Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Main Film Bareng Komika, Yuki Kato Ngakak Selama Syuting

Main Film Bareng Komika, Yuki Kato Ngakak Selama Syuting Yuki Kato (Foto : @yukikt)

Dream - Yuki kato merasa sangat tertantang saat memerankan karakter Tiara dalam film Kapal Goyang Kapten. Sebab, dalam film besutan sutradara Raymond Handaya itu, Yuki harus punya keberanian berpetualang.

"Tantangannya sendiri kayak lebih memberanikan diri seperti Tiara yang suka eksplor, kayak loncat dari tebing. Itu cukup susah sih ya karena nyalinya harus gede," kata Yuki Kato di Epicentrum XXI Jakarta, Senin 26 Agustus 2019.

Tak hanya soal karakter, Yuki juga tertantang karena harus berakting bareng komika. Ge Pamungkas, Babe Cabita, Mamat Alkatiri, Mathias Muchus, Roy Marten, Arif Didu, dan Romaria Simbolon, ikut berperan dalam film ini.

Tak mudah bagi Yuki, sebab selama syuting film harus berhadapan dengan orang-orang yang sangat lucu, padahal karakter yang dia mainkan tegas dan serius.

"Susahnya melatih konsentrasi bermain bersama para standup comedy karena benar-benar ini film komedi. Syutingnya ketawa-ketawa banget jadi ngelatih konsentrasinya di situ," ungkap Yuki.

yuki kato

Yuki Kato (Instagram @yukikt)

Meski demikian, Yuki mengaku sangat senang terlibat dalam film yang tayang mulai 5 Sepetember 2019 tersebut, meski saat syuting di Pulau Kei, Maluku, sempat mabuk laut.

"Ya awal-awal sih, memang aku mabuk laut pastinya, karena tidak terbiasa dengan angin dan ombaknya. Saat berdiri pun kayak masih goyang-goyang gempa bumi gitu, padahal tidak. Cuma tidak terbiasa saja naik kapal laut," tutur Yuki Kato.

Laporan: Vika Novianti Umar

Foto Rio Haryanto Sempat Muncul di Akun IG, Apa Kata Yuki Kato?

Dream - Yuki Kato baru-baru ini membuat warganet heboh. Akun instagram Yuki mendadak menampilkan wajah foto Rio Haryanto. Namun tak berselang lama foto tersebut menghilang.

Ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Selasa, 14 Mei 2019, Yuki mengatakan akun Instagramnya telah `dibajak` oleh Imam Darto. Akibatnya, muncul foto Rio di salah satu unggahannya. 

" Itu dibajak sama Imam Darto saat di The Comment  jam 11 malam," kata Yuki Kato saat di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Mei 2019.

Yuki mengatakan langsung menghapus unggahan foto tersebut begitu mengetahui akun instagramnya telah `dibajak` Imam Darto. Selain itu, Yuki menganggap terlalu banyak komentar netizen yang tidak menyenangkan muncul dalam unggahan tersebut.

Wanita blasteran Jepang ini juga merasa tak enak hati karena merasa tak memiliki hubungan apapun dengan Rio. 

" Komentar netizen nggak enak makanya dihapus," ujarnya.

Disinggung soal reaksi Rio saat mengetahui fotonya diunggah, Yuki tidak mengetahuinya karena dia langsung menghapus foto tersebut. 

" Nggak tahu komentar Rio apa, soalnya gue langsung dihapus," imbuhnya.(Sah)

 

   

Yuki Sebut Rio Orang Baik

Dream - Kedekatan Yuki Kato dengan pembalap Rio Haryanto masih mengundang tanda tanya. Keduanya sekan menutupi hubungan mereka.

Namun ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, aktris 23 tahun itu salah tingkah di hadapan awak media.

Publish apa? Wow! Klarifikasi apa ya?" kata Yuki usai peluncuran gerai Clarks PIM, Jakarta Selatan, Kamis 21 Februari 2019.

Ia bahkan kebablasan menyebutkan kalau dirinya sedang tidak sendiri. " Tahu darimana saya jomblo? Eh, kepo ya?" celetuknya.

Tak ingin lebih jauh membuka kisah asmara, pesinetron 'Monyet Cantik' itu menyuruh bersiap jika sewaktu-waktu ia menikah.

" Kayaknya untuk menjawab pertanyaan berbau percintaan, jujur aku belum bisa dan belum mau untuk sharing dulu. Kalau memang udah waktunya, tiba-tiba nanti gua nikah gua undang dah," ujarnya.

 Yuki Kato

Kabar kedekatan mereka bermula dari presenter Imam Darto yang menyebut Yuki sebagai kekasih Rio Haryanto. Sempat mengaku hanya sebagai teman, kini ia memuji sang pembalap F1. " Dia baik," kata Yuki. (ism)

Disebut Pacar Rio Haryanto, Begini Reaksi Yuki Kato

Dream – Belum lama ini dunia maya dihebohkan dengan postingan instagram Yuki Kato. Artis berdarah Jepang-Indonesia ini memposting foto Rio Haryanto.

Akibat postingan tersebut, teman dekat Ariel Tatum ini disebut punya hubungan spesial dengan pembalap tersebut. Sayangnya, unggahan tersebut telah dihapus oleh pemain film Heart Series ini.

Ternyata foto Rio Haryanto bukan diposting oleh Yuki sendiri, melainkan ulah rekan kerjanya di acara The Comment, Imam Darto. Saat itu, Darto membuat Instagram Story bersama Yuki, dan menyapanya dengan sapaan yang mengejutkan.

" Hai pacarnya Rio Haryanto," kata Imam.

Mantan kekasih Ryuji Utomo itu terkejut dan langsung menutup mulut Darto.

Setelah menghapus unggahannya, Yuki memberikan klarifikasi akun Instagramnya dibajak oleh Darto.

“ Itu, kan, dibajak di The Comment sama Imam Darto. Dia orangnya iseng,” kata dia dalam “ Launching Program Game Show SCTV”, di Kebon Jeruk, Jakarta.

Yuki menjelaskan hubungannya dengan pembalap itu hanya sekadar teman.

Laporan: Ratih Permata Sari

Sebut Rio Haryanto Si Ganteng, Yuki Kato: Itu Dibajak

Dream - Yuki Kato menghebohkan publik dengan postingan foto di laman akun instagramnya. Dia mengunggah foto pembalap Rio Haryanto yang mengenakan kaca mata hitam. 

Pada keterangan foto, wanita berusia 23 tahun ini bahkan menyebut Rio dengan 'Si Ganteng'. Namun setelah diunggah, Yuki langsung buru-buru menghapusnya. Sayang, unggahan itu keburu di-capture netizen.

Sontak foto tersebut langsung membuat riuh warganet setelah beredar di akun gosip. Banyak yang mengomentari dengan memberikan selamat dan meledek Yuki telah memiliki hubungan dengan Rio Haryanto.

  unggahan yuki kato

Tak lama kehebohan soal unggahan fotonya tersebut, Yuki langsung mengonfirmasi jika instagramnya telah dibajak oleh rekan kerjannya di The Comment Imam Darto.

" Hai guys sorry ya yang tadi itu dibajak di acara The Comment sama si mas muka Deadpool ini, mohon maaf ya semuanya ya," kata Yuki Kato dalam insta story instagramnya, dikutip Dream, Jumat 25 Januari 2019.

Tapi saat Yuki mencoba menjelaskan kepada warganet, Imam Darto mengatakan yang diucapkan Yuki Kato adalah bohong.

  unggahan yuki kato

" Bohong, bohong, bohong," kata Imam Darto.

Yuki semakin kesal dengan ucapan Imam Darto yang mengatakan dia terus berbohong. Sampai membuatnya berteriak kepada Imam Darto.

" Itu dibajak," teriak Yuko Kato.

Luna Maya dan Yuki Kato Saling Sindir Soal Mantan Kekasih

Dream Luna Maya dan Yuki Kato terlibat aksi saling sindir saat keduanya dipertemukan dalam sebuah program talkshow televisi swasta yang dibawakan oleh Imam Darto dan Dimas Danang.

Lontaran saling sindir tersebut dimulai ketika Luna dan Yuki akan bermain tebak gambar di program The Comment. Sebagai peraturannya, Luna, Yuki, dan Darto harus mengenakan penutup kepala yang bertuliskan 'happy'. 

Tulisan itu terbaca Luna saat Yuki mengenakan di wajahnya. Darto yang menjadi teman bermain Yuki langsung menimpalinya dengan kata Ending.

Ucapan Yuki dan Imam membentuk kalimat Happy Ending itu membuat Luna mengeluarkan komentar mengejutkan.

" Kamu happy? Aku....," kata Luna Maya sambil menutup mata dan menempelkan kepalanya di meja di depannya, seperti dilihat Dream dari unggahan video The Comment  di akun Youtube-nya, Rabu 19 Desember 2018.

  Luna Maya

Melihat reaksi Luna, Yuki pun langsung bereaksi mengelus pundak bintang tamunya itu seraya mengatakan, " Happy dong."

Rupanya komentar itu membuat Luna teringat nasib yang dialami Yuki.

Pernah Diundang

" Eh bentar, mantan kamu juga bukannya mau kawin ya?" tanya Luna pada Yuki sembari tertawa.

Untuk diketahui, antan kekasih Yuki Kato, Ryuji Utomo, dikabarkan akan segera menikah

Mendengar pertanyaan tersebut, Yuki hanya tertawa dan tidak bisa berkata-kata. Dia langsung memeluk Yuki Luna dari Belakang.

" Sok-sok mau ngatain gue lu," kata Luna kepada Yuki.

" Lu diundang nggak?" celetuk Imam Darto.

Luna Sempat Main Bareng

Tidak menjawab pertanyaan Imam tersebut, Yuki malah mengatakan kalau calon istri mantan kekasihnya pernah diundang di acara yang dipandunya tersebut.

" Terus mau tahu nggak genks, calonnya waktu itu sempet main ke The Comment, waahhhh," kata Yuki Kato.

Mendengar jawaban seperti itu, Luna langsung memberikan jawaban mengejutkan dibanjiri dengan gelak tawa.

" Kamu sempat main ke The Coment. Aku sempet main bareng," kata Luna Mayatertawa.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Baru Pertama Kali Nonton Menantu Tanding Bola, Umi Pipik Ketagihan

Baru Pertama Kali Nonton Menantu Tanding Bola, Umi Pipik Ketagihan

Umi Pipik mengaku senang bisa menonton menantunya tanding untuk yang pertama kalinya

Baca Selengkapnya
Cocok Main Film Bollywood, 8 Potret Pesona Penyanyi Dangdut dalam Balutan Kain Sari

Cocok Main Film Bollywood, 8 Potret Pesona Penyanyi Dangdut dalam Balutan Kain Sari

Penyanyi-penyanyi dangdut ini terlihat cantik dan menawan memakai busana khas India

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Potret Perjalanan Kiki Amalia Hamil di Usia 42 Tahun, Masih Rahasiakan Wajah dan Nama Putrinya

Potret Perjalanan Kiki Amalia Hamil di Usia 42 Tahun, Masih Rahasiakan Wajah dan Nama Putrinya

Kiki Amalia hamil anak pertamanya pada usia 41 tahun.

Baca Selengkapnya
10 Potret Kiki Amalia Perdana Ungkap Wajah dan Nama Anaknya

10 Potret Kiki Amalia Perdana Ungkap Wajah dan Nama Anaknya

Mulanya Kiki dan sang suami, memutuskan untuk merahasiakan wajah sang buah hati.

Baca Selengkapnya
Profil dan Sosok Babe Cabita, Komika Jebolan SUCI 3 yang Meninggal Hari Ini, Pernah Titip Wasiat ke Istri

Profil dan Sosok Babe Cabita, Komika Jebolan SUCI 3 yang Meninggal Hari Ini, Pernah Titip Wasiat ke Istri

Kepergian komika jebolan Stand Up Comedy tersebut dikabarkan oleh komika Oki Rengga melalui akun Instagramnya @okirengga33.

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Prinsip Kerja

NOTED KAK! Prinsip Kerja

Sahabat Dream, ada gak sih yang bekerja dengan prinsip ini? Kalau kamu prinsip kerjanya seperti apa?

Baca Selengkapnya
Sukses Jadi Komika, Rumah Kiky Saputri di Kampung Halaman Bikin Nostalgia, Potret Dapurnya Jadi Sorotan!

Sukses Jadi Komika, Rumah Kiky Saputri di Kampung Halaman Bikin Nostalgia, Potret Dapurnya Jadi Sorotan!

Kini Kiky Saputri telah menjadi komika sukses di Tanah Air.

Baca Selengkapnya
Potret Janda Seksi Bak Barbie Hidup yang Kini Jadi Rebutan, Ternyata Dulunya Lelaki Tulen

Potret Janda Seksi Bak Barbie Hidup yang Kini Jadi Rebutan, Ternyata Dulunya Lelaki Tulen

Sang suami menuding Lam Khanh Chi berselingkuh dengan seorang aktor muda bernama Song Duy

Baca Selengkapnya
Perjalanan Karir Babe Cabita, Berawal dari Ngelawak di Twitter Berubah Jadi Komika Terkenal

Perjalanan Karir Babe Cabita, Berawal dari Ngelawak di Twitter Berubah Jadi Komika Terkenal

Dari aal berkarir Babe Cabita memang memilih untuk menjadi komika

Baca Selengkapnya