Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Mirip Banget! Chika Jessica Tirukan Gaya Song Hye Kyo

Mirip Banget! Chika Jessica Tirukan Gaya Song Hye Kyo Chika Jessica (Foto : @chikajessica88)

Dream - China Jessica memang kerap bertingkah kocak yang skses mengocok perut banyak orang. Seperti belum lama ini, dia menirukan gaya artis kondang Korea Selatan, Song Hye Kyo.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram, gadis asal Bandung itu berdandan ala mantan istri Song Joong Ki tersebut, mulai model rambut sampai pose menggunakan kacamata. Dia menyandingkan fotonya dengan potret Song Hye Kyo.

"Annyeong. Bagai pinang dibelah ... #Twins," demikian Chika Jessica memberi keterangan foto tersebut.

chika jessica

Unggahan Chika pun langsung dikomentari warganet. Mereka riuh membahas kemiripan wajah dari Chika dengan Song Hye Kyo. Selain banyak yang tertawa, tak sedikit pula netizen yang bilang wajah keduanya memang sangat mirip.

"MIRIIIPPPPPPP," tulis akun @gisel_la.

"Dodolllllllllllll! (emoji tertaw)," tulis akun @meisya__siregar.

"Waaahhhh mirip banget kaca mata nya!!! Good job!," tulis akun @consulleo.

"Wkwkwk @chikajessica88," tulis akun @chandraway_7.

IG Chika Jessica Banjir Cibiran Usai Tudingan Kalina

Dream - Mantan istri Deddy Corbuzier mengungkap fakta mengejutkan soal perilaku Chika Jessica di sosial media instagram. Kalina Ocktaranny menyebut Chika melarang Kalina untuk menemui putranya Azkanio Nikola Corbuzier.

Chika sampai saat ini belum membuat pernyataan terkait tudingan Kalina maupun perpecahannya dengan Deddy sebagai rekan kerjanya di sebuah program acara televisi. 

Sejak kabar perpecahan yang membuat Deddy menumpahkan curahan hati soal program cara Alay, Chika sudah enam kali mengunggah foto di akun instagramnya. Sebagian besar berisi sejumlah produk endorse maupun program acara barunya. 

Satu unggahan menjadi perhatian saat Chika menuliskal pesan soal penghakiman oleh masyarakat. 

"Before u judge me, make sure you're perfect," tulis Chika. 

Begitu juga saat wanita berusia 29 tahun itu dituding sebagai penghalang Kalina bertemu dengan buah hatinya. Chika belum juga angkat bicara mengenai curhatan Kalina.

Diamnya Chika membuat laman instagram pribadinya @chikajessica88 ramai oleh komentar netizen. Salah satunya terlihat dari unggahan terakhir Chika. 

Postingan terakhir Chika berupa fotonya yang tengah duduk di atas kursi mengenakan pakaian berwarna kuning dengan bawahan celana dan sepatu senada yakni coklat. Tidak ada keterangan foto pada unggahan terakhirnya.

Di kolom komentarnya, banyak netizen yang menunjukan kekecewaan dengan wanita asal kota Bandung tersebut. Banjir komentar cibiran pun memenuhi dinding akun instagramnya.

Meski baru pernyataan sepihak, netizen langsung menyerang Chika sebagai artis alay dan tidak memiliki hati nurani karena melarang Deddy mempertemukan putranya dengan Kalina.

"Welcome back artis ALAY... selamat bergabung dgn tmn2mu!! Eaaa eaaa eaaaa," tulis akun @hanwi.jaya.

"Uiyyt chija dak nyangka... Ngtur ngatur kehidupn anak org agr dk bsi ktmu emak kndungnya mikirr dong mbk mikir di mna ati nurani," tulis akun @echhi_desi1204.

"Ternyata cika jhat ya..masa azka mau di pisahin dari mama kandung nya," tulis akun @vianaalwie.

Dream masih mencoba mengkonfirmasi Chika terkait surat terbuka yang dibuat oleh Kalina. Termasuk alasan di balik keluarnya Chika dari program acara yang dipandu Deddy. 

Surat Terbuka Kalina Ocktaranny untuk Chika Jessica

Dream - Kalina Ocktaranny melayangkan surat terbuka kepada Chika Jessica. Melalui akun Instagram pribadinya, Senin 12 Maret 2018, Kalina Ocktaranny juga mencurahkan isi hatinya soal sosok Chika yang sebenarnya.

Menurut Kalina, dia mengaku dilarang Chika Jessica bertemu putranya, Azkanio Nikola Corbuzier. Begitu pula dengan Deddy Corbuzier yang diminta Chika untuk tidak mempertemukan Kalina dengan Azka.

  curhatan kalina ocktaranny

"  Dear Chika mungkin tidak banyak yang tahu tapi ini saatnya saya bicara agar masyarakat sadar dan tahu apa masalah sebenarnya...Sejak awal kamu dekat dgn Deddy saya tau kamu tidak suka dan melarang saya bertemu anak saya dan kunjungi anak saya di rumah itu," tulis Kalina Ocktaranny, diakses Dream, Senin 12 Maret 2018.

Kalina membeberkan hal lain yang tak kalah menggegerkan...

Pertengkaran Hebat

Kalina membeberkan jika penyebab pertengkaran Deddy dengan Chika di awal persahabatannya karena masalah larangan wanita berusia 29 tahun agar Azka tidak menemui ibu kandungnya.

"  Kamu minta Deddy larang saya bahkan hanya berlaku foto dengan anak saya di rumah itu...Dan itulah penyebab kalian bertengkar sejak awal kalian bersahabat..Dan saya baca chat kamu..Ttg larangan kamu ke saya. Sakit rasanya...tapi saya diam...," imbuhnya.

  curhatan kalina ocktaranny

 

 

Apa Reaksi Chika?

Menurut Kalina hubungannya dengan Deddy saat ini hanya sebatas persaudaraan. Kedekatannya dengan mantan suaminya itu karena, adanya anak di tengah kehidupan mereka yang pernah menjadi sepasang suami-istri.

"  Banyak org yang tidak mengerti hubungan saya dan Deddy, banyak jg yg berfikir saya dan Deddy adalah contoh pasangan yg berpisah tapi msh berhubugan baik (karena anak). Ya kami berhubungan baik karn ada Azka di dlm hdp saya dan Deddy," tulisnya.

Ibu satu anak itu kembali menegaskan, ia dengan Deddy tidak ada hubungan apapun kecuali orangtua dari putra mereka Azkanio Nikola Corbuzier.

Kedekatannya dengan mantan suami terjalin dengan baik semata-mata karena anak. Dia dan Deddy tidak ingin anaknya kehilangan kasih sayang kedua orangtuanya.

"  Saya dan Deddy tdk ada hubungan apapun kecuali persaudaraan. Adik dan kakak. Saya mengagumi Deddy selayaknya saya bangga memiliki kaka seorang Deddy Corbuzier..Tidak lebih dari itu. Kami mau anak kami tdk kehilangan kasih sayang orangtua Chika, cukup saya mengalah keluar dr rumah itu agar anak saya tetap mendapatkan aoa yg sudah menjadi haknya. @chikajessica88,"   kata Kalina.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Chika terkait masalah tersebut. Dreammasih berusaha mengkonfirmasi Chika, namun belum mendapatkan respon.

Lewat Postingan Ini Chika Jessica Beri Kabar Mengejutkan

Dream - Chika Jessica belum menanggapi surat terbuka yang ditulis oleh mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Octarani, pada 12 Maret 2018. Dia memilih bungkam, tak langsung menanggapi surat terbuka tersebut.

Chika juga tak membuat unggahan pribadi ke akun Instagram @chikajessica88. Dia hanya mengunggah foto endorse, mempromosikan barang melalui akun @chikajessica88. Namun beberapa hari setelah surat terbuka itu, Chika muncul di Instagram.

Melalui unggahan itu, Chika mengaku kehilangan Kenny, kucing kesayanganny. Lewat foto Chika meminta bantuan kepada para tetangga untuk menemukan kucing jantan itu.

Punten, buat tetangga sekitaran rumahnya chika,kalau ada yg liat Kenny (kucing nya chika yang ada di gambar ini) mohon infonya ya," tulis Chika pada 15 Maret.

 Chika Jessica

" Kenny ini kucing jantan. Kalau liat kucing ini keliaran dan liat,mungkin kucing nya ga tau arah pulang,karena biasa nya di rumah,tolong di bantu pulangin ke chika dan infoin aja ya, nuhun pisan untuk bantuannya. @linglingnyachika. Sayangnya Kenny waktu keluar rumah ga bawa handphone,jadi ga bisa di tlp." tulisnya lagi.

