Kerjain Raffi Ahmad, Nagita Slavina Malah Kehilangan Cincin Berlian

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 13 Agustus 2019 13:23
Kerjain Raffi Ahmad, Nagita Slavina Malah Kehilangan Cincin Berlian
Cincin berlian, anting berlian, dan tas branded Nagita Slavina berpindah tangan.

Dream - Sudah bukan rahasia bahwa selama ini Raffi Ahmad hobi mengoleksi mobil mewah. Presenter ini memang dikenal kerap gonta-ganti tunggangan.

Tapi, kegemaran itu kali ini menjadi bahan kejahilan sang istri, Nagita Slavina. Wanita yang karib disapa Gigi ini meminta sebuah dealer untuk memberi informasi bahwa Mercy pesanan Raffi telah terjual kepada orang lain.

Namun, itu hanyalah prank. Nagita sebenarnya meminta dealer mengantar itu ke rumah. Maksudnya, untuk memberikan kejutan kepada Raffi. Dan, tibalah mobil hitam itu ke rumah Raffi dan Nagita. Tapi apesnya, ternyata Raffi belum membayar down payment alias uang muka mobil itu.

Jadilah nagita Slavina ketar-ketir. Karena mobil itu sudah sampai ke rumah, tentu dia harus membayar uang muka mobil tersebut. Pemilik dealer, Rudy Salim, menyebutkan nominal yang bikin mata mendelik. Semakin gelisahlah Nagita Slavina.

" Banyak banget, enggak ada duit cash saya," ujar Gigi, dikutip dari kanal Youtube Rans Enterteinment, Selasa 13 Agustus 2019.

1 dari 5 halaman

Gigi Kelabakan

Mau tak mau, Gigi harus membayar down payment tersebut. jadilah dia menyerahkan berbagai perhiasannya kepada Rudy Salim. Cincin hingga anting berlian pun menjadi jaminan.

" Saya enggak ada uang cash, perhiasan saja boleh enggak? Besok ditukar sama Raffi pakai uang," imbuh Gigi.

Tapi, Rudy Salim mengatakan perhiasan itu belum cukup untuk menutup uang muka mobil tersebut. Terpaksa Gigi mengeluarkan empat tas branded koleksinya. Satu tas itu harganya lebih dari Rp200 juta.

" Ya sudah ini tas saya, aduh malah habis di-spa lagi, Pak bawanya jangan kayak gitu nanti rusak," ucap Nagita.

Sambil berseloroh, Rudy mengatakan jika dalam dua hari Raffi belum juga membayar down payment, barang Nagita sebagai penggantinya.

" Ya jangan dong Pak, mobilnya aja nanti gue jual lagi. Ini mah ujungnya gue yang beli," tutur Gigi.

2 dari 5 halaman

Pulang Kampung, Rumah Merry Asisten Raffi Ahmad Jadi Sorotan

Dream - Penampakan rumah Merry, asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang baru saja pamit, setelah 13 tahun bekerja untuk keduanya itu disorot.

Pria bernama asli Muhammad Sadeli itu kembali ke kampung halamannya, Madura. Kepulangan Merry bertepatan dengan Idul Adha. Ia pun langsung menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya.

      View this post on Instagram

A post shared by Merry RA (@merryraffiahmad) on

Merry bagikan momen itu melalui akun instagram pribadinya @merryraffiahmad. Di foto itu, Merry yang mengenakan koko hijau berkumpul bersama keluarga di teras rumahnya.

"Selamat hari raya Idul Adha," tulis Merry di keterangan foto.

Unggahan itu sontak mencuri perhatian netizen karena penampilan rumah Merry yang terlihat sederhana, walaupun asisten artis terkenal di Indonesia dengan gaji besar.

Rumah tersebut terlihat begitu sederhana, cukup besar dengan cat warna hijau serta lantai keramik.

"Merry emang sederhana ya, walau bergaji besar dan duit banyak tapi dia tetap tampil sederhana," komentar akun @delljenvyi.

"Om Merry penampipannya sederhana banget, suka liatnya," ujar akun @ikapierro.

3 dari 5 halaman

Merry Berhenti Kerja, Raffi Ahmad Beri Jam Seharga Rumah di Kampung

Dream Raffi Ahmad memberikan jam tangan kesayangannya untuk Merry, asisten yang sudah 13 tahun bekerja untuknya. Itu sebagai kenang-kenangan karena Merry sudah tidak bekerja lagi untuknya.

Menurut ayah Rafathar, jam tangan mahal itu diberikan karena selama ini janji untuk membelikan Merry rumah belum bisa ia wujudkan.

" Ada yang mau gue kasih ke Merry, ini jam tangan gue siapa tau dia perlu," ujar Raffi dalam channel YouTube Rans Entertianment.

Tidak jelas merek jam tangan apa, namun kata Raffi, jika jam tangan tersebut dijual, bisa sebagai tabungan Merry kelak. Bahlan bisa membeli sebidang tanah dan rumah di kampung halaman Merry, Madura.

" Kalau dijual nggak apa-apa. Gue pernah janji mau beliin dia rumah, tapi belum kebeli. Kali ini jam bisa dijual buat beli tanah dan rumah di kampung," kata suami Nagita Slavina itu.

Tak sampai di situ saja, Raffi juga berjanji selalu siap membantu jika Merry membutuhkan  dalam hal finansial.

" Kalau ada apa-apa lu bisa telepon gue. Karena lu sudah gue anggep saudara buat gue, nanti lu nikah gue usahain dateng" .

4 dari 5 halaman

Ini yang Bikin Merry Tiba-tiba Berhenti Bekerja

Dream Raffi Ahmad dan Nagita Slavina begitu kehilangan saat asisten pribadi Raffi, Merry meminta izin berhenti bekerja. Padahal selama ini Merry sudah 13 tahun menjadi asisten pribadi Raffi.

Dalam channel YouTube Rans Entertainment, Pria bernama asli Muhammad Sadeli itu meminta izin berhenti bekerja karena ia ingin menikah di kampung halamannya, Madura.

" Saya baru dikabarin ibu karena umur sudah tua, saya mau dinikahin di kampung," kata Merry dalam video tersebut.

Mendemgar pernyataan Merry, Raffi sempat tidak percaya. Ia menganggap Merry hanya iseng mengerjainya.

" Ini maksudnya lu pupang nggak balik lagi? Wah lu mau ngeprank gue?," kata Raffi

5 dari 5 halaman

Raffi Gak Percaya, Tangis Nagita Pecah

Mendengar pernyataan Merry, Raffi sempat tidak percaya. Ia menganggap Merry hanya iseng mengerjainya.

" Ini maksudnya lu pulang nggak balik lagi? Wah lu mau ngeprank gue?," kata Raffi.

Merry lalu meyakinkan tidak akan bekerja lagi bersama Raffi, karena selain menikah ia juga ingin menjaga ibunya yang hanya tinggal seorang diri di kampung.

"  Nggak niat ngeprank, aku mau dijodohin sama ibu di kampung," tutur Merry.

Mendemgar pernyataan Merry, Nagita Slavina tak bisa menahan rasa harunya, ia menangis dan terus memeluk Merry saat izin untuk berhenti bekerja.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone