Liburan ke Paris, Nikita Mirzani Bawa Oleh-Oleh Setengah Miliar

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 13 Agustus 2019 14:23
Liburan ke Paris, Nikita Mirzani Bawa Oleh-Oleh Setengah Miliar
Nikita membeli barang-barang branded hingga satu koper

Dream - Nikita Mirzani merasa puas dengan liburananya ke Paris, Prancis, selama tiga pekan. Wanita 33 tahun ini membawa oleh-oleh ratusan juta.

" Liburannya alhamdulillah menyenangkan, mau tahu saya belanja apa? lihat nih," kata Nikita dikutip dari video Youtube MOP Channel, Selasa 13 Agustus 2019.

Nikita mengeluarkan satu persatu oleh-olehnya dari koper. Rok, celana panjang, jaket, dan kaos dia pamerkan dalam video tersebut. Bukan merek sembarangan, semua branded.

Ada Balenciaga, Red Valentino, Balmain, Givency, dan Louis Vuitton. " Ini belanja tidak sampai m (miliar), ya sekitar Rp500 jutalah," ucap Nikita.

 Nikita mirzani

Ibu tiga anak ini mengatakan bahwa semua pakaian itu untuk anak-anaknya. Oleh-oleh itu juga dibeli untuk adik dan kakaknya.

" Pokoknya satu koper isinya kosong tahu-tahu penuh saja. Ini ada buat adek, abang kakak, semua pokoknya dapat, semua baru," tutur Niki.

Sumber : Youtube.com/ MOP Channel

1 dari 6 halaman

Nikita Mirzani Perlihatkan Wajah Anak Ketiganya

Dream Nikita Mirzani akhirnya memperlihatkan wajah putra bungsunya, Arkana Mawardi. Niki mengunggah foto Arkana di laman akun instagramnya saat mereka liburan ke Paris.

Dalam foto itu, Niki menggendong Arkana yang mengenakan topi berwarna biru dan baju senanda. Di samping Niki, ada putra keduanya Azka Raqila Ukra yang tampak erat memegang kaki ibundanya.

Niki mengaku sangat bahagia memiliki tiga buah hati. Mereka adalah anugerah terbaik yang diberikan sang pencipta untuknya.

  nikita Mirzani

Foto :@nikitamirzanimawardi_17

" Orang mungkin melihat saya seperti yang mereka inginkan, saya tidak bisa mengubahnya. Yang benar adalah, menjadi ibu 3 anak adalah hal terbaik dalam hidupku dan aku sangat berterima kasih karenanya. Saya sangat beruntung. Sangat menyenangkan,"  tulis Nikita Mirzani dikutip Dream, Rabu 7 Agustus 2019.

Wanita berusia 33 tahun ini mengatakan, kebahagiaan dirinya adalah bagaimana caranya bisa membahagiakan tiga anak-anaknya. Tujuan hidupnya bisa membahagiakan ketiga anaknya itu.

"  Jika Anda seorang ibu, Anda akan mengerti apa yang saya katakan. Kebahagiaan mereka adalah satu tujuan hidup sejati bagi saya. Tidak ada hal lain yang penting di dunia karena kebahagiaan mereka adalah kegembiraan saya yang membuat saya maju dan bekerja lebih keras," ucapnya.

"  Jadi untuk sekali ini, izinkan saya menghargai momen saya sebagai ibu bagi anak-anak saya. Kamu adalah apel hatiku selamanya kekasih, ibu mencintaimu tidak peduli apa, kemarin, hari ini, dan selamanya kita tidak akan pernah dipisahkan, kamu akan selalu memiliki hatiku di dalam kamu," .

  nikita mirzani dan anaknya

Unggahan wanita kelahiran Jakarta 17 Maret 1986 ini langsung diserbu komentar dari warganet. Banyak yang menyebut wajah Arkana mirip sekali dengan sang ayah, Dipo Latief.

"  Dedek arkana mirip banget banget banget sma bapak nyaa,"  tulis akun@fitsulbahri.

" Debay y mrip dipo kk,"  tulis akun @herna.sari.1675.

" Setelah Mimi perhatikan ternyata muka Debay nya mirip si Dipo," "  tulis akun @ rumpi.manja.official.

2 dari 6 halaman

Tak Cocok Pria Lokal, Nikita Mirzani Cari Bule di Paris

Dream -  Billy Syahputra mengungkapkan liburan Nikita Mirzani ke Paris, Prancis tak hanya untuk Plesir. Mantan istri Dipo Latief ke Paris itu mengaku ingin berlibur sekaligus mencari kekasih seorang pria bule di kota paling romantis tersebut.

" Sebelum ke Paris mamih Niki cerita ke gue 'Bang Billy gue mau cowo di luar negeri," ujar Billy di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 6 Agustus 2019.

Dalam pengakuannya kepada Billy, ibu tiga anak ini mengatakan jika dia tidak pernah cocok menjalin hubungan dengan pria lokal. Untuk itu, Niki sengaja plesir ke luar negeri untuk menjalin hubungan dengan seorang pria bule.

