Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Innalillahi, Agung Hercules Meninggal Dunia

Innalillahi, Agung Hercules Meninggal Dunia Agung Hercules

Dream - Kabar duka datang dari dunia hiburan. Agung Santoso atau yang dikenal dengan nama panggung Agung Hercules meninggal dunia Kamis, 1 Agustus 2019 petang ini.

"Innalilahi wainailahi rojiun, telah meninggal dunia sahabat kita. Agung Hercules di Rs Dharmais. Mohon doa dari semua, semoga almarhum diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT."

Kabar meninggal Agung Hercules dibenarkan pihak manajemen. "Iya benar (meninggal dunia)," ucap manager Agung Hercules, Peter saat dihubungi, Kamis, 1 Agustus 2019.

Peter pun tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Ia baru akan melihat jenazah Agung sore ini. "Ini saya mau berangkat kesana," ujarnya.

Agung Hercules didiagmosa mengidap kanker otak sebelah kiri. Sebelumnya, Agung mendapat perawatan di Rumah sakit Tanggerang.

Setelah itu agung menjalani pengobatan di kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat. Semoga husnul khotimah. Amin. (ism) 

Kondisi Terbaru Agung Hercules yang Idap Tumor Otak

Dream - Agung Hercules memilih menjalani pengobatan alternatif untuk penyembuhan tumor otak yang bersarang ditubuhnya. Tindakan ini dilakukan setelah Agung sempat mendapat perawatan beberapa minggu di sebuah rumah sakit di Tangerang.

Beberapa pekan menjalani pengobatan tersebut, Agung merasa kondisinya kini sudah lebih baik dibandingkan beberapa pekan lalu.

" Alhamdulillah hari ini baik, dan makin baik," ujar Agung di chanel youtubenya Agung Hercules TV seperti dikutip Dream, Kamis, 18 Juli 2019.

Walau sudah membaik, Agung mengakui jika proses pengobatannya memang masih membutuhkan waktu cukup lama. Apalagi jika sampai mengembalikan kondisinya seperti saat sebelum terserang tumor otak.

Dari pengobatan yang telah dijalani Agung tersebut masih ada satu masalah belum selesai. Dan proses penyembuhannya memang waktu cukup lama. 

" Mudah-mudahan cepat dan bisa lebih baik kata dulu," tuturnya.

Kita Rahayu, istri Agung Hercules yang mendampinginya menjelaskan jika sang suami selama 6 bulan terakhir memang tengah fokus menjalani pengobatan. Program penyembuhan itu bahkan berlangsung hampir setiap hari. 

Rahayu mengatakan Agung menjalani terapi dan program penyembuhan yang cukup panjang. 

" Insyaallah ini bisa dikupas sedikit demi sedikit dan dilanjutkan terapi memo dan radiasi," tuturnya.

Fakta Mengejutkan Kanker Otak Agung Hercules

Dream - Komedian Bedu mengungkap kondisi terbaru Agung Hercules yang sedang dirawat karena kanker otak stadium 4. Menurut dia, kanker otak Agung Hercules tumbuh sangat cepat.

Sakit kanker di otak kiri, Glioblastoma stadium 4. Pertumbuhannya sangat cepat," ujar Bedu saat dihubungi, Minggu 16 Juni 2019.

Namun, Bedu mengaku tidak tahu sejak kapan Agung Hercules mengidap Glioblastoma tersebut. Yang jelas, kata dia, Agun Hercules sakit sejak lama.

" Sejak kapannya aku enggak tahu, tapi sakit ini sudah lama," kata Bedu.

 gung

Bedu berharap Agung Hercules segera pulih kembali dan bisa bekerja menghibur masyarakat di televisi.

Doa yang terbaik semoga cepat sembuh, agar bisa kembali menghibur pemirsa di rumah," tambah Bedu.

Mengenal Glioblastoma, Kanker Otak yang Diderita Agung Hercules


Dream
 - Agung Hercules kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Pelantun tembang Astuti itu mengidap Glioblastoma.

Glioblastoma Multiforme (GBM) merupakan salah satu jenis kanker otak yang terjadi pada orang dewasa. Menurut laman WebMD, Glioblastoma bersifat sangat agresif dan berpotensi menyebar dengan cepat.

