Pertama Kali Naik Jet Pribadi, Nia Ramadhani Malu Tak Tahu Cara Putar Kursi

Reporter : Sugiono
Sabtu, 22 Februari 2020 16:30
Pertama Kali Naik Jet Pribadi, Nia Ramadhani Malu Tak Tahu Cara Putar Kursi
Nia bertambah malu karena di hadapannya ibunda Ardie Bakrie yang saat itu masih berstatus calon mertua.

Dream - Artis cantik Nia Ramadhani termasuk salah satu artis yang tak malu mengungkap masa lalunya. Setelah tak bisa mengupas salak dan mangga, istri Ardi Bakrie ini membuat  pengakuan saat pengalaman pertamanya naik jet pribadi.

Ibu tiga anak itu mengatakan pengalaman pertamanya naik jet pribadi terjadi saat dia masih berstatus pacaran dengan Ardi Bakrie. Nia berbagi pengalamannya itu di program acara Ngopi Dara.

" Naik private jet pernah, tapi itu juga waktu pacaran bareng keluarganya dia. Lu tau kan bego-begonya orang kampung ini ya (tunjuk ke dirinya sendiri,red). Orang kampung di bawa pakai private jet tapi inilah gua. Nih gini nih, kalau private jet di dalamnya ada sofa, ada ruang makan," kata Nia.

Berbeda dengan pesawat biasa, Nia baru mengetahui jika kursi di dalam jet pribadi bisa diputar. Selama lepas landas, penumpang yang menghadap ke belakang akan memutar kursinya ke arah depan.

Namun Nia tidak memutar kursi duduknya.

 

1 dari 6 halaman

Tak Tahu Cara Memutar Kursi Jet Pribadi

Bukannya tidak mau memutar kursinya, Nia ternyata mengaku tak tahu caranya. Untuk menutupi rasa malu akibat ketidaktahuannya, Nia pun berlagak tidak asing dengan jet pribadi.

" Nah gue sok asyik, sok sok nggak kaget gitu. Terus tibalah saatnya mau take off. Mertua gue saat itu waktu itu panggilnya masih tante, tiba-tiba dia muter kan menghadap ke gue. Gue dalam hati, 'mampus mati gue, gila gimana nih caranya (muter kursi)'," katanya.

Nia pun berusaha mencari tombol di sebelah kanan kursi. Karena biasanya di bagian itu ada tombol untuk memutar kursi.

" Gue cari di sebelah sini (kanan kursi) kan biasanya di situ ya kalau buat muter-muter gitu," kata Nia.

Namun sayang, Nia sedang naik jet pribadi, bukan pesawat biasa. Di pesawat biasa tombol hanya bisa untuk mengatur posisi, bukan memutar kursi.

" Tapi kalau di pesawat biasa kan gak ada muter, adanya (atur posisi). Udah dicari-cari gak bisa," kata ibu dari tiga anak ini.

 

2 dari 6 halaman

Duduk Seperti di Dalam Angkot

Akibatnya, saat sedang lepas landas, Nia terpaksa duduk dalam posisi miring karena tidak bisa memutar kursi. Jadi seperti orang naik angkot. Nia pun menahan malu saat ditanya oleh calon ibu mertuanya.

" (Ibu Ardi bertanya pada Nia) 'Nia, Nia nggak pusing?', 'Oh enggak tante, gak papa'. Gua sok asyik. Karena gue kan malu," katanya.

Nia juga kesal dengan Ardi karena tidak menolongnya saat itu. Dia melihat suaminya malah tidur di depan matanya.

" Terus laki gue di mana, tidur di depan mata gua. Gua udah kesel dalam hati. 'Gua diajak pertama kali naik ini, dia tidur lagi'. Kesel banget kan," tambahnya.

Nia akhirnya memberanikan diri bertanya kepada ibu Ardi bagaimana memutar kursi ketika dalam perjalanan pulang.

Ternyata, ada tombol di sebelah kursi yang hanya perlu ditekan saja. Duh, sungguh pengalaman tak terlupakan.

(Sah, Sumber: Kapanlagi.com)

3 dari 6 halaman

Makan Sate di Pinggir Jalan, Nia Ramadhani Bawa Ajudan Penghalau Kucing

Dream - Nia Ramadhani mengakui sering tak merasa nyaman saat diajak menyantap makanan di warung pinggir jalan. Bukan karena tak suka makanan kaki lima, ibu tiga anak itu ternyata takut dengan kucing yang berseliweran di tempat makan tersebut. 

" Aku nggak bisa (kalau ada kucing), yang ada aku nggak makan-makan," kata Nia Ramadhani dikutip Dream dari Ngopi Dara Trans TV, Kamis 13 Februari 2020.

Pengalaman ini pernah dirasakan Nia saat diajak sang suami, Ardi Bakrie mencoba makan sate di pinggir jalan. Kala itu, Ardi turut mengajak ketiga anaknya, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zaladrie Bakrie.

