Marshanda Kirim Surat Buat Anak

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 10 Juni 2015 14:53
Marshanda Kirim Surat Buat Anak
Setelah mengungkap hubungannya dengan Egi John, Marshanda mengirimkan surat buat Sienna, putri hasil pernikahannya dari presenter Ben Kasyafani.

Dream - Artis Marshanda baru saja buka suara ke publik perihal kedekatannya dengan aktor Egi John. Keduanya mengakui sudah dua bulan menjalin tali asmara dan berencana melanjutkan ke jenjang lebih serius.

Nah, setelah mengungkap hubungannya dengan Egi John, Marshanda tiba-tiba mengirimkan surat buat Sienna, putri hasil pernikahannya dengan mantan presenter MTV, Ben Kasyafani.

Pesan menggunakan bahasa Inggris itu diunggah Caca, begitu dia akrab disapa, lewat akun Instagram-nya, Marshanda99.

Dalam surat itu Caca mengungkap kebanggaannya memiliki Sienna, yang kini diasuh Ben. Caca menulis caption; " An Immortal message to my daughter, Sienna,"

Berikut isi suratnya:

" Sienna...

You are effortlessly limitlesly unbeatable, and that's absolute.

Nothing can ever put up a guard to your infinite light...cos no one will ever want to taste the suffering of seeing your blossoming heart covered.

You have the key toopen that door, and only you, cinta, yang bisa membuka tabir itu kembali...

And i know you're beyond what i myself can even comprehend...

You're infinite love and brightness. You will conquer the next century. With your soul and you, yourself only.

I am your mother, but I am nothing without your existence in my life."

-Caca

Postingan surat itu langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen. Banyak yang mendukung Caca untuk selalu menjaga Sienna, namun ada juga bernada sinis. (Ism)

1 dari 2 halaman

Jawaban Marshanda Tanggapi para `Haters`

Jawaban Marshanda Tanggapi para `Haters`

Dream - Artis dan penyanyi Marshanda rupanya sudah gerah dengan para 'haters' yang terus menghujatnya.

Caca, sapaan akrabnya langsung mengeluarkan pernyataan 'pedas' di akun Instagram miliknya.

" Lebih baik saya dihujat jutaan orang karena menjadi diri saya sendiri. Daripada dipuja-puja milyaran orang tapi pake topeng,"  tulis caca, Selasa kemarin 12 Mei 2015, sambil mengakhirinya dengan tagar #iLearnandILove, #CostheworldDeservestheBESTofme, dan #LifeisEvolution.

Caca juga mengunggah foto hasil dari screen capture video rekaman dia saat masih memakai hijab memberikan materi seminar di sebuah acara. Caca kala itu masih menjadi istri presenter dan aktor Ben Kasyafani.

Di video itu, Caca berbagi cerita masa kecilnya yang sangat pahit. Kedua orangtuanya sering bertengkar hingga akhirnya bercerai. Caca juga sering bully oleh teman-teman SD-nya. Selengkapnya: Marshanda vs `Haters` (Ism) 

2 dari 2 halaman

Usai Ngamuk, Marshanda Unggah Video ke Instagram

Usai Ngamuk, Marshanda Unggah Video ke Instagram

Dream - Artis Marshanda sepertinya tak pernah lepas dari perhatian pengguna sosial media. Chaca sapaan akrabnya, minggu kemarin mengamuk di akun instagram pribadinya lantaran kesal sering dicibir para haters.

Bahkan Chaca sesumbar bakal membekukan akun Instagram miliknya, marshanda99.Namun dalam hitungan jam, mantan pesinetron itu justru kembali eksis di sosial media. Chaca lalu menulis dirinya labil.

Dan Selasa, 26 Mei kemarin, Chaca menggunggah sebuah video dengan caption" For you lovers... Yes, you!! #part1. Dalam video itu, dia ingin penggemarnya melihat betapa indahnya dunia.

Tak lama kemudian, Chaca mengunggah video lain bertuliskan caption; " For You, viewers, followers, friends, lovers brothers sisters apapun namanya :P #part2" . Di video kedua itu, Chaca memperlihatkan sebuah pemandangan indahnya saat melakukan perjalanan liburan. 

Postingan dua video ini kembali dibanjiri komentar beragam dari para netizen. Chaca sesungguhnya artis yang berprestasi. Dia, pernah menjadi bintang dalam sinetron Bidadari dan aktingnya memukau banyak orang.

Para pengamat mode menyebutkan bahwa para fans Marshanda itu banyak, oleh karena penampilannya yang baik itu. (Ism) 

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak