Naik Kapal Pesiar Dream Cruise, Jedar Menyesal Tak Lakukan Ini Bareng Kyle

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 26 Desember 2018 06:30
Naik Kapal Pesiar Dream Cruise, Jedar Menyesal Tak Lakukan Ini Bareng Kyle
Ini cerita dari Jedar saat mencoba kapal dari Dream Cruise.

Dream - Jessica Iskandar menyesal tak melakukan aktivitas bersama kekasihnya, Richard Kyle kala berlibur di kapal pesiar mewah, Dream Cruise. Padahal kegiatan itu sudah masuk dalam salah satu agendanya.

Jedar, sapaan Jessica, memang diundang Falcon Pictures dalam Gala Premier film terbarunya, Asal Kau Bahagia. Rumah produksi itu memang sengaja memilih cara perkenalan film terbaru yang tak pernah dilakukan sebelumnya.

Selama menghabiskan tiga hari dua malam di kapal pesiar, Jedar merasakan kemewahan bermalam di kapal Dream Cruise. Salah satunya dia rasakan saat dimanjakan dengan restoran dengan menu makanan yang enak.

" Restorannya lebih banyak dan Cruise ini makanannya enak-enak," kata Jessica Iskandar saat di Dream Cruise, baru-baru ini.

 makanan

Foto : Nur Ulfa/Dream

Sayang ibu satu anak ini mengaku tak sempat mencoba sarana spa terbaik yang ada di kapal tersebut. Fasilitas mewah ini direkomendasikan oleh rekan sesama artis, Cinta Laura.

" Kita belum sempat coba spanya, padahal Cinta Laura bilang 'Jes kamu harus coba spanya' tapi kita nggak ada waktu," kata dia.

Meski melewatkan aktivitas tersebut, Jedar mengaku puas telah merasakan kemewahan berlibur di atas kapal pesiar Dream Cruise.

" Ini cruise terbaik yang pernah aku naikin di Asia, di Eropa, ini yang paling bagus dan paling baru. Dan fasilitasnya lebih keren lagi," tuturnya.(Sah)

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik