Move On dari Dita Soedarjo, Denny Sumargo Akui Beruntung Kekasihnya Orang Biasa

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 5 Desember 2019 14:24
Move On dari Dita Soedarjo, Denny Sumargo Akui Beruntung Kekasihnya Orang Biasa
Ini sosok kekasih Denny

Dream - Denny Sumargo kembali melanjutkan perjalanan asmaranya setelah rencana pernikahannya dengan Dita Soedarjo batal di tengah jalan. Denny yang sudah move on dikabarkan sudah kembali memiliki seorang kekasih.

Tak seperti kisah sebelumnya, kekasih Denny kali ini berasal dari kalangan masyarakat biasa dengan usia terpaut lima tahun lebih mudah.

" Dia profesional office, dia suka olahraga, adventure dan berpergian, dan mau ambil S3. Aku beruntung aja sih dapet pasangan yang kaya gitu sekarang," kata Denny Sumargo di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu, 4 Desember 2019.

Menurut Denny, sosok kekasih baru kali ini sangat berbeda dari sebelumnya. Meski usianya lebih muda, artis dan mantan pebaseket ini menilai pola pikir kekasih yang namanya dirahasiakan itu sangat dewasa.

" Dia tahu bagaimana menyikapi keadaan. Dan aku sangat ter-support sih dengan karakter dia yang bisa mengisi kelemahan-kelemahan aku, dia seorang penyayang dan keibuan," katanya.

Meski banyak mengagumi kelebihan yang dimiliki kekasih barunya, Denny belum terpikir untuk membawa hubunganya ke jenjang yang lebih serius.

" Persiapan mah belum ada sampe segitunya, cuma persiapan ke perkenalan karakter aja. Supaya nanti akhirnya merasa nggak cocok gitu. Karena kalau nikah kah partner berjalan jauh," ungkap dia.(Sah)

1 dari 3 halaman

Koleksi 15 Jam Tangan Mahal, Denny Sumargo: Aku Tak Suka Pamer

Dream - Denny Sumargo mengaku gemar mengoleksi jam tangan dari berbagai brand ternama. Selama tujuh tahun menjalani hobinya ini, Densu panggilan karibnya, mengungkapkan memiliki 15 buah jam tangan mewah.

" Dahulu ada sekitar 20 tapi ada yang aku kasih ke orang," kata Denny Sumargo saat di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis 4 April 2019.

Densu mengungkapkan harga dari koleksi jam tangannya beragam. Jam tangan dari yang berharga jutaan hingga ratusan juta rupiah telah dimilikinya.

 Denny sumargo© Denny sumargo

(Foto : @sumargodenny)

" Memang variable banget jam tangan dari segi harganya yang aku punya," ucapnya.

Namun Denny ternyata tak selalu memakai koleksi jam tangannya itu. Apalagi untuk jam tangan yang berharga ratusan juta rupiah.

Jam tangan mewah ini biasanya hanya dipakai saat Denny harus menghadiri acara-acara khusus saja. 

" Aku juga memang tipikal karakter orang yang tidak suka memamerkan barang-barang mahal, tapi ya paling tidak, punya lah," tuturnya.(Sah)

[crosslink_1]

2 dari 3 halaman

Sudah Lama Ingin Kekasih dari Kalangan Biasa

Dream - Setelah putus dengan Dita Soedardjo, Denny Sumargo masih sendiri. Denny kini tak mau sembarang mencari pasangan seperti yang dahulu.

" Belum ada, pelan-pelan saja sekarang," kata Denny Sumargo di SCTV Tower, Jakarta Selatan, Kamis 14 Maret 2019.

Denny mengaku lebih banyak belajar untuk mencari sebuah pasangan setelah putus dari Dita. Kini Denny akan mencari pasangan sesuai dengan kondisinya.

" Sebenernya saya mencari yang sekarang, yang akhirnya cocok di hati saya saja yang nyaman. Biasanya yang sederhana apa adanya. Hidupnya tuh tidak ada pernak-pernik lagi. Mungkin yang lebih dewasa," imbuhnya.

 Denny Sumargo Ingin Bantu Cari Ayah Putri DJ Verny Hasan© MEN

Denny Sumargo (Instagram @sumargodenny)

Meski sekrang bertatus single, pria 37 tahun ini tidak mau buru-buru menikah. Dia tidak mau menikah karena usia yang sudah berumur maupun dorongan orang lain.

Dia hanya akan menikah bila memang sudah siap untuk membangun bahtera rumah tangga. " Menikah itu adalah sebuah momen sakral dan juga tidak bisa dilakukan dengan mindset usia, dipojokkan orang tua, lingkungan, karena ditanya mulu kapan nikah."

" Tapi keadaan kita siap untuk menikah. Kapan siapnya? Hanya kita yang tahu. Jadi jangan menikah karena sebab-sebab itu," tambah dia.

[crosslink_1]

3 dari 3 halaman

Denny Sumargo: Saya Maafkan Verny Hasan

Dream - Denny Sumargo telah memaafkan Verny Hasan. Dia menganggap permasalahannya dengan wanita yang berprofesi sebagai disc jockey itu telah selesai.

" Sudah selesai. Sudah kelar. Saya sudah memaafkan (Verny Hasan)," kata Denny saat di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis 14 Maret 2019.

Sebelumnya, Verny Hasan mengaku telah dihamili oleh Denny Sumargo. Dia bahkan menyebut Denny sebagai ayah biologis anak yang dilahirkan. Namun berdasar tes DNA, Denny tidak terbukti sebagai ayah kandung putri Verny Hasan.

Meski merasa dirugikan dengan tudingan tersebut, Denny tidak akan membawa kasus ini ke jalur hukum. Pria 37 tahun tersebut menilai, memaafkan Verny Hasan sebagai jalan terbaik untuk menyelesaikan perkara ini.

 Tes DNA Tidak Cocok, DJ Verny Minta Maaf ke Denny Sumargo Langsung© MEN

Denny Sumargo (Kapanlagi.com)

" Kalau kondisi nyatanya dirugikan sekali. Tapi karena saya sudah memaafkan, karena buat saya itu lebih baik buat saya dan dia. Karena kalau saya teruskan kan kasihan," ucapnya.

Meski demikian, Denny tidak memungkiri dulu kerap datang ke kelab malam dan bertemu dengan Verny. Tapi hubungannya dengan Verny hanya sebatas pertemanan saja.

" Saya kenal enam tahun lalu tapi saya tidak terlalu dekat seperti yang dia gambarkan. Memang waktu itu kan masih bergaul ke sana-sini," tutur Denny Sumargo.

[crosslink_1]

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis