Manggung di KTT G20 Bali, Bayaran Fantastis Lesti Kejora Bikin Minder!

Reporter : Okti Nur Alifia
Sabtu, 26 November 2022 20:20
Manggung di KTT G20 Bali, Bayaran Fantastis Lesti Kejora Bikin Minder!
Warganet dibuat penasaran dengan bayaran yang didapat oleh penyanyi bernama asli Lestiani itu. Berapa bayarannya?

Dream - Eksistensi pedangdut Lesti Kejora tak surut di tengah sederet kontroversi yang menimpanya. Prestasi demi prestasi diraihnya dalam dunia tarik suara yang sudah membesarkan namanya.

Belum lama ini ibu dari Baby L itu menyabet tiga penghargaan dalam acara di sebuah stasiun televisi. Tak hanya itu istri Rizky Billar ini juga terlibat dalam event besar Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang diselenggarakan di Bali pada tanggal 15-16 November 2022.

Hal ini tentunya menjadi kabar yang membanggakan, mengingat para artis yang diundang pun hanya nama-nama terpilih. Menariknya, selain menyanyi Lesti juga membawakan tarian adat Bali. 

Selain Lesti penyanyi lain yang diundang adalah Yuni Shara, Andmesh Kamalang, Andien Aisyah hingga Agnez Mo.

1 dari 9 halaman

Warganet pun dibuat penasaran dengan bayaran yang didapat oleh penyanyi bernama asli Lestiani itu. Konon katanya bayaran yang didapatkan Lesti dalam gelaran KTT G20 adalah di atas Rp1 miliar. 

lesti kejora© Instagram @lestikejora

Meskipun Lesti Kejora belum memberikan klarifikasi atas kabar tersebut, namun penampilan Lesti yang disaksikan para pemimpin dunia membuat terkesima rekan sesama artis.

2 dari 9 halaman

Seperti Inul Daratista yang mengaku bangga kepada Lesti Kejora. " Alhamdulillah… saya sangat bangga dengan Lesti di tengah-tengah kasus yang sedang menerpanya dia bisa bangkit dan membuktikan kepada dunia kalau dia adalah sosok Ibu Kartini yang tangguh,"  katanya dikutip dari YouTube Ruang Informasi.

lesti kejora© Instagram @lestikejora

Begitu pula Irfan Hakim yang mengaku sangat senang walaupun hanya bisa melihat dari layar kaca.

" Lesti sangat bagus, sangat luwes ketika menari walaupun sepengetahuan saya dia bukan seorang penari semoga Lesti kedepannya tambah lancar dan tambah sukses amin,"  ungkap Irfan Hakim.

 

3 dari 9 halaman

Potret Lesti Kejora Mulai Aktif Dalami Agama, Ikut Pengajian Bareng Teman-teman Artis

Dream - Semenjak kasus KDRT yang dialaminya membuat heboh, Lesti Kejora mulai mengurangi aktivitas keartisannya.

Kendati demikian, Lesti tetap menyempatkan waktu kumpul bersama teman-temannya. Sebelumnya mengikuti arisan kumpul bareng Aurel Hermansyah, kali ini Lesti ikut pengajian bareng teman-teman artis.

Dalam postingan instagram Tissa Biani, nampak Lesti ikut pengajian Musyawarah bareng Dinda Hauw, Dini Aminarti, Ryana Dea, Kesha Ratuliu, Donita dan masih banyak lagi.

Lesti© InstagramDi foto tersebut, Lesti tampil cantik mengenakan gamis hitam dengan riasan wajah yang natural.

Postingan Tissa Biani langsung dibanjiri komentar netizen, terutama melihat Lesti yang bisa kumpul bersama teman-teman yang membawanya ke arah positif.

"  Semoga didekatkan dengan teman-teman yang bisa membawa kita dijalan yang baik dan menuju surganya Allah," kata akun astutiaffandi.

"  Masyallah ada dede Lesty," sahut akun yulia0498.

"  Alhamdulillah adem bisa lihat Lesti walau cuma secuil," kata akun nurlaela 8550.

4 dari 9 halaman

Diketahui Lesti Kejora rupanya mulai bangkit setelah mencabut laporan kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang dilakukan sang suami, Rizky Billar. Dia bahkan kembali manggung mengisi acara dangdut.

Dalam unggahan poster di akun Instagram @ayah_kejora, sang ayah, Endang Mulyana, mengungkap bahwa sang putri bakal tampil dalam acara 'Tak Kenal Maka Tak Goyang'.

Lewat unggahan itu pula, Endang Mulyana mendoakan Lesti agar bisa bangkit lagi dari masa kelam.

"  Bersinarlah sang kejora, semoga disemogakan dan tersemogakan," tulis Endang dalam unggahannya.

Leslar© instagram

Dia juga berharap Lesti dan keluarga kecilnya diberikan kesehatan dan keselamatan. "  Doa tulus kami untukmu, sehat selalu untuk dirimu dan keluargamu," ungkap dia.

Postingan Endang Mulyana banjir komentar netizen. Banyak warganet yang turut mendoakan pelantun tembang Kejora tersebut.

"  Masya Allah rindu SM bunda Lesti ayah Kejora titip slm buat bunda Lesti, sht2 ayah Kejora jg bunda lesti smga sllu dlm lindungan Allah SWT Aamiin," kata akun @firahartati245.

"  MasyaAllah ada anak sholehah ibu🙏😭😭 sehat dan lancar acaranya yanak..aamiin kangen ibu," sahut akun @nurulrahmatika._.

"  Itu beneran dede akan tampil tgl19-20 nov di jexpo kemayoran??kl bnr wajib nonton," ungkap akun @afitaa34.

5 dari 9 halaman

Diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar tak muncul lagi di televisi usai kasus KDRT yang menghebohkan dan menyedot perhatian publik.

Kendati demikian, beredar satu persatu momen mereka yang tengah menghabiskan waktu bersama. Salah satunya saat mancing ikan.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram @lambe_danu_official99, tampak salah seorang penggemar Lesti dan Billar mengabadikan momen bertemu pasangan hits ini dan mengunggahnya ke sosial media.

lesti© instagram

Dalam foto itu, Lesti tampil sederhana mengenakan bergo ungu dipadu dengan kaca mata. Sementara, Rizky Billar mengenakan t-shirt putih.

Penampilan Lesti dan Rizky Billar pun menuai sorotan dan netizen ramai berkomentar.

"  Dedek udah jadi teteh sekarang," kata akun @cindyandinii.

"  lesty kurusan yaa," sahut akun @heiradwi.

"  Lesty kok kek kurusan bgt kek nenek2," tulis akun @vickyandinyputri.

6 dari 9 halaman

Sebelumnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan bangkrut karena keduanya tak tampil di televisi. Mereka bahkan disebut telah pindah ke rumah yang lebih kecil.

Menanggapi kabar tersebut, Yudie Revan, kakak Rizky Billar, mengatakan bahwa sang adik memang saat ini tidak lagi muncul di televisi. Namun dia memastikan bisnis Billar cukup banyak.

" Kalau si Billar itu banyak bisnisnya. Kalau TV belum ada memang ya setahu saya, cuma kalau bisnis banyak," kata Yudie Revan di kanal YouTube Intens Investigasi.

Sementara itu, Bobby, kakak lain Rizky Billar mengakui bahwa pekerjaan adiknya saat ini sangat berkurang dan otomatis pendapatannya merosot.

Raut Wajah Rizky Billar Saat  Minta Maaf ke Lesti Kejora Disorot© MEN

" Ya gimana ya, enggak seperti sebelumnya pastinya. Dengan adanya musibah dan insiden seperti ini enggak lancar seperti sebelumnya," ungkapnya.

Kendati begitu, Bobby memastikan Rizky Billar masih bisa menafkahi istri dan anaknya. Keduanya juga sudah rukun dan tinggal bersama.

" Alhamdulillah mereka sudah serumah, sekamar juga. Mereka sudah baikan juga," imbuhnya.

7 dari 9 halaman

Sebelumnya, Lesty Kejora mendapatkan sebuah kado spesial dari Rizky Billar berupa smartphone keluaran terbaru dari Apple, iPhone 14.

Lesti© Instagram

Dalam postingan insta stories, pelantun 'Kejora' itu mengucapkan terima kasih kepada suaminya. " Terimakasih papa abang," ungkap Lesti Kejora.

Lesti juga mendoakan agar rezeki sang suami selalu mengalir karena terus memanjakan dirinya.

" Murah rezeki selalu dalam lindungan Allah," tutur dia.

8 dari 9 halaman

Diketahui, Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin membaik setelah pencabutan laporan KDRT. Keduanya bahkan terciduk menghabiskan waktu berdua.

Lesti menemani Billar bermain sepakbola bersama teman-temannya. Keduanya pun tampak mesra duduk berdua di pinggir lapangan.

Video kemesraan mereka terungkap dari akun YouTube seleb cam. Sayangnya saat diminta keterangan usai main bola, pasangan yang memiliki satu anak ini bungkam. Mereka berlalu masuk ke mobil saat awak media mencecar pertanyaan.

Lesti Kejora dan Rizky Billar© Lesti Kejora dan Rizky Billar

Foto: YouTube seleb cam

9 dari 9 halaman

Meski demikian, warganet memberikan komentar tentang keharmonisan yang ditunjukan oleh Lesti dan Billar.

Tak disangka banyak bahagia melihat mereka bersatu kembali setelah kasus KDRT.

Lesti Kejora dan Rizky Billar© Lesti Kejora dan Rizky Billar

Foto: YouTube seleb cam

" Sumpah.. Kayak waktu PDKT'an dulu.. Malu malu...," tulis akun @ida rahmawati.

" Alhamdulillah mereka sudah bersatu kembali smoga akur dan damai slalu , sehat slalu Aminnn yra," tulis akun @Nida Hermina.

" Alhamdulillah diam itu emas kesayangan leslar, sehat selalu anak Solehah selalu dalam lindungan Allah SWT Amin," kata akun Ainun Siti.

" Jujur.. walaupun mereka diam aja melihat vidio nya aja sy sdh senang..do'a y terbaik untuk kedua nya," tulis akun Yuleni Darwanis.

Beri Komentar