Risiko kanker ini meningkat seiring dengan pertambahan usia dan lebih banyak diderita oleh pria. Tumor pada umumnya tumbuh di salah satu sisi otak dan menyebar ke sisi otak lainnya melalui saraf penyambung (corpus callosum).

  agung hercules

Gejalanya berkaitan erat dengan masalah penyakit kepala seperti sakit kepala yang konstan, masalah berpikir, perubahan suasana hati, kesulitan berbicara, muntah, pandangan kabur hingga kejang.

Dapat Kambuh Setelah Diobati?


Penyakit ini hanya dapat dideteksi oleh ahli saraf melalui rangkaian prosedur, seperti MRI atau CT Scan.

Penanganan pertama pada Glioblastoma adalah dengan melakukan operasiDokterakan mengangkat tumor sebisa mungkin, tanpa merusak bagian penting otak.

Kanker ini juga dapat diobati dengan cara menekan pertumbuhan tumor melalui radiasi, kemoterapi atau electric field therapy yang menggunakan arus listrik untuk menghancurkan sel kanker.

Sayangnya, Glioblastoma cenderung mudah kambuh di kemudian hari. Bila hal itu terjadi, dokter harus mengobatinya dengan memakai prosedur yang berbeda dari sebelumnya.

Badan Kurus dan Kepala Plontos, Ini Penyakit Agung Hercules

Dream - Istri Agung Hercules, Mira, mengungkap penyakit yang diidap oleh sang suami. Mira mengungkap penyakit Agung Hercules setelah mendapat pertanyaan dari salah satu teman melalui media sosial.

Menurut Mira, Agung Hercules mengidap penyakit kanker otak Glioblastoma stadium empat. Melalui akun Instagram @Mir4r4h4yu pula, Mira memohon doa kepada teman-temannya untuk kesembuhan sang suami.

Karena penyakit itu, Agung tidak lagi terlihat di layar kaca. Dia harus menjalani perawatan di rumah sakit. Dalam beberapa foto yang diunggah oleh Mira ke Instagram, Agung terlihat tengah berada di ranjang rumah sakit.

Bila dulu tubuh Agung Hercules sangat berotot, kini sudah tidak terlihat lagi. Tubuhnya menjadi kurus. Selain itu, tak ada lagi rambut gondrong. Kepala Agung Hercules kini botak.

  agung hercules

Sejumlah artis telah membesuk Agung Hercules. Komedian Bedu, Sinyorita, hingga Pepi sudah terlihat datang menjenguk ke rumah sakit. Akun Instagram Agung @Agunghercules88 juga banjir doa dari para artis-artis.

"  Mas Agung cepat sembuh," tulis Gilang Dirga.

"  Semoga Allah ta'ala berikan kesembuhan ya mas, aamin ya rabb," kata Dude Herlino.

"  Loe harus sembuh, loe harus adu panco lagi sama gue, harus Bro," kata Dedi Corbuzier.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Bukan Kumbang Hercules, Ternyata Inilah Kumbang Terkuat di Dunia

Bukan Kumbang Hercules, Ternyata Inilah Kumbang Terkuat di Dunia

Kumbang terkuat di dunia memiliki kemampuan menarik beban hingga 1.141 kali berat tubuhnya sendiri!

Baca Selengkapnya
Tak Bisa Tahan Rasa Sakit, Atta Halilintar Jalani Operasi

Tak Bisa Tahan Rasa Sakit, Atta Halilintar Jalani Operasi

Atta Halilintar Jalani operasi ditemani istri kesayangannya Aurel Hermansyah

Baca Selengkapnya
Mahfud Md Heran Cak Imin Mau Bangun 40 Kota Setara Jakarta: IKN Saja Puluhan Tahun

Mahfud Md Heran Cak Imin Mau Bangun 40 Kota Setara Jakarta: IKN Saja Puluhan Tahun

Mahfud Md heran Cak Imin mau bangun 40 kota secara Jakarta.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Mendadak Meeting

NOTED KAK! Mendadak Meeting

Sahabat dream, kalian suka kesel gak sih saat usah siap-siap mau pulang, tiba-tiba diajak meeting? Mungkin ada yang reaksinya seperti Dreamitie ini?

Baca Selengkapnya