3 Artis yang Berharap Bisa Hamil Lagi Saat Menikah di Atas Usia 40 Tahun

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 28 April 2021 13:22
3 Artis yang Berharap Bisa Hamil Lagi Saat Menikah di Atas Usia 40 Tahun
Siapa saja mereka?

Dream - Perceraian tak selalu membuat selebriti trauma dengan kehidupan pernikahan. Banyak pesohor yang memutuskan menikah lagi setelah bertahun-tahun menjanda. Beberapa di antaranya bahkan mendapatkan pasangan yang usianya jauh lebih muda.

Meski beda usia yang cukup jauh, nyatanya rumah tangga para selebitis ini terjalin harmonis. Layaknya pasangan pengantin baaru yang masih muda, para selebriti ini juga memiliki keinginan untuk bisa memiliki buah hati dari pernikahan baru mereka.

Nah siapa saja sih selebritis yang ngebet hamil di usia yang menginjak kepada empat ke atas dengan suami brondongnya?

1 dari 5 halaman

1. Muzdalifah - Fadel Islami

Muzdalifah dan Fadel Islami© Muzdalifah dan Fadel Islami

Muzdalifah menikah dengan Fadel Islami yang perbedaan usaianya 15 tahun. Muzdalifah saat ini berusia 42 tahun sedangkan Fadel belum menginjak usia kepala tiga, tepatnya 27 tahun.

Saat pernikahan berlangsung, Fadel Islami diketahui masih berusia 25 tahun ketika menikahi janda lima anak ini.

Jarak usia tak menghalangi rumah tangga mereka tetap harmonis. Mereka juga masih menginginkan buah hati dari pernikahan mereka. Keduanya pun berharap bisa diberi momongan tahun ini.

2 dari 5 halaman

2. Ikke Nurjanah - Karlie Fu

Ikke Nurjanah - Karlie Fu© Ikke Nurjanah - Karlie Fu

Ikke Nurjanah baru saja menikah dengan Karlie Fu yang memiliki beda usia 6 tahun dengan dirinya. Meski kini telah berusia 50 tahun, namun Ikke Nurjanah tak menampik ingin punya baby lagi.

3 dari 5 halaman

3. Jennifer Jill - Ajun Perwira

Jennifer Jill - Ajun Perwira© Jennifer Jill - Ajun Perwira

Jennifer Jill menikah dengan aktor muda Ajun Perwira. Perbedaan usia keduanya cukup jauh berjarak 17 tahun. Ajun saat ini baru berusia 33 tahun dan Jennifer berusia 50 tahun.

Meski begitu, keduanya hidup bahagia dan di awal pernikahannya mereka sangat menginginkan keturunan. Jennifer dan Ajun berusaha dua kali melakukan bayi tabung.

Namun proses bayi tabung yang dilakukan belum berhasil. Jennifer Jill justru terlibat kasus narkoba di bulan Februari 2021 lalu.

4 dari 5 halaman

Mertua Jennifer Jill Kaget, Ayah Ajun Perwira Yakin Putranya Tak Pakai Narkoba

Dream - Ayah Ajun Perwira, Agung Karang menanggapi penangkapan putra dan menantunya Jennifer Jill terkait kasus Narkoba. Agung menceritakan istrinya kaget saat mendengar putra sulung dan menantunya diamankan polisi karena barang haram tersebut.

" Kebetulan istri saya, mamanya Ajun karena mendengar peristiwa ini kaget sekali," kata Agung Karang dikutip Dream dari youtube KH INFOTAINMENT, Jumat 19 Februari 2021.

Agung mengatakan tidak percaya jika Ajun mengonsumsi narkoba. Apalagi putranya telah ditunjuk sebagai duta narkoba.

Diketahui Ajung Perwira telah ditunjuk sebagai duta Insano yang merupakan singkatan dari Indonesia Anti Narkoba.

 

Ajun Perwira dan Jennifer Jill (Foto : @ajunperwira)© Ajun Perwira dan Jennifer Jill (Foto : @ajunperwira)

Tahu betul putranya anti dengan narkoba, Agung mengatakan Ajun dipilih sebagai duta Insano untuk menginspirasi artis-artis lain agar menjauhi narkoba.

" Ajun sama sekali anti narkoba. Makannya jadi duta Insan anti narkoba," kata Agung Karang.

 

   

5 dari 5 halaman

Komentari Menantu

Soal sang menantu, Jennifer Jill, Agung Karang juga menanyakan langsung kepada putranya soal keterlibatan Jennifer dengan narkoba. Dari pengakuan sang putra, Ajun mengatakan tidak pernah melihat istrinya memakai narkoba selama pernikahan.

" Saya tanya Ajun, Jun gimana Jennifer tentang narkoba dan sangat anti dengan narkoba. Dengan penangkapan ini sangat mengejutkan," tuturnya.

Agung juga melihat sosok menantunya sangat baik dan selalu happy. Tidak ada tanda-tanda menunjukan jika wanita berusia 50 tahun pemakai narkoba.

" Jennifer familiar kemudian selalu happy, enjoy, sama sekali tidak pernah tentang narkoba," kata Agung Karang.

Sumber : youtube

Beri Komentar