Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Status `Kerendahan Hati` Krisdayanti Panen Kritik

Status `Kerendahan Hati` Krisdayanti Panen Kritik Instagram Krisdayanti

Dream - Penyanyi Krisdayanti kembali ramai dibicarakan di media sosial. Alih-alih ingin memberikan semangat lewat foto yang bertuliskan cara-cara mencapai kerendahan hati, Krisdayanti malah 'disentil' netizen.

Pasalnya dalam foto yang diunggah beberapa hari lalu itu terdapat foto seorang tokoh Katolik Bunda Teresa. Komentar miring pun membanjiri instagram istri dari Raul Lemos ini.

Tak hanya karena foto, kalimat yang diunggah Krisdayanti saat melengkapi foto itu membuat netizen 'panas'. "Ya Allah ajarilah kami dengan sikap mulianya. Selamat beraktifitas IGers," tulis adik dari penyanyi Yuni Shara ini, Kamis 15 Oktober 2015.

Tidak sedikit netizen yang mengingatkan Krisdayanti untuk lebih bijak dalam mengunggah foto atau kalimat di media sosial.

Diantara komentar yang tidak menyenangkan itu, ada juga netizen yang membela Krisdayanti.

"Islam tidak sekaku itu say. Saya juga enggak menyalahkan atau merendahkan agama lain. Semua agama baik. Enggak ada yang salah," ucap netizen lainnya.

Tidak sekali wanita yang akrab disapa KD ini mendapat sindiran dari netizen. Sebelumnya instagram KD dibanjiri komentar pedas karena kisruh dengan anak kandungnya, Aurel Hermansyah.  (Ism) 

Pesan Mengharukan Krisdayanti Buat Aurel dan Azriel

Pesan Mengharukan Krisdayanti Buat Aurel dan Azriel

Dream - Krisdayanti kembali memposting foto kedua anaknya, Aurel dan Azriel di akun instagram miliknya, @krisdayantirl, Selasa 1 September 2015.

Diketahui hubungan mereka sedang kurang baik, setelah Aurel dan Azriel mencurahkan kekecewaan lantaran sulit bertemu dengan ibu kandungnya itu. Mereka sudah lima bulan tidak bertemu.

Foto yang diposting Krisdayanti memperlihatkan saat Aurel dan Azriel masih kanak-kanak. Di sisi kanan foto tertulis; riel dan loli.

"Seorang Ibu akan selalu mencintai dan merindukan anak anaknya. No matter what. Dengan kondisi apapun, dalam situasi apapun," tulis Kridayanti dalam caption foto.

Sebelumnya, dia juga juga mengunggah fotonya dengan Azriel. Dalam foto itu, ia menuliscaption; "Cinta itu tidak akan pernah mempunyai akhir, seperti cinta ayah dan ibu pada kita, seterusnya hingga seterusnya @azriel_l."

Postingan itu mendapat berbagai respon dari pengguna Instagram. Banyak dari mereka berharap permasalahan ini cepat. Kita doakan. Amin.

Aurel Pajang Foto Krisdayanti dan Ashanty

Aurel Pajang Foto Krisdayanti dan Ashanty

Dream - Titania Aurelia Hermansyah atau akrab disapa Aurel baru saja mengunggah sebuah foto baru di Instagram. Lewat foto-foto itu, gadis berusia 17 tahun terlihat ingin menetralisir suasana panas yang sempat menyulut konflik dengan ibu kandungnya.

Pada foto yang di-posting pada Jumat, 4 September 2015 ini, Aurel tampak menggabungkan beberapa kebersamaan keluarga besarnya. Dalam foto pertama, ia memasukan foto pada saat perayaan ulang tahunnya dengan Ashanty. Kemudian, disejajarkan dengan foto bersama Krisdayanti di sisi kanan.

Tidak hanya dua foto itu, Aurel membawa para netizen pada kenangan masa lalu. Ia memajang sebuah foto ayahnya yang berambut gondrong, tengah menimangnya saat balita. Sedangkan pada foto terakhir, ia menambahkan potret kebersamaan keluarga barunya yang terlihat kompak memakai baju hitam.

Hanya dalam waktu tiga jam, foto ini berhasil meraih simpati dari 21.000 follower yang memberilikes. Lewat keterangan yang menyertai di bawahnya, Aurel berharap tidak akan ada lagi kesalah pahaman yang dipicu berbagai komentar negatif dari para pengguna media sosial.

"Aku hapus postingan kemaren krn sudah terlalu banyak comment yang ga enak utk dibaca, niat aku cmn mencurahkan isi hati bukan menyudutkan siapapun. Semoga secepatnya keadaan bisa kembali seperti semula".

Berbeda dengan respon sebelumnya, nampaknya kini netizen menanggapi hal itu dengan sikap yang lebih bijaksana. Seperti ditunjukan @arumsarise "@aurelie.hermansyah, sudah cantik, dewasa, smg makin glow lagi ya hati&penampilan".

Berbagai dukungan mereka sampaikan pada sulung dari tiga bersaudara ini, agar permasalah dengan sang bunda cepat terselesaikan. Salah satunya misalnya komentar yang datang dari @ameliajoely "Semoga hubungannya dg mimi KD cpt membaik... slg mema'afkn itu lbh indah... bgaimnapun Ibu tetaplh ibu loly... smgt yach drpd aq dah ga pny ibu itu lbh sedih...".

Aurel Curhat di Instagram, Ini Jawaban Krisdayanti

Aurel Curhat di Instagram, Ini Jawaban Krisdayanti

Dream - Krisdayanti langsung merespon curahan hati (Curhat) Aurel di akun Instagram yang mengaku sedih lantaran sulit bertemu dengan sang bunda.

Mantan istri Anang Hermansyah itu mengaku selalu memperhatikan anak-anaknya, termasuk Aurel dan Azriel.

"Saya bersama suami saya sangat memperhatikan Anak-anak kami, Anak kandung ataupun Anak tiri kami. Apapun kondisinya saya dan suami saya sangat ingin selalu dengan Anak. Saya sangat paham dengan curahan hati Anak saya aurel," tulis Krisdayanti di akun Instagram-nya, kurang lebih empat jam setelah Aurel curhat, Minggu 30 Agustus 2015.

"Kami sangat menyayangkan Anak kami aurel azriel terkena dampak haters yang sengaja membuat keruh keadaan dengan selalu membandingkan keluarga kami yang tidak bisa mereka redam sehingga membuat mereka diluar kontrol dan emosi telah membuat pernyataan di sosial media yang sangat dan jelas menyudutkan suami saya dan membuat suami saya sangat tersinggung dan kecewa," tulis Krisdayanti lagi.

Lebih lanjut, Krisdayanti mengakui suaminya memang membatasi akses pertemuannya dengan Aurel dan Azriel.

"Dulu-dulu malah suami saya selalu mengingatkan saya untuk selalu berusaha contac anak-anak dan ajak bertemu supaya bisa dekat dengan anak-anak. Namun setiap mau ketemu tiba-tiba anak saya yang batalkan dengan alasan ini itu. Itu semua saya fahami karena mungkin dengan kesibukan mereka. Namun suami saya selalu menyaksikan dan selalu ada rasa kasihan kepada saya karena sudah senang tiba-tiba lihat muka saya sedih lagi."

Krisdayanti juga menyayangkan sikap Aurel yang menyudutkan Raul Lemos di media sosial.

"Suami saya sangat terpukul karena sikap tidak sopan kedua Anak saya aurel azriel, Saya juga sebagai ibunya malu Atas tindakan Anak saya. Saya berharap juga suami saya memaafkan mereka."

Semoga masalahnya cepat selesai. Amien.

Curhat di Instagram, Aurel Dimarahi Anang Hermansyah

Curhat di Instagram, Aurel Dimarahi Anang Hermansyah

Dream - Setelah sempat mengungkapkan isi hatinya di Instagram, mengakibatkan Titania Aurelie Hermansyah dimarahi ayahnya, Anang Hermansyah. Hal itu diungkapkan sang adik, Azriel Akbar Hermansyah dalam sebuah postingan di Instagram pada Minggu, 30 Agustus 2015.

Kedua anak-anak hasil pernikahan Anang dan Krisdayanti itu, merasa tiak terima karena selalu disalahkan para netizen. Tindakan Aurel yang membela diri di Instagram dianggap Anang sudah melewati batas. Sebagai orangtua Anang dan Ashanty, ibu tirinya tidak pernah mengajari mereka untuk membenci Krisdayanti.

Bahkan remaja yang karib disapa Ziel ini masih tidak menyangka, kalau sang ibu tega mengeluarkan kata-kata yang begitu menyakitkan. Pasalnya, mereka dianggap mempermalukan Krisdayanti dan menuduhnya sebagai ibu yang tidak bertanggung jawab.

Menurut Ziel, ayahnya tidak pernah sekalipun membalas sindirian Raul Lemos. Hal itu bertujuan agar kerukunan keluarga mereka agar tidak terusik. Selanjutnya Ziel berharap ibunya lebih bijak dalam menanggapi komentar para penggemarnya. Sehingga tidak membuat susasan keluarga mereka terus memanas.

Sebagai anak laki-laki, Ziel merasa perlu meluruskan apa yang terjadi sebenarnya pada keluarga mereka. Ia pun berharap agar Krisdayanti dapat hidup bahagia dengan keluarga barunya. Ziel pun sedikit menyinggung masa-masa menyakitkan yang berhasil mereka lalui.

"..kaka aja skr kena marah pipi karena posting tulisan itu, tp bagi jiel 5 buan ini nggak ketemu ya udah gpp tapi klo hari besar kaka apa mimi nggak kasian.." tulis Azriel di akun instagram@azriel_l itu. 

Ia berharap agar permasalah seperti ini tidak diungkap ke media, agar tidak menyakiti mereka seperti dulu lagi. Ziel pun memohon kebijaksaan dari sang bunda, agar menghargai mereka sebagai anak-anak yang kini telah tumbuh dewasa.

Sehingga mereka berhasil melalui pahitnya kehidupan akibat perceraian orang tua mereka pada 2009 silam. Ziel juga mengucapkan rasa syukur karena mereka tidak harus mengalami depresi dan bisa tumbuh menjadi anak normal seperti kebanyakan. (Ism)

5 Bulan Tak Bertemu KD, Aurel Ungkap Kesedihan di Instagram

5 Bulan Tak Bertemu KD, Aurel Ungkap Kesedihan di Instagram

Dream - Aurel mengungkap kerinduannya dengan sang bunda, Krisdayanti. Keduanya sudah lima bulan tidak bertemu.

Melalui akun Instagram miliknya, Aurel menuliskan ia sudah lelah dibilang anak durkaha oleh para haters karena tidak pernah memasang foto bersama ibu kandungnya, Krisdayanti.

"Sebenarnya aku nggak mau nulis ini, tp aku lelah dibilang dan dibully sebagai anaka durhaka!! mimi adalah ibu yg melahirkan aku dan aku nggak mungkin mau menjadi anak durhaka walau apa pun keadaannya. Sudah 5 bulan aku nggak bisa ketemu mimi jd gmn aku bs post foto sama mimi dr sebelum lebaran kt ngk bisa ketemu," tulis Aurel dalam akun Instagram miliknya,@aurelie.hermansyah, Minggu 30 Agustus 2015.

Dalam curahan hati yang dituliskan, Aurel juga menyinggung sulitnya bertemu KD. "gmn mau lebaran ke sana atau gmn mau kerumah mimi kl tiap mau ke sana mimi slalu ajak ketemu diluar supaya om nggak tahu... Aku minta maaf kl aku ada salah sm om tp om pun kan pernah ada salah sm kita, baiknya kt saling memaafkan krn apa pun yg buat mimi bahagia walaupun hrs membuat kami spt ini aku akan mendukung krn aku sayang mimi...," tulis Aurel lagi.

Puncak kesedihan terjadi saat hari ulang tahun Aurel yang ke-17 tahun. "Semalam aku sangat meahan kesedihan karena aku dan bunda sudah 2 bulan mengundang mimi dan mimi janji datang."

Namun kini, postingan itu telah dihapus Aurel. Adapun, Krisdayanti langsung merespon curhatan sang anak di akun Instagram miliknya. KD mengaku selama ini selalu memperhatikan anak-anaknya, termasuk Aurel dan Azriel. (Ism)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Kejadian Tak Terduga Dialami Putra Rizky Billar dan Lesti Saat Foto di Depan Kabah

Kejadian Tak Terduga Dialami Putra Rizky Billar dan Lesti Saat Foto di Depan Kabah

Putra Rizky Billar dan Lesti mengalami kejadian tak terduga saat foto di depan kabah

Baca Selengkapnya
Deretan Foto Jadul Langka Ini Simpan Banyak Kisah Tersembunyi, Begini Potretnya

Deretan Foto Jadul Langka Ini Simpan Banyak Kisah Tersembunyi, Begini Potretnya

Di balik foto jadul tersebut tersimpan berbagai kisah tersembunyi yang bikin penasaran

Baca Selengkapnya
Reaksi Raul Lemos Saat Terima Kado dari Aurel dan Atta Halilintar Jadi Omongan

Reaksi Raul Lemos Saat Terima Kado dari Aurel dan Atta Halilintar Jadi Omongan

Reaksi Raul Lemos dikasih kado ulang tahun dari Aurel dan Atta jadi sorotan.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Menilik Fashion Simpel  Rustini Murtadho, Istri Calon Wapres Cak Imin

Menilik Fashion Simpel Rustini Murtadho, Istri Calon Wapres Cak Imin

Di Instagram pribadinya @rustinimutyadho, ia kerap membagikan kegiatan positif. Rustini pun kerap tampil fashionable dengan pakaian yang simpel.

Baca Selengkapnya
Akhirnya Posting Foto Lamaran Ayu Ting Ting, Umi Kalsum: Kamu Berhak Bahagia Anak Ibu

Akhirnya Posting Foto Lamaran Ayu Ting Ting, Umi Kalsum: Kamu Berhak Bahagia Anak Ibu

Umi Kalsum akhirnya posting foto-foto pertunangan putrinya Ayu Ting Ting dan Dana.

Baca Selengkapnya
Dianggap Lawan Mudah di Pilkada DKI Jakarta, Ridwan Kamil Balas Sahroni Pakai Video Mandra

Dianggap Lawan Mudah di Pilkada DKI Jakarta, Ridwan Kamil Balas Sahroni Pakai Video Mandra

Pada foto baliho, Ridwan nampak mengenakan kaos putih dibalut kemeja flanel beruansa biru, ia juga menggendong tas ransel besar.

Baca Selengkapnya