Medina Zein Ngaku Disiksa Suami di Lorong Hotel

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 24 April 2022 11:18
Medina Zein Ngaku Disiksa Suami di Lorong Hotel
"Semalam ketika Lukman Azhari hajar saya habis-habisan, tetangga banyak yang terganggu. Sekuriti sampai memberikan peringatan," tuturnya.

Dream - Medina Zein kembali mengaku mendapat perlakuan kasar dari sang suami, Lukman Azhari. Lewat media sosial, wanita asal Bandung itu mengaku dipukul saat berada di hotel.

" Disiksa di lorong hotel, saya kemarin sudah mencoba memaafkan tapi terulang," kata Medina Zein di Instagram Story.

medina© instagram

Pengusaha klinik kecantikan ini mengaku bahwa kejadian itu berlangsung baru-baru ini. Ia mengaku ribut dengan sang suami hingga sekuriti hotel mendatanginya.

" Semalam ketika Lukman Azhari hajar saya habis-habisan, tetangga banyak yang terganggu. Sekuriti sampai memberikan peringatan," tuturnya.

medina© instagram

Medina pun membawa kasus ini ke jalur hukum. Ia sampai menjalani visum di rumah sakit dan membuat laporan ke polisi atas kejadian ini.

" Visum, dokternya sampai kaget lebam sangat bengkak di seluruh tubuh. Badan berasa pegal-pegal," katanya.

Sementara itu, Lukman Azhari belum memberikan tanggapan terkait pengakuan Medina Zein.

1 dari 4 halaman

Medina Zein Akui Sudah Tak Serumah dengan Suami

Dream - Medina Zein akui rumah tangganya dengan Lukman Azhari tengah bermasalah. Mereka bahkan sudah tak tinggal bersama lagi.

" Sementara sudah tidak tinggal serumah, sudah  1,5 bulan," ucap Medina Zein dilansir dari kanal Youtube Seleb Oncam News.

Bukan hanya itu, Medina juga tidak berkomunkasi dengan suaminya kecuali terkait anak yang saat ini tinggal bersamanya.

" Soal anak masih komunikasi, soal rumah tangga enggak," imbuhnya.



2 dari 4 halaman

Adik ipar Ayu Azhari sengaja melakukan ini semua untuk introspeksi diri dan tak mau asal ambil keputusan untuk bercerai dari Lukman.

" Sekarang lagi sama-sama cooling down dulu, pengen tenang dulu dan berpikir ke depan," ucapnya.

Soal curhatannya beberapa waktu lalu yang ingin segera mengakhiri rumah tangga dengan sang suami, Medina masih belum memikirkan secara detail. Menurutnya hal itu ia ungkap karena dalam kondisi emosi yang tak stabil.

" Memang waktu itu ada kabar dari orang, waktu itu memang panas karena kabarnya semakin tajam karena banyak orang ngomong (Lukman selingkuh). Cara kaya gitu salah, lebih baik diem, dan tak pengaruh dari pihak lain, ke depannya aku lebih bijak lagi menggunakan sosmed," katanya. (mut)

3 dari 4 halaman

Medina Zein ke Suami Lukman Azhari : Gue Salah Apa, Gue Kurangnya Apa?

Dream - Medina Zein mengaku sudah sakit hati dengan tingkah suaminya Lukman Azhari. Adik kandung Ayu Azhari ini telah menghianati cinta Medina Zein dengan berselingkuh.

Akibatnya, ibu dua anak ini tidak mau tahu apapun yang dilakukan pria yang masih menjadi suaminya itu.

" Udah aku udah nggak mau tahu. Iya udah terlalu sakit hati udah terlalu punya bukti banyak. Akunya punya bukti banyak jadi udah nggak mau tahu," kata Medina Zein dikutip Dream dari YouTube Indosiar, Rabu 9 Maret 2022.

Medina Zein© Medina Zein

Foto : YouTube Indosiar

Kini Medina lebih fokus mengurus pekerjaannya daripada masalah rumah tangganya dengan Lukman.

" Daripada gue mikirin itu mending mikirin kerjaan. Udahlah, cuekin aja. Fokus kerjaan aja udah," kata Medina.

4 dari 4 halaman

Menyalahkan Diri Sendiri

Pengusaha asal Bandung Jawa Barat ini mempertanyaan ke diri sendiri tentang masalah rumah tangganya. Ia lebih berpikir di mana letak kesalahannya, sampai suaminya dengan tega berselingkuh dengan wanita lain.

" Gue salah apa. Gue kurangnya apa. Sebenernya gue harus gimana gitu. Jadi pelajaran yang diambil aku lebih intropeksi diri aja," kata Medina.

Medina mengaku sakit hati dengan perselingkuhan suaminya. Namun sebenarnya, dia tidak marah ke suami dan wanita selingkuhannya. Ia justru menyalahkan dirinya sendiri karena sampai membuat suaminya selingkuh.

Medina bingung suaminya selingkuh sejak kapan dan di mana. Pasalnya yang Medina tahu, ia selalu bersama dengan suaminya.

" Aku nggak marah, cuman aku tanya kenapa kejadian kaya gini. Dia kan bareng aku. Itu kejadiannya tuh kapan aja aku nggak tahu. Apa gue sebodoh itu setotol itu atau gue sesibuk itu aku nggak tahu. jadi kaya sebenarnya gue salahnya dimana sih. Ya lebih mempertanyakan diri sendiri, menyalahkan diri sendiri kenapa ini bisa terjadi," tuturnya.

Sumber : youtube.com

Beri Komentar