebut diunggah kanal YouTube Musik Proaktif dan sudah ditonton lebih dari 130 ribu bahkan trending di YouTube.

Belum ada 24 jam usai dirilis, lagu ini lebih banyak tidak disukai netizen, ada lebih dari 40 ribu netizen yang memilih tidak suka, sedangkan 1,5 ribu menyukai lagu tersebut.

Video ini juga banjir hujatan netizen karena keluarga Vanessa dianggap mencari keuntungan di tengah kondisi duka.

" MEMANFAATKAN KEADAAN BGT GILA GA RESPECT GW SM KELUARGANYA , ttp support keluarga bibi," kata akun Pachi Pucino.

" Semoga keluarga pak dodi di berikan kesadaran dan di bukakan hati nuraninya,jangan ngeributin mulu harta anak yatim," komentar akun Dewi Puspita.

" Suaranya sih gak jelek" amat, Cuma ngrasa keganggu aja pas di telinga.Do'a terbaik untuk Pak Faizal sekeluarga," sahut akun Wardhany Store.

" Gilakkk keluarga macam manaaaa seperti inii seperti tidak punya hati dan perasaan menaikan pamor disaat sedang berduka, salut sama keluarga bibi," timpal akun diana levitasari.

1 dari 4 halaman

Adik Vanessa Angel Mendadak Jadi Penyanyi, Sang Ayah Beri Penjelasan

Dream - Adik kandung Vanessa Angel, Mayang, ramai dihujat netizen lantaran mendadak menjadi penyanyi. Mayang dianggap telah memanfaatkan momen kematian sang kakak yang telah meninggal untuk meraih ketenaran.

Ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat menjelaskan maksud dari Mayang menjadi penyanyi. Menurut Dody, hal tersebut hanya sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada sang kakak yang telah meninggal.

" Bukan memanfaatkan. Dia ini ingin mempersembahkan lagu untuk kakaknya. Lagunya juga dari Seventeen judulnya 'Kemarin'. Itu persembahan adiknya Chika sama Mayang nyanyi bersama," kata Dody Soedrajat dikutip Dream dari Intens Investigasi, Selasa 23 November 2021.

Keluarga Vanessa Angel© Keluarga Vanessa Angel

Foto : @dodysoedrajat_1

Dody menegaskan kalau dua adik Vanessa Angel hanya ingin mempersembahkan lagu untuk sang kakak. Ia juga menyebut, Mayang akan fokus ke pendidikannya setelah proses lagu tersebut selesai.

" Jadi enggaklah memanfaatkan momentum (Vanessa meninggal) itu untuk persembahan kakaknya Vanessa. Setelah ini nanti Mayang udah fokus ke sekolah kok," kata Doddy.

Sumber : youtube.com

2 dari 4 halaman

Pinjam Gitar Vanessa Angel Sebelum Disimpan di Museum Keluarga, Sang Ayah Dirundung Netizen

Dream - Salah satu stories Instagram ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengundang komentar pedas dari para netizen. Di unggahan tersebut, Doddy mengungkapkan rencana keluarga untuk menyimpan barang peninggalan Vanessa di museum keluarga.

Unggahan tersebut berupa foto Doddy saat memperlihatkan adik Vanessa sedang memegang gitar milik kakaknya. Gitar tersebut pernah digunakan Vanessa saat pertama kali menapaki dunia hiburan.

12 Gaya Artis di Pesta Ulang Tahun Atta Halilintar, Wow Krisdayanti Paling Mencolok!

Doddy membandingkan foto Vanessa saat bermain gitar dengan putri bungsunya yang mulai diorbitkan untuk mengikuti jejak sang kakak.  

" Sebelum barang2 kamu masuk museum keluarga pinjem dulu ya ka," tulis Doddy dalam unggahannya.

dod© instagram

Sementara melihat stories terbarunya, Doddy memperlihatkan putri bungsunya yang sedang menjalani sesi pemotretan. Tak lupa gitar milik Vanessa dengan tulisan nama sapaan di salah satu bagiannya ikut digunakan sebagai latar belakang sesi foto tersebut.

Stories Doddy Sudrajat© Instagram

Unggahan Doddy yang akan menyimpang gitar milik Vanessa di museum keluarga tersebut kembali diunggah akun @rumpii_asiik netizen. Meski hanya mendapat informasi sekilas, warganet langsung memberondongnya dengan berbagai cibiran. 

"  Museum? hello.Astagfirullah. Semoga almh vanessa dan alm bibi tenang dan bahagia disisi Allah," kata akun liayuls09.

"  Gila parah ini klwrga nya.... Mngkin krn twu brg2 almh brg mhl makanya kilap mata," kata akun dwie_tesa.

"  Ya Allah pak memang bnr meninggalnya vanesa seIndonesia bersimpatik, kesan positive justru muncul stelah tiada tp ga bikin museum jg kali paaaakk.. Kasian amat sih ngarep bgt dpt, kan bikin netizen ngulik pengakuan2 almarhumah yg dl2.. Kasian bgt wkt msh single diperas bagai quda skrg udah ga da msh dimanfaatin jg," kata akun @purple_ly.10.

Sementara pemilik akun @be_tet.ty berkomentar, " Yuk bisa yuk.. istighfar Bapak nya."

3 dari 4 halaman

Ayah Vanessa Ingin Pembagian Warisan Anak Dipisah, Ini Kata Sang Besan

Dream - Faisal, ayah Febri Ardiansyah atau Bibi, menanggapi besannya, Doddy Sudrajat, yang ingin membagi warisan peninggalan Vanessa dan putranya. Menurut Faisal, semua harta peninggalan Vanessa dan Bibi akan diinventaris atas nama cucunya, Gala Sky Ardiansyah.

Dia menambahkan, barang-barang anak dan menantunya itu akan diuangkan lalu ditabung untuk Gala. Faisal mengaku sudah menyampaikan niatnya itu ke ayah Vanessa Angel. 

Baru 11 Hari, Ekspresi Anak Felicya dan Hito Bikin Gemas

" Saya sudah sampaikan ke ayah Vanessa. Semua akan saya inventaris dengan mas Doddy apa aja yang ditinggalkan oleh Bibi dan Vanessa. Kalau ada barang yang bisa diuangkan nanti akan jadikan tabungan untuk Gala," ujar Faisal dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Sabtu 20 November 2021.

Faisal ayah Bibi Sky© Faisal ayah Bibi Sky

Faisal menegaskan tidak ada pembagiaan harta warisan milik Vanessa maupun Bibi. Semua akan diubah menjadi atas nama Gala Sky.

" Nggak ada pembagian. Saya sudah ngomong ke pak Doddy semua diinventarisasi kalau ada yang bisa dijadikan uang kita jadikan uang. Kemudian kita tabung atau depositokan atas nama Gala," ucap Faisal.

" Supaya jangan terjadi masalah dan spekulasi liar. Saya sudah bilang ke ayah Vaness semua yang ada ini kita inventaris supaya jelas. Nanti setelah jelas semuanya bisa jadi duit kita simpan di bank jadi deposito dan ayah Vaness setuju," tuturnya.

Sumber : youtube.com

4 dari 4 halaman

Dua Kakek Gala Sky, Putra Vanessa Angel, Sama-Sama Ingin Hak Wali

Dream - Ayah dari masing-masing pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengajukan hak asuh Gala Sky ke Pengadilan Negeri. Faisal, Ayah Febri mengajukan keinginan tersebut ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Di pihak Vanessa, Doddy Sudrajat mengajukan hak asuh Gala ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Rizky Billar Panik Ponsel Hilang di Pesta Ultah Atta Halilintar: `Masalahnya Datanya`

Pernah Ikut Kontes Model, Suami Ria Ricis Jadi Nggak Merasa Ganteng?

Menurut Doddy, dirinya bersama dengan Faisal sebetulnya sudah bersepakat untuk mengasuh bersama cucu mereka. Namun masalah perwalian harus ditetapkan lewat pengadilan. 

" Ternyata ini memang harus ada ketetapan hukumnya untuk Gala. Hak perwalian anak itu memang harus ditetapkan pengadilan," kata Doddy di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu, 17 November 2021.

Doddy juga memastikan keduanya juga bersepakat untuk sama-sama mengajukan hak perwalian ke pengadilan. Dengan cara ini kedua pihak akan mendapatkan kepastian keluarga mana yang berhail mendapat hak wali Gala sekaligus menghindari konflik di masa depan. 

" Kalau diskusi sih ada dengan keluarga Bibi, tapi kan dari pihak keluarga Vanessa juga ingin merawat Gala, dari keluarga Bibi juga ingin merawat Gala," kata Doddy.

Kalaupun nanti hasil dari putusan Pengadilan yang dimenangkan pihak keluarga Bibi. Doddy tetap bisa bertemu dan mengurus Gala.

" Tapi bukannya berarti nanti misalnya pengadilan menetapkan Gala diasuh keluarga Bibi terus saya tidak menengok atau merawat Gala, tidak seperti itu, ini hanya penetapannya saja. Jadi sudah ada pembicaraan sih sebelumnya, tapi pembicaraan itu tidak dibarengi dengan hukum," imbuhnya.

Doddy menegaskan hal ini mereka lakukan bukan karena ada perselisihan. Ia mengaku hubungannya dengan keluarga Bibi sangat baik.

" Hubungan baik-baik saja sama keluarga Bibi," tutur Doddy memastikan terkait keputusan pengajuan hak perwalian dari masing-masing keluarga.(Sah)

  recommended byMgid© DreamMgid© Dream  

Beri Komentar