Mantan presenter 'Hitam Putih' ini juga kembali mengumumkan berita kucing hilang melalui Instagram Stories pada Senin 19 Maret kemarin. Wanita 29 tahun ini mengatakan bahwa kucingnya belum kembali ke rumah.

 Chika Jessica

" Kenny... pulang sayang. Kalau ada yg mau pelihara Kenny,tolong jaga Kenny baik2 ya. Kalau udah ga mau pelihara Kenny,tolong kembaliin ke saya ya," tulisnya.

Netizen yang melihat unggahan itu seraya memberikan doa di kolom komentar. " Masukin iklan.. Berita kehilangan... Biar cepet balik lagi... Kasihan yaa, moga2 cepet ketemu @chikajessica88," tulis akun @lusi.hi.

Semoga dapat kucing nya yaa ka chika," timpal @yhuyun_nurain.

Semoga kembali.. dan orang yg nemuin baik hati," @ovie_chen ikut berkomentar.

 

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Unggah Foto dengan Lagu Sedih, Kiki Saputri Diduga Keguguran

Unggah Foto dengan Lagu Sedih, Kiki Saputri Diduga Keguguran

Istri Khairi itu berharap bisa melewati ujian yang sedang terjadi.

Baca Selengkapnya
Wajah Kakak Jisoo BLACKPINK yang Sangat Tampan Mendadak Viral, Ini 10 Potretnya Bak Kembar

Wajah Kakak Jisoo BLACKPINK yang Sangat Tampan Mendadak Viral, Ini 10 Potretnya Bak Kembar

Inilah sosok kakak laki-laki Jisoo yang sangat tampan.

Baca Selengkapnya
7 Jenis Hiu yang Cocok untuk Dipelihara, Tertarik Mencoba?

7 Jenis Hiu yang Cocok untuk Dipelihara, Tertarik Mencoba?

Berikut beberapa jenis hiu yang bisa jadi teman seru buat mempercantik akuarium kalian!

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
10 Foto Lawas Masa Muda Lettu Fardana, Calon Suami Ayu Ting Ting, Mirip Aktor Korea Song Jong Ki

10 Foto Lawas Masa Muda Lettu Fardana, Calon Suami Ayu Ting Ting, Mirip Aktor Korea Song Jong Ki

Potret masa muda Lettu Fardana, calon suami Ayu Ting Ting yang jauh dari sorotan publik.

Baca Selengkapnya
Jauh-Jauh ke Korea Niat Foto Estetik, Wanita Ini Malah Kecewa Tak Satupun Jepretan yang Bagus: 'Ini Mah Tanah Abang'

Jauh-Jauh ke Korea Niat Foto Estetik, Wanita Ini Malah Kecewa Tak Satupun Jepretan yang Bagus: 'Ini Mah Tanah Abang'

Jauh-jauh ke Korea malah kecewa nggak dapet foto estetik.

Baca Selengkapnya
Adu Gaya Titi Kamal dan Fujianti Tampil Cantik Menggunakan Hanbok

Adu Gaya Titi Kamal dan Fujianti Tampil Cantik Menggunakan Hanbok

Saat berkunjung ke Korea Selatan, kurang rasanya jika tak mencoba hanbok.

Baca Selengkapnya
Bedah Harga Style Unik Jennie Blackpink Pakai 'Kerudung'

Bedah Harga Style Unik Jennie Blackpink Pakai 'Kerudung'

Jennie, salah satu anggota dari grup K-pop terkenal BLACKPINK, menjadi sorotan media sosial karena gaya uniknya saat menggunakan syal seperti 'kerudung'.

Baca Selengkapnya
10 Potret Keseharian Tisya Erni Pedangdut yang Dituding Jadi Pelakor WNA Korea

10 Potret Keseharian Tisya Erni Pedangdut yang Dituding Jadi Pelakor WNA Korea

Kabar tersebut mencuat usai curhatan seorang wanita asal Korea Selatan bernama Amy viral di media sosial

Baca Selengkapnya
Tampilan Jennie Blackpink Simpel tapi Perhiasannya Serba Tumpuk, Totalnya Rp1,4 Miliar

Tampilan Jennie Blackpink Simpel tapi Perhiasannya Serba Tumpuk, Totalnya Rp1,4 Miliar

Hanya mengenakan dress hitam, tapi perhiasan mewah menumpuk di tubuhnya.

Baca Selengkapnya