Suruh Young Lex Sabar, Nikita Mirzani Sindir Anya Geraldine?

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 14 Januari 2021 10:23
Suruh Young Lex Sabar, Nikita Mirzani Sindir Anya Geraldine?
Niki menyebut Anya kena starsindrom

Dream - Nikita Mirzani mendadak saja memberikan dukungan kepada Young Lex. Youtuber dan rapper itu sebelumnya mengunggah kegundahan hati saat sulit menghubungi remannya sesama pesohor, Anya Geraldine.

" Sabar yah @young_lex18," kata Nikita Mirzani di Instagram Story.

Entah mengetahui kondisi sebenarnya atau tidak, Nikita langsung saja menyindir Anya yang disebut terkena Star syndrom karena lupa dengan orang-orang sekitar.

" Orang suka gitu kalau starsindrom. Coba suruh pada liat aslinya deh," ujar Nikita.

nikita© Instagram

Sebelumnya Yong Lex juga sempat menyindir Anya karena merasa tak mendapat perhatian dari teman lamanya itu.

" Yang terhormat mba Nur Amalia Hayati bisa bales chat dan angkat telepon saya? Kok susah banget dihubungi?" tulis Young Lex.

Ayah satu anak ini bahkan merasa Anya seperti artis besar karena sangat sulit untuk dihubungi.

" Lagi naik-naik daun banget yah? Sampe lupa sama semua?" ucap Young Lex.(Sah)

1 dari 3 halaman

Anya Geraldine Dicariin Young Lex: Susah Banget Dihubungi

Dream - Anya Geraldine menjadi selebgram yang sedang naik daun. Tidak hanya menjadi model video klip, Anya juga membintangi beberapa judul film dan iklan.

Namun sejak terkenal di dunia entertaiment, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu susah dihubungi. Hal itu diungkapkan oleh YoungLlex melalui Instagram Story.

Young Lex meminta Anya membalas chat yang dikirim. Sebab Anya tidak bisa dihubungi saat ditelepon. Ayah satu anak itu bahkan menyindir Anya sedang naik daun makannya lupa dengannya.

" Yang terhormat Mbak Nur Amalina Hayati. Bisa bales chat dan angkat telpon saya? Kok susah banget di hubungi? Lagi naik daun banget ya? Sampai lupa sama semua? @anyageraldine," ujar Young Lex.

Unggahan Young Lex© Unggahan Young Lex

Unggahan Young Lex ini ramai dikomentari netizen setelah kembali diuggah oleh akun gosip @igtainmenttt. Beberapa netizen menyebutkan Young Lex sedang pansos dan mencibir Younglex.

" Gimmick apa lagi ini," kata akun @asriirsa_new.

" Anya itu dibawah manajemennya Younglexxx," tulis akun @bibahagiaa.

" lah hak dia dong ga bales chat ente, beda lagi kl dia ngutang baru ente samperin aja ke rumahnya," kata akun @abbgaelle.

" Mulai terlupakan makanya cari pansosan," tulis akun @liasudaryono.

2 dari 3 halaman

Anya Geraldine Kerap Umbar Keseksian di Sosmed, Ibunda Ingatkan Siksa Kubur

Dream - Anya Geraldine kerap tampil seksi diberbagai kesempatan termasuk postingan-postingan di akun instagranya. Namun siapa sangka kebiasaan Anya suka tampil seksi memamerkan kemolekan tubuhnya kerap diprotes oleh sang mama.

Anya mengatakan mamanya yang berhijab dan sosok yang sangat religius kerap protes dan memberikan peringatan kepadanya. Menurut Anya setiap posting foto seksi sang mama kerap kerap memperingatkan tentang siksa kubur.

" Misalnya gue abis dari Bali, ngepost foto bikini atau apa, dia selalu WA gue. Dia tuh nyokap gue orangnya WA banget. Jadi, apapun di WA. Kayak dia tuh suka nge-forward-forward kaya siksa kubur apa. Nyokap gue suka gitu," kata Anya Geraldine dikutip Dream dari YouTube WAW Entertainment, Selasa 12 Januari 2021.

Anya Geraline ngaku diingatkan siksa kubur© Anya Geraline ngaku diingatkan siksa kubur

Tak hanya itu, selebgram bernama asli Nur Amalina Hayati kerap dikirim video erupa ceramah-ceramah dari ustaz-ustaz salah satunya ustaz Khalid Basalamah.

" Kaya misalnya ada video ceramahnya Ustaz Khalid Basalamah di-forward, ada apa di-forward," tutur Anya.

Tapi, soal pergaulan Anya mengatakan sang mama tidak pernah ikut campur atau protes soal siapa saja yang harus bergaul dengannya.

" Nggak (melarang). Nyokap gue gak tau pergaulannya soalnya," kata wanita 25 tahun ini.

Sumber : youtube.com

3 dari 3 halaman

Wajah Disentuh dan Dipandangi Ariel NOAH, Anya Geraldine: `Dag Dig Dug`

Dream - Ariel Noah membuat iri para penggemar Anya Geraldine. Vokalis band Noah itu terlihat menyentuh wajah selebgram bernama asli Nur Amalina Hayati itu.

Tidak hanya menyentuh, Ariel juga memandangi wajah mantan kekasih Ovi Rangkuti bahkan melukisnya. Ketika Ariel itu mengingatkan Anya agar mengarahkan pandangannya tertuju ke kamera, Anya terlihat tersenyum malu.

" Itu lihat kamera," kata Ariel NOAH seraya tertawa mengingatkan Anya Geraldine yang terus menatapnya.

Anya Geraldine dan Ariel Noah© Anya Geraldine dan Ariel Noah

Melihat jarak yang sangat dekat dan disentuh langsung Ariel, Wanita 25 tahun ini langsung merasa gugup. Terlebih wajahnya dilukis oleh pemilik nama langkap Nazril Irham itu.

"  Dagdigdug. Next episode di #TANYA ka @arielnoah,"  tulis Anya Geraldine dengan emoji hati dikutip Dream dari akun instagramnya, Senin 11 Januari 2020.

Sontak video yang diunggah Anya Geraldine ini membuat netizen terbawa perasaan alias baper. Selain iri dengan Ariel, tak sedikit dari warganet yang minder karena saingan mereka adalah Ariel NOAH.

Anya Geraldine© Anya Geraldine

"  anyaa bikin ngiri semua cewek2 sekaligus bikin jealous semua cowo2," tulis akun @raisya.andhara.

" Mereka yg deketen gw yg degdegan...setelah itu bagaimana pemirsah??," kata akun @trisnajelita.

" Boriel masuk yang lain mingir semua hahaha," tulis akun @halim_pk_simbolon.

" MUNDUR YUK MUNDUR udh di pepet sm bang Ariel," kata akun @alifrimba_

Beri Komentar