Mbak Lala Pulang Kampung, Rafathar: Pulang Ya, Aa Rindu

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 11 Mei 2021 03:24
Mbak Lala Pulang Kampung, Rafathar: Pulang Ya, Aa Rindu
Begini percakapan Lala dan bos kecilnya.

Dream - Rafathar Malik Ahmad sangat dekat dengan pengasuhnya, Lala. Saking dekatnya, Rafathar mengaku rindu saat Lala pulang kampung ke Way Kanan, Lampung.

Hal tersebut diketahui lewat sebuah unggahan Lala yang kemudian diunggah kembali oleh salah satu akun fans Nagita Slavin dan Raffi Ahmad, @chevirgo.

Dalam unggahan tersebut tampak Rafathar mengirim pesan singkat untuk Mbak Lala lewat aplikasi Whatsapp. Awalnya putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini mengirim pesan suara ke Lala untuk segera pulang ke Jakarta.

" Pulang ya," kata Rafathar membuka obrolan via Whatsapp dikutip Dream dari akun @chevirgo, Senin 10 Mei 2021.

Namun, Mbak Lala kemudian menjelaskan bila kepulangannya ke Andara masih cukup lama.

" Hei, Rafathar Malik kan masih lama loh Mbak Lala pulangnya. Kok udah disuruh pulang aja," jawab Lala dengan menggunakan pesan suara.

percakapan Lala dan Rafathar© percakapan Lala dan Rafathar

1 dari 6 halaman

"AA Rindu"

Mendengar jawaban Lala, Rafathar pun langsung terang-terangan mengaku rindu dengan pengasuhnya. Membaca jawaban bos kecilnya, Lala justru menjawab dengan candaan.

Lala dan Rafathar© Lala dan Rafathar

" Aa rindu," kata Rafathar.

" Jangan rindu, berat," balas Lala saat membaca pesan rindu dari Rafathar. 

Setelah itu, bocah lima tahun ini terlihat membombardir Lala dengan berbagai stiker dan GIF sedih kepada pengasuhnya.

" Aduh jangan nangis nanti Andara banjir bos. Aduh nanti gantengnya ilang lo kalau nangis," kata Lala.

 

      View this post on Instagram

A post shared by ? (@chevirgo)

2 dari 6 halaman

Cuma Pengasuh Rafathar yang Bisa Marahi Nagita Slavina

Dream - Pengasuh Rafathar Malik Ahmad, Lala, terlihat emosi karena Nagita Slavina menyuruhnya bolak-balik mengambil baju dan kaca mata renang. Lala kesal karena Nagita Salvina banyak maunya.

" Mohon maaf saya bawain semua, ibu bilang enggak ada yang cocok. Ini kenapa begini ceritanya (baju renang diceburin), Lala bawain lima. 'Enggak La, saya enggak cocok'. Lala bingung," kata Lala dalam Instagram Raffi Nagita.

Kemarahan Lala terlihat karena Nagita Slavina melempar baju renang yang dia bawakan dari kamar. Akhirnya Lala protes kenapa Nagita bersikap demikian kepadanya.

" Lelah loh naik tangga ini. Kalau bau bajunya (basah semua) jangan marah ya bu cuciannya, ini lagi ujan mulu," ujar Lala.

Nagita yang melihat Lala emosi hanya bisa tertawa dan diam. Sedangkan netizen yang melihat pengasuh Rafathar memarahi Gigi merasa salut, krena dia cukup berani bertindak seperti itu kepada Nagita.

" Ka gigi di omelin mba lala," kata akun imfangirlinghr.

" Cuma lala doang yg bisa ngomelin keluarga sultan," kata akun nhattaaaa.

" @imfangirlinghr wkwkkw ajaib yee asisten ngomelin majikan," kata akun genevezurich1_.

 

   

3 dari 6 halaman

Harga Sepatu Roda Nagita Slavina Jadi Sorotan

Dream - Gaya hidup serta fashion outfit Nagita Slavina tak henti-hentinya mencuri perhatian netizen. Dari ujung kepala hingga kaki, wanita yang beken dengan sapaan Gigi itu kerap kepergok mengenakan outfit branded.

Dalam akun instagram @fashion_nagitaslavina, perempuan yang dipanggil Nyonya Andara itu terlihat mengenakan sepatu roda berwarna pink kalem. Sepatu roda tersebut dihiasi glitter yang diklaim vegan sehingga membuat tampilannya terlihat mengkilap.

Fashion Nagita Slavina© Instagram.com/fashion_nagitaslavina

Sambil mengenakan kemeja motif dan celana jeans, tampilan Gigi terlihat kasual namun tetap manis dengan sepatu roda keluaran Chaya ini.

4 dari 6 halaman

Berapa harganya?

Chaya Melrose Glitter© Instagram.com/chaya_skates

Dilansir Chayaskates.com, 'Skate Melrose Glitter' tersebut diklaim memberikan pengalaman penggunaan yang nyaman. Sepatu roda empat itu dihargai Rp3 juta dan tentunya mengundang pujian serta komentar menggelitik dari Netizen.

Chaya Melrose Glitter© Instagram.com/chateauportiashop_homme

" warnanya cutee harganya up,"   ujar @ diahchand.ra

" duhhhlucuuuu, harganya ga lucu,"   tutur @taa.mmii

" Ponakan beli harga 270k aja perasaan gua udah kemahalan,"   ucap @simutzdhalifah


" Liat spatu rodanya kalo 300rebu beli ahh biar kridit ehh ga taunya.. Yasudahlah ngimpi aja,"   komentar @missrukmini

5 dari 6 halaman

Cek Renovasi Rumah, Nagita Slavina Pakai Sandal Teplek Rp7 Juta

Dream – Kisah raja dan ratu Andara, Raffi Ahmad-Nagita Slavina seakan tak pernah habis dibahas. Keduanya kini tengah merenovasi sebuah rumah yang terletak berderet dengan tempat tinggalnya sekarang.

Seperti para pemilik rumah lainnya, Nagita Slavina juga sesekali mengawasi perkembangan pembangunan proyek rumah milik mereka. Saat menginspeksi para pekerja, Nagita tampil santai dengan memakai sandal teplek kuning yang mencuri perhatian netizen.

Wanita yang kerap dipanggil ‘Gigi’ ini dikabarkan memakai sandal teplek Gucci seharga US$ 480 atau setara dengan Rp6,9 juta. Dengan harga segitu, Gigi sama sekali tidak keberatan menggunakannya ke tempat yang mungkin dapat membuat sendal tersebut mudah rusak.

Dari kejadian ini, banyak netizen yang kaget dan geger saat melihatnya, bahkan sampai ada yang mengomentarinya dengan kalimat kocak.

Nagita Slavina© Instagram.com/fashion_nagitaslavina

 

6 dari 6 halaman

Nagita Slavina© Instagram.com/fashion_nagitaslavina

“ Itu kalau gak sengaja injak kotoran di jalan, kotorannya yang klarifikasi minta maap,” tulis @waktuluang50 pada kolom komentar.

“ 7 juta kurang 100 ribu dipakee buat ke tempat bangunan yang belum jadi, itu kalo lecet aku yang nangis mama Gigi,” tutur @nabilla_753.

“ Sendal harga segitu diajak ke tempat bangunan, kalo gua mah dipake di atas karpet doang pastinya, biar gak kena noda-noda pasir dan tanah,” tulis @rain.bow6655.

“ Ya Allah sendalnya bisa ngebayar cicilan motor gua semalam 5 bulan cuy,” tulis @tatadagun14.

Dari beberapa komentar di atas membuktikan bahwa hal yang dilakukan Gigi menarik banyak perhatian dan membuat masyarakat sedih, bingung saat melihatnya.

Mereka menyayangkan Gigi menggunakan sandal yang begitu mahalnya cuma untuk ke proyek bangunan, bahkan nggak sedikit dari netizen mengatakan kalau ada baiknya sandal tersebut disimpan atau (budgetnya) dibelikan yang lebih penting.

Laporan: Josephine Widya

Beri Komentar