Main Pole Dance, Posisi Soraya Rasyid Bikin Riuh: 'Pasti Komen Pengen'

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 18 Maret 2021 15:35
Main Pole Dance, Posisi Soraya Rasyid Bikin Riuh: 'Pasti Komen Pengen'
Kenapa?

Dream - Soraya Rasyid memiliki hobi baru dalam bidang olahraga. Ia suka dengan olehraga pole dance. Wanita 23 tahun ini pun kerap menunjukan penampilannya saat melakukan pole dance.

Seperti yang dilakukan belum lama ini di akun instagramnya. Soraya tampak serius melakukan gerakan pole dance.

Tubuhnya bergelantungan pada tiang dengan pose salah satu kakinya berada di atas dan satu kakinya ke bawah. Begitu juga dengan tangannya. Tubuhnnya ke arah samping.

" Pasti pada komen pengen jadi tiang nya deh," tulis Soraya Rasyid dikutip Dream, Kamis 18 Maret 2021.

Soraya Rasyid© Soraya Rasyid

Unggahan wanita bernama lengkap Soraya Khairana Al-Rasyid ini langsung membuat riuh warganet.

Mereka mengomentari pose dari Soraya yang tampak bergelantungan di tiang sat melakukan gerakan pole dance. Tak sedikit yang mengingatkan Soraya untuk hati-hati takut jatuh.

" posisinya bagus," tulis akun @indra_dhermawan.

" Tiang yg ada cabang nya," tulis akun @zhally_roy.

" takut sobek doang," kata akun @dioalif28.

" Pengen deh jadi tiangnya," kata akun @sultan_120991.

" Awas jatuh cantik," tulis akun @hary_taurusboy.

1 dari 6 halaman

Kocak! Soraya Rasyid Host 'Uang Kaget' Lupa Bawa Lari Balita

Dream - Aksi Soraya Rasyid saat menjadi host acara Uang Kaget kembali menuai komentar dari netizen. Kali ini Soraya lupa membawa bayi yang digendongnya saat bersama target penerima uang kaget.

Dalam video cuplikan uang kaget, Soraya menuntun pria yang mendapatkan uang kaget untuk memulai misinya belanja semua dengan uang tersebut.

Namun Soraya justru lupa tengah menggendong bayi dan buru-buru lari memberikan arahan kepada si pria.

Kaget saat cucu laki-lakinya dibawa kabur secara tiba-tiba, pria tersebut lalu mengingatkan host Uang Kaget ini untuk mengembalikan cucunya sebelum kemudian melanjutkan misi yang diberikan.

" Cucu saya, cucu saya!" ucap pria paruh baya tersebut.

Soraya Rasyid© Soraya Rasyid

Soraya pun tertawa lantaran tak sadar sedang menggendong dan membawa lari balita tersebut. Tapi, melalui akun insagramnya, Soraya mengunggah video cuplikan Uang Kaget diirnya yang sedang viral itu. Ia juga meminta maaf karena tak sengaja melakukannya.

"  Auto di gebukin warga gak sih aku?? Ga sengaja mau bawa kabur bayik. Maapkeun aku yg terlalu fokus bund sampai lupa balikin anak orang," tulis Soraya Rasyid.

 

 

 

2 dari 6 halaman

Gaya Modis Soraya Rasyid, Presenter 'Uang Kaget'

Dream - Dalam beberapa pekan terakhir, sosok presenter acara Uang Kaget, Soraya Rasyid, selalu menjadi sorotan publik. Berbagai aksi dan reaksi spontannya saat membawakan program dan berbagai aksi sering jadi perbincangan.  

Popularitas dara berusia 22 tahun itu pelan-pelan mulai menanjak setelah berbagai unggahan tentang caranya membawakan acara tersebut menjadi viral.

 

Dengan popularitas itu pula Soraya harus menghadapi berbagai isu miring. Termasuk soal video tak santun dengan wajah mirip dirinya. Soraya sendiri telah membantah sebagai pemeran dalam video itu.

Soraya Rasyid dikenal sebagai presenter di sejumlah acara TV. Di usia yang masih muda, dara kelahiran 1997 itu sering muncul di layar kaca.

Selain presenter, Soraya juga dikenal sebagai selebgram. Pemain film 'Preman Pensiun' itu hampir mengantongi 1 juta followers.

Soraya hampir selalu menampilkan aktifitasnya ke Instagram. Tak terkecuali saat tampil penuh gaya dengan #OOTD modis. Intip penampilannya di bawah ini yuk!

3 dari 6 halaman

Gaya Minimalis

Soraya Rasyid© Foto: Instagram @sorayarasyid12

Foto: Instagram @sorayarasyid12

Penampilan Soraya bisa dibilang gak terlalu ribet. Ia kerap tampil simpel memakai outfit minimalis. Seperti baju serba hitam yang terdiri dari cape blazer dan celana kulot.

 

4 dari 6 halaman

Pakai Turban

Soraya Rasyid© Foto: Instagram @sorayarasyid12

Foto: Instagram @sorayarasyid12

Soraya kerap mencoba berbagai macam gaya nih. Lihat saja potretnya saat memakai turban. Rambut Soraya kala itu juga diwarnai menjadi kehijauan, serasi dengan outfit yang dikenakan.

5 dari 6 halaman

Gaya Kasual

Soraya Rasyid© Foto: Instagram @sorayarasyid12

Foto: Instagram @sorayarasyid12

Di kesempatan santai, Soraya juga doyan tampil kasual pakai outfit simpel. Seperti pada foto, ia terlihat imut memakai denim overall dan sneakers kece.

6 dari 6 halaman

Super Elegan

Soraya Rasyid© Foto: Instagram @sorayarasyid12

Foto: Instagram @sorayarasyid12

Ketika pesta, Soraya Rasyid bisa menjelma bak seorang putri nih. Ia terlihat elegan dalam balutan dress brokat beraksen transparan. Warna nude semakin membuat Soraya tampak memikat.

Beri Komentar