Nafa Urbach Ngaku Dilamar Banyak Pria Aneh

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 18 Mei 2022 10:24
Nafa Urbach Ngaku Dilamar Banyak Pria Aneh
Ini Penjelasan Nafa

Dream - Sejak bercerai dari Zack Lee pada 2017, Nafa Urbach masih terlihat sendiri. Sehingga tak heran banyak yang penasaran kenapa Nafa belum menemukan pasangan lagi.

Karena kesendirian itu pula tak jarang Nafa kerap digoda pria-pria di Instagram.

" Ini kenapa mendadak banyak banget cowok2 yang DM pada ngelamar sih?? ada apa yahh heboh amat guys," tulis Nafa Urbach.

Ternyata alasan artis kelahiran 15 Juni 1980 belum menikah lagi hingga sekarang karena belum ada pria yang sesuai dengan kriterianya.

" Okey masih menjawab banyaknya DM dan QnA yang masuk yah terutama untuk kaum adam nii. Kok gak nikah lagi, kok gak punya pacar, kan sayang mukanya, sayang bodynya, sayang umurnya bentar lagi tua,aduuh seandainya aku kaya raya pasti udah aku datang melamar," ungkap Nafa.


1 dari 5 halaman

nafa© instagram

Menurut Nafa, banyak orang yang melihat pasangan hanya sebagai objek. Sehingga dia bisa memahami pemikiran banyak pria kepadanya.

" Sejauh ini nangkep yah bahwa dunia selalu melihat pasangan kita sebagai object, sexy kamu yah cantik banget, masih hot," katanya.

Nafa Urbach menambahkan, banyak wanita senang diperlakukan seperti itu, namun tidak dirinya. Sehingga dia ingin mendapat suami yang benar-benar melihat dia bukan dari sisi seperti itu.

" Kebanyakan perempuan pasti suka dibilang begitu, tapi jujur aku yah gak suka, karena jaman sekarang mencari yang pure heart tuh kayak langkaaaaa," imbuhnya.

2 dari 5 halaman

Dituding Belum Bisa Move On karena Unggah Foto Mantan Suami, Begini Penjelasan Nafa Urbach

Dream - Kandasnya biduk rumah tangga bukan berarti harus merusak hubungan mantan suami dan istri. Meski status sudah bukan lagi suami dan istri, hubungan baik tetap harus dijaga.

Itu pula yang terjadi pada Nafa Urbach dengan Jack Lee. Meski sudah bercerai, mereka rupanya tetap menjalin hubungan baik. Apalagi dalam pernikahan mereka dikaruniai buah hati.

Nafa Urbach juga masih terlihat mengunggah foto yang menampilkan Jack Lee di Instagram. Seperti yang baru-baru ini dilakukan, Nafa Urbach terlihat mengunggah foto sang mantan suami dengan anak mereka, Mikhaela Lee Jowono.

Namun, dalam unggahan itu Nafa menjelaskan alasannya masih mengunggah foto Zack Lee di akun Instagramnya.

nafa© instagram

" Biasanya klo pasang foto yg ada pak @zackleelife77 nanti wong wong bilang aku ndak move on 🤦‍♀️ pdhl yoo ini bikin mikha happy,Aku move to the on sama Tuhan jee," kata Nafa Urbach.

Foto ini mengundang beragam reaksi dari netizen, ada yang setuju Nafa rujuk ada pula yang menyukai hubungan Nafa seperti ini dengan Zack.

" Sudah cukup spt saat ini saja 🙏 krn lbh bahagia dan happy saat skrg, dibandingkan hrs terluka berkali kali," kata akun @indra_0409.

" Smoga mba Nafa balikan lg sm mas Zacklee..byar kmpul lg ma Mikha," kata akun @cicipsubiakto.

" Balikan aja lagi demi Mikha yg cantikkk tuuu mbkyu," kata akun @ariantje_gosal.

3 dari 5 halaman

Kekuatan Doa Nafa Urbach dan Perselingkuhan Zack Lee

Dream - Nafa Urbach menceritakan perjalanan rumah tangganya dengan sang suami Zack Lee. Nafa menceritakan cobaan bertubi-tubi menimpa keluarganya.

Pengalaman rumah tangga itu dituangkan Nafa ke akun instagramnya @nafaurbach. Saat dikonfirmasi, Nafa mengizinkan Dream untuk mengutip unggahan persoalan rumah tangganya itu. 

" Kalau kalian mau ikutin cerita aku yang aslinya bisa lihat di IG aku di highlight dari chapter 1 sampai chapter 5," kata Nafa kepada Dream.

Awalnya, Nafa menceritakan kondisi rumah tangganya goyang sejak ia dan Zack tidak bekerja. Nafa mengaku menuntut Zack untuk bekerja memberikan nafkah kepada keluarganya. Sedangkan Nafa, sudah menjual beberapa aset investasinya, seperti tanah.

" Pas waktu hamil dua bulan itu Zack jatuh. jatuhnya kaya gini aku nggk kerja, Zack juga ga kerja. Aku punya intvestasi kan banyak, tanah di Magelang, mobil lama-lama di jual. Dan aku nggak mau investasi aku dijual terus," unggah Nafa Urbach dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 20 Juli 2020.

nafa Urbach Foto : @nafaurbach© nafa Urbach Foto : @nafaurbach

Akibat tuntutan itu, Zack sedikit mulai berubah. Meski sudah dibantu keluarganya membuka usaha bisnis di bidang daging, namun Zack tak mampu menjalankannya.

Ini lantaran ayah satu anak itu tidak mengerti kondisi perusahan dan mengerti bisnis yang dijalani karena bukan passion-nya. Tekanan yang didapatkan Zack membuat hidupnya langsung berubah total.

" Dan akhirnya Zack dibikinin perusahaan sama Papanya. Perusahaannya daging dan aku tahu Zack tidak terbiasa kerja kantoran. Dan saat itu aku banyak menuntut ke dia kerja-kerja, kejar dan aku tahu panggilannya dia dan passion dia tidak disitu," cerita Nafa di instagramnya.

" Zack tidak siap situasi perkantoran dan situasi bisnis seperti apa. Sampai akhirnya dia stres banget. Nafa banyak nuntut, dia nggak sabaran. Dan aku nuntut dia kerja, aku tahu aku salah banyak nuntut dia buat dia stres," imbuhnya.

Singkat cerita Nafa, mulailah mendapatkan cobaan hidup di keluarganya saat Zack mencoba minum alkohol. Sejak saat itu, perubahan sikap Zack mulai berubah. Sejak mencicipi alkohol, Zack mulai suka dengan dunia malam sampai main perempuan.

" Akhirnya mungkin pada saat itu mendapatkan tekanan dari aku, tekanan dari keluarganya juga. Tapi dia sendiri dia sendri tidak siap," tutur Nafa.

4 dari 5 halaman

Pertama Selingkuh di Australia

Nafa mengatakan awal mulai Zack berkenalan dengan perempuan dan mulai mengabaikannya saat mereka pergi ke Australia. Menurut Nafa, saat melakukan perbuatan itu sang suami menangis dan meminta maaf.

" Saat itu kita pergi ke Australia. Dia mulai tidak peduli sama aku. Tiba-tiba kenalan sama cewe sana sini. Pada awal jatuh (berbuat dosa) dia minta maaf, dia nangis dan sujud ke kaki aku. Saat itu aku belum mengalami Tuhan jadi aku marahnya segala macam," ucapnya.

Sampai akhirnya, Zack memutuskan untuk pergi dari rumah. Dia memutuskan ke Bali tanpa restu dari Nafa saat itu yang sedang hamil.

" Akhirnya dia stres dia ke Bali dan aku ga izinin ke Bali apalagi aku hamil muda. Aku pernah hamil dan kandungan 3,5 bulan keguguran aku nyalahin dia banget," ucap wanita kelahiran Magelang, Jawa Tengah ini. 

" Akhirnya mungkin pada saat itu mendapatkan tekanan dari aku, tekanan dari keluarganya juga. Tapi dia sendiri tidak siap. Dan gara-gara cobain wine akhirnya jatuh ke lainnya, dugem, dan jatuh ke perempuan," imbuhnya.

5 dari 5 halaman

Selingkuh di Bali

Nafa akhirnya menceritakan saat dia tahu foto dan video Zack dengan perempuan lain. Padahal saat itu, Nafa sedang hamil enam bulan. Ia tidak tahu mau berpikir seperti apa.

Ia awalnya tidak percaya jika sang sumi akan benar-benar selingkuh dengan wanita lain di Bali dengan bukti foto dan video yang dia lihat.

" Detik itu juga aku gemeter, segemeternya. Aku lagi hamil gaes. Aku udah stres dan nggak tahu banget mau ngapain dan akhirnya aku pergi ke mentor aku bu Iin Cipto. Saat itu aku dianterin ke papa Zack mertua aku terus aku nangis," beber wanita cantik berdarah Jerman-Belanda dan Jawa ini.

Setelah menceritakan kisahnya itu, Nafa diminta untuk berdoa kepada Tuhan dengan kondisi rumah tangganya itu. Dia juga bingung doa seperti apa yang harus ia lakukan.

Pada suatu saat wanita 40 tahun ini merasa ada yang membisiki dirinya. Nafa mengaku mendapatkan bisikan jika doanya selama ini salah.

" Tiba-tiba aku lagi nangis ada yang ngomong gini 'Kamu salah doa' maksudnya salah doa gimana. Terus dia bilang lagi di hati aku kamu salah doa. Sejak itu kehubungin bu Iin, kemudian bilang baca dulu alkitab,' santai. Aku kaya napsu, yang dipikiran aku Zack kembali," cerita Nafa.

Beri Komentar