   Nyanyikan 'Hamil Duluan' Nikita Mirzani Sindir Barbie Kumasari

Foto :@nikitamirzanimawardi_17

" Dia bilang jiwanya sama pria bule, karena dia sering tidak cocok sama cowok lokal. Kemarin baru putus eh renggang lagi," katanya.

Billy mendoakan agar Nikita menemukan pendamping hidup yang lebih baik dari sebelumnya.

" Gue sebagai adik hanya bisa doain yang terbaik. Kalau jodohnya sama orang bule gue senang," tuturnya.(

3 dari 6 halaman

Nikita Mirzani Sentil Barbie Kumalasari: Cuma Mampu Beli Tas KW

Dream Nikita Mirzani berkomentar pedas pada Barbie Kumalasari. Kritik Nikita ditujukan ke tas yang tengah dipangku Barbie dalam suatu acara.

Melalui Instagram Story, ibu tiga anak itu mengunggah foto Kumalasari. Dia secara jelas menyebut tas yang dibawa istri Gallih Ginanjar itu adalah barang palsu alias KW.

" Yang pernah tinggal di Amerika plus punya tabungan di amrik. Lalu punya hotel mewah yang katanya harganya boombastis. Cuma mampu beli tas Gucci KW. Alamaak," tulis Nikita, dikutip Dream, Minggu 28 Juli 2019.

Dengan bahasa meledek, Nikita mengaku sedih menyaksikan Kumalasari mengenakan tas palsu.

    nikita Mirzani

"  Barbie dari indo sukanya pakai tas KW mulu sedih aku tuh. Sumber dari : obsesu explore," kata Nikita.

Komentar sinis Nikita ke Kumalasari banjir komentar warganet usai kembali diunggah oleh akun gosip. Mereka pun ikut mengomentari sinis Kumalasari.

" Makanya jangan pamer sis.. pamer kok marah klo dikomentarin,"  kata akun@newtokodunia.

" Berarti bener tas dia tu KW wkwkwkwkw,"  tulis akun @melisajunita_.

" Makanya hidup jgn sok kaya kalo cuma mampu beli yang kw,' tulis akun@dewiseptianas.

 

 

4 dari 6 halaman

Geger Komentar Nikita Mirzani di Foto Ibnu Jamil Berkaos Pink

Dream Ibnu Jamil ikut memeriahkan International Champions Cup (ICC) 2019 di Singapura. Dia bahkan bisa bertemu langsung dan mendapatkan tanda tangan dari pesepak bola idolanya Cristiano Ronaldo.

Duda satu anak ini juga sempat mengabadikan momen saat menjadi suporter untuk idolanya.

Kemeriahan ajang sepakbola antara dua klub sepakbola ternama Eropa ini terekam dalam tujuh foto yang diunggah Ibnu Jamil di akun Instagramnya. Ibnu hadir di event tersebut dengan mengenakan t-shirt berwarna pink dan topi.

"  Keseruan semua match International Champion Cup 2019 Singapore terekam semua di slide foto ini yang gak kuat jangan liat nanti iri @dianita_tiastuti,"  tulis Ibnu Jamil dikutip Dream, Senin 22 Juli 2019.

Unggahan mantan suami Ade Maya ini sempat dikomentari oleh sahabatnya Nikita Mirzani. Ibu tiga anak ini bahkan menyanjung ketampanan Ibnu.

" Kamu manis bgt sih," komentar Nikita Mirzani.

Ibnu pun langsung membalas komentar Nikita." ibnujamilo's @nikitamirzanimawardi_17 kaya pare yekan," jawab Ibnu Jamil.

   Nikita Mirzani

Sontak komentar Nikita Mirzani pada foto Ibnu Jamil langsung membuat jagat sosial media heboh. Apalagi Ibnu dan Nikita sempat dikabarkan menjalin hubunganspesial meski kabar tersebut sudah dibantahnya.

" @nikitamirzanimawardi_17 awas naksir kak,"  tulis akun @andryfirmansyah10.

" @ibnujamilo gas bang, jangan lupa banyakin tog3,"  tulis akun @bayudwipr.

5 dari 6 halaman

Dikabarkan Dekat dengan Nikita Mirzani, Ini Kata Ibnu Jamil

Dream Ibnu Jamil mengomentari kabar kedekatannya dengan Nikita Mirzani. Dia tidak membantah sering berkomunikasi dengan Nikita Mirzani melalui video call. 

" Ya video call -an karena memang ada yang harus dibicarakan," ujar Ibnu Jamil saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 14 Juni 2019.

Duda satu anak ini mengaku komunikasi intensif yang dilakukannya dengan janda Dipo Latief itu hanya sebatas pertemanan. Ibnu mengaku pertemanan dengan Nikita sudah terjalin sejak lama.

" Temanan, gue sama Nikita temanan. Teman itu harus saling mendukung," kata dia.

    Ibnu Jamil

Foto : @ibnujamilo

Disinggung apakah kedepannya hubungan dia dan Nikita bisa kearah yang lebih serius. Ibnu tidak bisa memastikan hal itu. Sebab, kata dia saat ini masih fokus untuk bekerja.

" Saya lagi tidak ada pemikiran kesana, punya pendamping juga belum ada pikiran. Jalani saja yang ada," tuturnya.

 

 

6 dari 6 halaman

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan