Lama Menghilang, Perubahan Tubuh Adele Mencengangkan!

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 6 Mei 2020 19:53
Lama Menghilang, Perubahan Tubuh Adele Mencengangkan!
Tubuhnya benar-benar berubah drastis. Sampai terlihat...

Dream - Perceraian Adele dengan Simon Konecki sempat menghebohkan publik di 2019. Lama tak muncul, pelantun 'Hello' kembali hadir mengejutkan warganet.

Peraih piala Grammy itu mengunggah foto terbaru di hari ulang tahunnya. Foto tersebut merupakan unggahan pertama Adele di 2020.

Wanita 32 tahun itu mendadak bikin pangling karena muncul dengan postur tubuh lebih ramping.

Adele© Foto: Instagram @adele

Foto: Instagram @adele

Adele terlihat langsing dalam balutan mini dress beraksen balloon sleeve. Ia juga mengenakan high heels berwarna hitam senada.

Wajah Adele juga terlihat segar meski lebih tirus. Ia tersenyum manis di hari ulang tahunnya.

" Terima kasih untuk ucapannya, love. Aku berharap kalian semua tetap aman dan baik-baik saja di saat seperti ini," tulis Adele di keterangan foto.

1 dari 6 halaman

Pangling!

Penampilan baru Adele sukses bikin pangling. Ia bahkan mengejutkan rekan artis lainnya seperti Oprah dan Chrissy Teigen.

Tak sedikit pula yang menyebutnya terlihat lebih fresh. Mereka tidak percaya dengan perubahan Adele yang sangat pesat.

" Wow aku benar-benar harus memperbesar fotonya untuk melihat apakah itu Adele," ujar @mauebee

" Semoga ia terlihat langsing dengan cara yang sehat," balas @laurabarrisob

Dilansir dari BBC, Adele dan Simon Konecki menikah secara diam-diam di 2016. Ia baru mengumumkan pernikahannya di panggung Grammys 2017.

Adele dan Konecky telah dikaruniai putra bernama Angelo sejak 2012. Mereka sepakat untuk sama-sama mengasuh sang putra meski hidup terpisah.

2 dari 6 halaman

Lebih Ramping, Adele Nyaris Tak Dikenal

Dream - Adele menjadi sorotan karena muncul dengan penampilan terbaru saat menikmati liburan di Anguilla bersama rekan artis.

Dilansir oleh laman Pagesix, pelantun tembang Some One Like You itu ditemani oleh James Corden dan mantan personel One Direction, Harry Styles. Penampilan Adele di pantai sukses menyita perhatian.

Adele© Foto: Instagram @adelesp

Foto: Instagram @adelesp

Penyanyi 31 tahun itu terlihat sedang duduk di pasir pantai. Ia mengenakan dress polkadot dan scarf yang dibalut pada leher.

Tubuhnya terlihat lebih langsing setelah menjalani diet sejak Oktober 2019. Namun perubahan itu justru membuat publik khawatir.

3 dari 6 halaman

Adele Sakit?

Perubahan tubuh Adele terlihat lebih jelas di foto berikutnya. Wajah artis berdarah Inggris itu tampak pucat.

Adele© Foto: Instagram @adelesp

Foto: Instagram @adelesp

Tulang pipi dan belikat terlihat menonjol dari balik kulitnya. Netizen pun khawatir dengan penurunan berat badan Adele yang dinilai drastis. Sejak diet, ia berhasil menurunkan bobot sebanyak 19 kilogram.

Perubahan drastis membuat Adele dinilai semakin mirip dengan artis lain, yaitu Sarah Paulson. Keduanya memiliki postur tubuh dan wajah yang serupa.

Warganet tak merasa nyaman dengan perubahan tubuh Adele. Mereka menilai Adele teralu kurus dan jadi terlihat seperti sedang sakit. Netizen bahkan kesulitan mengenali Adele.

" Itu beneran Adele? Benar dia?" celetuk @3_cheeks

" Ia terlihat seperti tidak sedang sehat," komentar @hansenkristina

" Ia terlihat SANGAT kurus, apa yang terjadi?" kata @privadoannye

" Dia tidak terlihat sehat sama sekali. Ini bukan masalah berat badan. Bagus lah jika dia berhasil menurunkan berat badan, tetapi apakah dia makan dengan baik?" ujar @thesolace_88

" Omg masa sih dia Adele? Aku tak percaya," timpal @nina.rekik1

" Di mana Adele yang dulu chubby? Siapa wanita ini? Aku pangling!" sahut @laa.empress

" Jadi terlihat lebih tua," sambung @ca_mi_89

4 dari 6 halaman

Tubuh Adele Berubah Jadi Langsing dan Pipi Tirus, Ini yang Dilakukannya

Dream – Adele mengejutkan para penggemar dengan penampilan terbarunya. Bagaimana tidak? Adele terlihat semakin langsing saat menghadiri pesta ulang tahun Drake, Kamis 24 Oktober 2019 lalu.

Penampilannya sontak membuat sebagian besar netizen bertanya-tanya rahasia di balik tubuh langsingnya itu. Pelantun “ Skyfall” ini ternyata sudah menjalani program olahraga yang sangat intensif sejak beberapa bulan lalu.

Hal ini diungkapkan langsung oleh orang dekat sang penyanyi. “ Setelah Adele mulai berolahraga, ia langsung berubah. Ia langsung berubah menjadi orang yang berbeda dengan jalan pikiran berbeda," ungkapnya yang dikutip dari Liputan6.

Sejak berpisah dengan Simon Konecki bulan April lalu, Adele kini lebih fokus untuk membesar buah hatinya, Angelo. Untuk mengisi waktu kosongnya, penyanyi asal Inggris ini memilih menyewa jasa pelatih pribadi sehingga kini Adele memiliki tubuh yang langsing.

Bahkan, Adele hampir tak dikenali karena berat badannya turun drastis. Pipinya super tirus.

5 dari 6 halaman

Sempat Tidak Percaya Diri

Pada awalnya, Adele sempat tidak percaya diri dengan gaya hidupnya yang lebih sehat.

Semula, ia sangat ragu untuk terus melakukan rutinitas olahraganya. Dia seperti mempertanyakan apakah ia bakal cukup menikmatinya dan bisa bertahan," ungkap salah satu sumber yang dikutip dari Liputan6.

Tampak Berbeda, Inilah Rahasia di Balik Tubuh Ramping Adele© Instagram @adele

(Foto: Instagram @adele

Setelah berjalan beberapa saat, Adele terlihat bisa menepis segala keraguan yang terpendam di pikirannya selama ini.

" Dia sangat berdedikasi. Dia terus berolahraga dengan pelatihnya. Dan dia terlihat fantastis," ujar sumber anonim yang dikutip dari Liputan6. Tak hanya itu saja, dilansir dari The Sun, salah seorang sumber mengatakan jika Adele diam-diam merekrut pelatih pribadi.

“ Dia (Adele) bukan orang yang suka berolahraga di depan orang lain, jadi dia merencanakannya di rumah, menggunakan video dan tutorial,” tambahnya.

Tampak Berbeda, Inilah Rahasia di Balik Tubuh Ramping Adele© Instagram @adele

(Foto: Instagram @adele

Adele punya alasan sendiri mengapa ia akhirnya konsisten menjalani hidup sehat. Berat badan yang turun drastis merupakan bonus. Hal itu dilakukan demi putra satu-satunya.

Dia ingin menjaga kesehatan demi anaknya, dan walaupun cukup menantang baginya untuk terus menjaga rutinitas olahraganya, dia tetap melakukannya,” ujar sumber yang dikutip dari Liputan6.

6 dari 6 halaman

Rutin Pilates

Adele rutin menjalani kelas pilates di Reformer Pilates dengan teman baiknya, Ayda Fields. Kelas pilates ini mampu meningkatkan postur,  keseimbangan dan fleksibilitas pada tubuh.

Tak hanya itu, pilates juga merupakan cara paling efektif untuk menurunkan berat badan.

Tampak Berbeda, Inilah Rahasia di Balik Tubuh Ramping Adele© Instagram @timmsy

(Foto: Instagram @timmsy)

Efek dari latihan pilates diperlihatkan pertama kali saat Adele menghadiri sebuah pesta dengan The Spice Girls pada bulan Juni lalu. Meski sudah mengalami perubahan, tak lantas membuat Adele berhenti berolahraga.

" Kemajuan yang dia buat dalam enam bulan terakhir jelas untuk dilihat semua orang." ujar seorang sumber yang dikutip dari The Sun, Rabu, 30 Oktober 2019. (mut)


 
 
(Sumber: Liputan6 dan The Sun)

Beri Komentar