Luapan Syukur Aura Kasih Usai Lahirkan Anak Pertama

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 17 Juni 2019 15:24
Luapan Syukur Aura Kasih Usai Lahirkan Anak Pertama
Ternyata Aura kasih melahirkan lebih cepat dari predisksi dokter.

Dream - Aura Kasih sangat bahagia dengan kelahiran anak pertamanya. Melalui Instagram Story, istri Eryck Amaral ini berharap putrinya menjadi anak yang berbakti.

" Selamat datang my princess jadilah anak yg berbakti, berahlak yang baik, tinggi akan kesadarn terhadap Tuhan," tulis Aura Kasih, Minggu 16 Juni 2019.

Aura Kasih melahirkan© Aura Kasih melahirkan

Wanita asal Bandung ini berharap putrinya menjadi anak yang taat kepada Tuhan. Dunia, tulis dia, memang tidak pernah menawarkan apa-apa.

" Tapi kami sebagai orangtua akan melakukan apapun untuk kebaikanmu dan kebahagianmu. Alhamdulillah ya Allah hadiah terbesar dari_Mu,"  lanjut Aura Kasih.

Aura Kasih melahirkan© Aura Kasih melahirkan

Selain itu, Aura mengatakan bahwa kelahiran putrinya lebih cepat dari jadwal seharusnya. Karena pecah ketuban, sang putri harus dilahirkan ebih cepat. 

Meski begitu, Aura bersyukur kondisi bayinya selamat dan sehat.

Aura Kasih melahirkan© Aura Kasih melahirkan

" Jadwal lahiran masih 2 minggu lebih, karena ketubannya udah kering dan pas di check dokter ternyata udah bukaan 1. Jadi babynya harus di take out. Tapi alhamdulillah baby nya sehat. terimakasih atas semua doanya," tutur Aura.

1 dari 2 halaman

Baru Diketahui Menikah 6 Bulan dan Sudah Melahirkan, Ini Kata Aura Kasih

Dream - Aura Kasih telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada 16 Juni 2019 kemarin. Aura pun membagikan momen bahagia memililiki anak dengan diunggah diinstagram.

Namun kelahiran anak pertama Aura Kasih menjadi perbincangan di kalangan netizen. Alasannya Aura yang barun diketahui publik menikah pada 26 Desember 2018 telah melahirkan putrinya lebih cepat dari usia kandungan pada umumnya.

Dihitung dari tanggal pernikahan yang diumumkan dan diketahui publik, Aura baru hamil selama 6 bulan.

Soal tuduhan hamil sebelum pernikahan, Aura sebetulnya pernah memberikan penjelasan saat menggelar resepsi di Thailand. Dara asal Bandung itu mengaku sudah menikah siri dengan Eryck Amaral di Bangkok, Thailand pada September 2018.

" Karena aku menikah dengan WNA ribet, jadi mereka minta data-datanya," kata Aura beberapa waktu lalu.

Proses persalinan Aura Kasih juga lebih cepat dari jadwal dokter. Dari prediksi dokter, dikatakan Aura, sang jabang bayi seharusnya baru lahir dua pekan ke depan.

Namun sebelu waktu melahirkan datang, Aura mengaku sempat mengalami pecah ketuban. Dokter memutuskan untuk mempercepatkan proses persalinan Aura karena khawatir ketuban di rahimnnya akan mengering. 

" Banyak yang nannya memang baby aku belum 9 bulan, jadi jadwal melahirkannya masih 2 minggu lagi. Karena ketuban sudah kering, dan check ke dokter ternyata sudah bukaan 1, jadi bany nya harus d take out.  Tapi alhamdulillah baby nya sehat," kata Aura.(Sah)

 

 

2 dari 2 halaman

Selamat, Aura Kasih Melahirkan Anak Pertama

Dream - Kabar bahagia datang dari Aura Kasih dan suaminya, Eryck Amaral. Keduanya baru saja dikaruniai anak perempuan, setelah Aura melahirkan di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Kabar ini muncul dari unggahan sahabatnya, penulis Moammar Emka. Dia mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama Aura Kasih di instagram story miliknya.

Aura Kasih© aura kasih

Dalam unggahannya, Moammar memperlihatkan pose bersama Aura Kasih dan Eryck Amaral serta dua orang rekannya yang lain. Mereka memamerkan senyuman ke arah kamera.

"  Alhamdulillah selamat ya kakak atas kelahiran putri pertama bayi perempuan yang cantik. Semoga jadi anak saleha," tulis Moammar Emka dikutip Dream, Minggu 16 Juni 2019.

Sementara di Instagram Aura Kasih dan suaminya, keduanya kompak belum memperlihatkan wajah dari kelahiran putri pertama mereka. Aura Kasih hanya menuliskan kata 'Alhamdulillah' di instagram story miliknya.

Aura Kasih© aura kasih

 

Beri Komentar