Artis dan presenter bernama asli Prianti Nur Ramadhani itu menceritakan diajak Ardi makan dengan menumpangi sebuah sepeda motor. Saat tiba di lokasi yang dituju, kerepotan mulai dialami Nia. 

 Nia dan jessica iskandar© Nia dan jessica iskandar

Tempat makan yang dituju ternyata banyak dilalui oleh kucing jalanan. Sebagai orang yang takut menghadapi kucing, Nia terpaksa mengangkat kakinya ke kursi. 

Tak hanya saat diajak makan sate hari itu, Nia juga mengaku sering mengangkat kaki saat makan di warung pinggir jalan.

 Nia dan jessica iskandar© Nia dan jessica iskandar

Akibat gaya makannya itu, Nia mengakui jika banyak orang menyangkanya sombong.

" Bukan sombong tapi itu kucing lewat-lewat.

Selain masalah kucing, Nia juga menghadapi kerepotan lain karena harus menyuapi ketiga anaknya. Kala itu, Nia dan Ardi memang tak mengajak asisten rumah tangganya.

" Aku nggak bawa mbak, anak aku suap-suapin," kata dia.

Tak ingin acara makan pinggir jalannya terganggu oleh kehadiran kucing, Nia mengaku sempat membawa ajudan untuk menjaga. Dia berharap para `pengawalnya` itu bisa mengusir kucing yang mencoba mendekat.

" Jadi bawa ajudan beberapa jagain kucing. Aku takut soalnya," tuturnya.

(Sah, Sumber : youtube.com/Kopidara)

 



4 dari 6 halaman

Reaksi Keluarga Bakrie Tahu Nia Ramadhani Tak Bisa Kupas Buah

Dream - Nia Ramadhani akhirnya mengakui tidak bisa mengupas beberapa buah yang sering dikonsumsi masyarakat. Tak hanya buah salak yang sempat membuat geger, ibu tiga anak itu juga mengatakan pernah tak bisa  mengupas mangga.

Pengalaman menakutkan pernah dialami Nia di awal pernikahannya. Kala itu, Nia mengaku sempat diminta sang mertua untuk mengupas buah mangga. 

Di keluarga besar sang suami, momen makan bersama memang sering dilakukan. Salah satu kebiasaan itu adalah memakan buah yang dikupas salah satu anggota keluarga.

Kebiasaan Istri dari Ardi Bakrie itu langsung merasa dunianya runtuh saat sang mertua melayangkan permintaan tersebut.

" Kalau lagi makan sama-sama, aku sudah takut kalau 'Nia tolong dong kupasin mangga' awal-awal (nikah) yah.....Mati deh gue, ga ngerti lagi belahnya dari mana," ujar Nia Ramadhani dikutip Dream dari tayangan Ngopi Dara, Selasa, 28 Janauri 2020.

     Nia Ramadhani© Nia Ramadhani

Tak mau mengalami hal yang sama, Nia mengatakan jika dia sudah belajar mengupas buah dan sudah mahir melakukannya sendiri. 

Jawaban Nia membuat sahabatnya, Jessica Iskandar langsung tertawa. Tunangan dari Richard Kyle ini kembali penasaran dengan kebiasaan sang suami dan anak-anaknya jika ingin makan buah. 

" Kalau mas Ardi, anak-anak yang kupasin buahnya itu siapa?" tanya Jessica.

" Mbaknya," jawab Nia.

" Kamu enggak," tanya Jedar lagi.

" Enggak, lihat saja buat ngupas sendiri saja gini (susah)," kata Jedar.

 

 

5 dari 6 halaman

Ditantang Mengupas Mangga

Tak mau berhenti menggoda Nia, Jedar langsung menantang wanita 28 tahun itu untuk mengupas mangga. Di tengah proses mengupas mangga, Nia sempat berteriak karena kulit dari buah itu terjatuh.

Lagi-lagi Jedar meledek cara Nia memegang mangga saat mengupasnya.

" Konsentrasi buat ngupas mangga doang. Megangnya begitu sih," celetuk Jedar.

     nia kupas mangga© nia kupas mangga

" Aw, sory, sory. Aduh gimana nih. Aku nggak mau ngomong, kaya gini kan caranya. Sorry-sorry. Ini tuh pisaunya nggak tajam teman ngopi," kata Nia beralasan.

 

 

6 dari 6 halaman

Reaksi Mertua Nia Tak Bisa Kupas Buah

Ibu dari El Barack Alexander semakin penasaran dengan reaksi mertua Nia saat tahu menantunya tidak bisa mengupas buah. Nia pun menjawabnya dengan santai.

" Enggak, paling ketawa aja. Kalau mertua aku ketawa, tapi dalam hati, ya mau gimana lagi udah kawin. jadi ya udah lah gituh," bongkar Nia.

     nia kupas mangga© nia kupas mangga

Jessica pun langsung tertawa mendengar pengakuan Nia soal tanggapan mertua itu.

" Enggak apa-apa maklumin yah," kata Jedar.

(Sumber : youtube.com/Ngopi Dara Trans TV)

Beri Komentar