Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Mata Prilly Latuconsina Babak Belur, Kenapa?

Mata Prilly Latuconsina Babak Belur, Kenapa? Prilly Latuconsina (Foto " @prillylatuconsina96)

Dream - Unggahan Prilly Latuconsina ramai menjadi bahan perbincangan warganet usai unggahan foto di laman akun instagramnya.

Penyebabnya, mata bagian kanan gadis berusia 22 tahun ini ini terlihat luka, membengkak bahkan menyeramkan.

Ternyata penampakan mata Prilly bukan nyata, tapi hanya bagian dari makeup untuk memenuhi tuntutan peran di film terbaru Danur 3.

"Risa mau kasih kecupan ke penonton Danur3: SUNYARURI yang nonton di Hari pertama... makasih yaa! Masih mau kan dicium walaupun muka Risa begini? Ayo ke bioskop hari iniii!! #DANUR3 #SUNYARURI #DANURMovie #DANURUniverse," tulis Prilly Latuconsina dikutip Dream, Jumat 27 September 2019.

prilly latuconsina

Berbagai komentar pun dituliskan warganet. Selain ucapan selamat atas film barunya, banyak warganet yang terkejut melihat penampakan mata dari kekasih Maxime Bouttier ini.

"Suksess yaa de’.... Ga sabar pengen cpt pulang buat nonton film kamu deeeee’ mamaku udh teriak2 pengen diajakin nontonnn iniiii @prillylatuconsina96," tulis akun @viavallen.

"buset. baru bangun, masih di kasur, buka IG liat beginian langsung lompat gua dari kasur. Astaghfirullah (ngurut dada)," tulis akun @montytiwa.

"Serem kaka," tulis akun @silfi_fbr.

"Seremmmm bgt," tulis akun @nurfitriani513. 

(ism)

Prilly Latuconsina 'Tersiksa' di Danur 3

Dream - Sukses meraih jumlah penonton di film Danur 1 dan 2, Md Pictures kini menggarap Danur 3Prilly Latuconsina tetap menjadi peran utama dalam film ini.

Menurut Prilly, syuting film Danur 3 sangat berbeda dari dua sekuel sebelumnya. Pada film ini, fisik Prilly sangat dikuras habis. Oleh karena itu, ia harus mempersiapkan mental untuk syuting Danur 3.

" Yang disiapkan pastinya mental, harus siapkan mental karena syuting Danur itu bukan cuma fun aja di lokasi, tapi kita serius menggarap setiap scene," ujar Prilly di Jakarta, Rabu 10 April 2019.

Bagi Prilly, syuting Danur 3 sangat berat. Sebab, syuting film ini selalu dilakukan malam hingga pagi hari. Sudah begitu, kondisi cuaca sangat dingin.

" Syutinya sangat luar biasa, jujur saya sangat tersiksa, karena saya alergi lumpur. Baru tahu kemarin pas selesai syuting. Ternyata merah-merah badannya, langsung alergi. Syutingnya juga di Puncak, malam-malam," kata Prilly.

Meski demikian, Prilly merasa puas dan bangga bisa menjadi bagian dalam film ini. Dia bahkan siap menanti siksaan lagi.

" Lihat hasilnya enggak nyesel malah saya menunggu siksaan-siksaan berikutnya di syuting nanti," tutur dia.

Pengalaman Mengerikan Prilly Latuconsina Kerasukan

Dream Prilly Latuconsina kembali terlibat dalam film Danur 3: Sunyaruri. Ada hal yang berbeda dialami Prilly saat menjalani syuting Danur 3 dibandung dua film sebelumnya.

Wanita bernama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina ini merasa Danur 3 lebih banyak tantangan. Terlebih, di film ini Prilly merasakan pengalaman yang berbeda.

Sampai pada satu titik Prilly meminta untuk dibuka mata batinnya oleh Risa Saraswati, penulis novel Danur. Memang keinginan untuk dibuka mata batin sudah pernah diutarakan Prilly saat syuting Danur 1.

" Di Danur 1 aku mohon-mohon untuk ikut ritual mata batin, walau dilarang banyak orang. Itu aku lakukan bukan gimmick tapi aku yang minta sama MD Pictures," ujar Prilly di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 24 September 2019.

Sampai akhirnya keinginan itu diwujudkan Risa Saraswati di sela-sela syuting Danur 3. Ritual buka mata batin pun dilakukan. Hingga, momen saat Prilly kerasukan diabadikan lewat tayangan jurnal Risa.

" Aku bilang, Kak aku mau ikut dong (jurnal Risa) mumpung lagi ketemu. Akhirnya ikut dan kak Risa manggil tokoh hantu yang di film, karena ini nyata," tuturnya.

Sampai akhirnya Prilly melakukan ritual mata batin dan merasakan kerasukan setan. Akhirnya rasa penasaran kerasukan itu terwujud. Bagi Prilly, cara seperti ini bisa dituangkan ke dalam aktingnya.

" Kan bisa asal kemasukan aja, tapi harus dibuka energinya ada baca-bacaan sebelum ritual. Dan akhirnya aku bisa merasakan kerasukan. Dan jadi ada bahan untuk akting 'oh gitu rasanya kemasukan'," ujar Prilly. (ism)

Stresnya Prilly Latuconsina Syuting Danur 3, Sampai Diinfus

Dream - Prilly Latuconsina merasa syuting Danur 3 lebih berat daripada dua film sebelumnya. Dia bahkan harus dirawat saat prises syuting film tersebut.

" Seberapa menantangnya, aku sampai diinfus di lokasi syuting, panggil suster karena aku drop banget," ujar Prilly Latuconsina di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin 2 September 2019.

Menurut Prilly, pada Danur 3 banyak adegan-adegan yang berbeda dari film sebelumnya. Pada film ini, dia harus melakukan syuting dengan keadaan satu mata tertutup. Selain itu, banyak adegan yang mengharuskan dirinya dibanting.

" Adegannya berat-berat banget, aku banyak nangis, kondisi mata ditutup satu, hujan-hujanan. Banting sana banting sini, memang berat sekali," tutur Prilly.

Dia menambahkan, untuk jalan cerita, film Danur 3 lebih banyak konflik antara kehidupan Prilly dengan teman-temannya di dunia nyata dan alam gaib. Prilly menjamin cerita Danur 3 lebih seram dari Danur 1 dan Danur 2.

" Aduh, Danur 3 tingkat keseramnya jauh lebih seram dari Danur 1 dan Danur 2, aku banyak eksplore banget sama karakter ini. Benar-benar menantang banget. Makanya setelah syuting aku liburan karena stres banget," ujar Prilly.

Prilly Latuconsina: Saya Sedih, Prihatin, Marah

Dream - Perasaan artis muda Prilly Latuconsina campur aduk saat mendengar berita penganiayaan yang dilakukan belasan pelajar SMA kepada seorang siswi SMP di Pontianak, Kalimantan Barat. 

Prilly yang pernah bergerak dalam kampanye Stop Bully mengaku heran kasus penganiayaan ternyata masih terjadi di Indonesia.

" Saya pertama sedih, prihatin, marah, apalagi saya pernah bergerak di campain stop Bully bersama Unicef Indonesia," kata Prilly Latuconsina dikutip Dream dai akun instagramnya, Rabu 10 April 2019.

Menurut Prilly, pemerintah sudah seharusnya bertindak tegas terhadap para pelaku aksi bully. Dia juga menyarankan agar  dibuat undang-undang khusus yang mengatur tentang tindak kekerasan anak khususnya aksi bully.

" Saya ingin pemerintah dan penegak hukum untuk menegakan undang-undang sistem peradilan anak. Dimana pelaku bully harus dilakukan tindak tegas dan seadil-adilnya," tegasnya.

Pelaku Harus Ada Pendampingan

Prilly menyadari para pelaku perundungan di Pontiakan masih di bawah umur dan tidak memungkinkan untuk dihukum pidana. Untuk itu diharapkan pemerintah bisa memberikan pendampingan ke para pelaku agar tidak mengulangi perbuatannya.

" Pelaku bully harus mendapatkan tindakan tegas seadil-adilnya. Walaupun mereka dibawah umur dan tidak bisa dihukum pidana karena bisa merusak masa depannya juga," katanya.

Tindakan tegas ini juga diperlukan agar bisa memberikan efek jera bagi mereka yang berani melakukan tindak perundungan. 

Terus Memantau Kasus Ini

Gadis berusia 22 tahun ini memastikan akan terus memantau penanganan hukum dari kasus yang menimpa A.

" Saya akan berdiri tegak dan terus ada untuk Audrey mematau kasus ini. Agar tindakan seadil-adilnya untuk Audrey dan para pelaku," kata dia.

" Jadi saya mohon pemerintah dan penegak hukum untuk bisa menangani kasus ini seriusnya Dan saya akan berdiri tegak untuk Audrey dan memantau kasus ini," imbuhnya.

 prilly latunconsina

 

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Momen Ibu Peluk Pria Mirip Anaknya yang Meninggal Ini Bikin Hati Pilu, Wajahnya bak Saudara Kembar!

Momen Ibu Peluk Pria Mirip Anaknya yang Meninggal Ini Bikin Hati Pilu, Wajahnya bak Saudara Kembar!

Sambil memeluk erat sang ibu memohon agar pria tersebut tidak pergi

Baca Selengkapnya
Penampakan Dapur di Rumah Ucok Baba, Ternyata Kondisinya…

Penampakan Dapur di Rumah Ucok Baba, Ternyata Kondisinya…

Sebelum terkenal seperti sekarang, Ucok Baba pernah hidup pas-pasan

Baca Selengkapnya
Cewek Ini Syok Mantan Pacar Mendadak Kirim WA, Basa-Basi Soal Anak Kecil Tahunya Diminta Jadi Pengasuh Bayinya

Cewek Ini Syok Mantan Pacar Mendadak Kirim WA, Basa-Basi Soal Anak Kecil Tahunya Diminta Jadi Pengasuh Bayinya

Cewek tersebut mengaku syok banget karena mantan cowoknya tiba-tiba ngajak ngobrol hal yang di luar dugaannya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Dua Bocah Kaka Beradik Ini Gedenya Sama-sama Jadi Artis Terkenal, Coba Tebak?

Dua Bocah Kaka Beradik Ini Gedenya Sama-sama Jadi Artis Terkenal, Coba Tebak?

Hanya saja pamor si anak laki-laki tak sementereng adiknya yang perempuan.

Baca Selengkapnya
Pria Merasa Baby Face Pasang Standar Tinggi Cari Kekasih,  Tahunya 10 Tahun Ikut 100 Kali Kencan Buta Tetap Jomblo

Pria Merasa Baby Face Pasang Standar Tinggi Cari Kekasih, Tahunya 10 Tahun Ikut 100 Kali Kencan Buta Tetap Jomblo

Feng yang saat ini sudah berusia 45 tahun mengaku dia berhak memiliki istri yang berwajah cantik dan bertubuh tinggi.

Baca Selengkapnya
Bahaya Terlalu Sering Mengucek Mata, Bisa Picu Masalah Kornea

Bahaya Terlalu Sering Mengucek Mata, Bisa Picu Masalah Kornea

Mengucek mata bisa disebabkan beberapa hal. Ketahui penyebabnya agar bisa terhindar dari kebiasaan yang justru memperburuk kesehatan mata.

Baca Selengkapnya
Momen Ucok Baba Murka Melihat Anaknya Punya Tato, Langsung Dilempar 'Botol'

Momen Ucok Baba Murka Melihat Anaknya Punya Tato, Langsung Dilempar 'Botol'

Ucok Baba dibuat murka oleh anak laki-lakinya lantaran punya tato.

Baca Selengkapnya