Nikita Mirzani Rela Buka Baju di Mall Demi Lihat Saldo Billy Syahputra

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Sabtu, 23 November 2019 14:14
Nikita Mirzani Rela Buka Baju di Mall Demi Lihat Saldo Billy Syahputra
Aksi gila-gilaan itu dilakukan di tengah keramaian pusat perbelanjaan.

Dream - Apapun yang dilakukan Nikita Mirzani selalu jadi sorotan. Kali ini ia menampilkan aski nekad di tengah pusat perbelanjaan.

Aksi tersebut bermula ketika Nikita Mirzani menantang andik Olga Syahputra untuk melihat saldo rekening tanpa memakai busana. Hal itu diabadikan di tayangan vlog Nikita Mirzani.

" Oke bang billy gue mau nantangin lo untuk ngambil duit di ATM. Ambil aja Rp100 ribu, gue pengen tahu isi saldo lu. Tapi cek saldonya jangan pake baju," ujar Nikita.

Billy sontak merasa kaget setelah mendengar hal tersebut. " Masa buka baju sih, beb? Nanti diomelin satpam! Malu banyak orang," ujarnya.

" Anggap aja di Bali. Gue temenin (buka baju)," balas Niki.

 Nikita Mirzani© Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL

Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL

1 dari 4 halaman

Dijanjikan Uang

Nikita terus membujuk Billy Syahputra agar mau menerima tantangan. Ia bahkan menjanjikan sejumlah uang dan rela ikut membuka baju untuk membujuk Billy.

 Nikita Mirzani© Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL

Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL

" Gue kasih Rp5 juta. Buka baju, jalan ke ATM, cek saldo. Gue juga buka deh, lo gak usah kasih gue duit," kata Nikita.

Pria 28 tahun itu kemudian setuju mendengar jumlah uang yang ditawarkan. Mereka kemudian turun menuju ATM yang terletak di lantai dasar.

Ketika hampir mencapai lantai dasar, Billy dan Nikita melakukan undian siapa yang harus melepas baju terlebih dahulu.

 Nikita Mirzani© Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL

Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL

2 dari 4 halaman

Siapa Buka Duluan?

Ternyata, Billy kalah dan harus membuka baju terlebih dahulu. Mereka mencari sisi mall yang agak sedikit sepi. Ia kemudian membuka kaos dan hanya menyisakan celana pendek.

 Nikita Mirzani© Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL

Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL

Namun tetap saja, aksi Billy membuka baju tertangkap basah oleh ibu-ibu yang lewat. " Ya allahuakbar. Maaf ya bu," ucap Billy.

Ibu-ibu tersebut menertawakan aksi konyol Billy. Tak mau kalah, Nikita akhirnya menyusul dengan membuka bajunya. Ia hanya tampil mengenakan bra berwarna ungu.

Mereka sukses jadi pusat perhatian. Pandangan orang langsung tertuju pada dua orang tak berpakaian yang berlari di dalam mall.

 Nikita Mirzani© Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL

Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL

3 dari 4 halaman

Isi Saldo Billy Syahputra

Mereka kemudian menuju lokasi ATM dengan melewati kerumuman orang. Nikita hanya tertawa-tawa melihat Billy yang malu dan menghindari tatapan orang.

Sesampainya di ATM, Nikita dan Billy akhirnya kembali memakai baju mereka. Sesuai janji, Billy menampilkan saldo di salah satu rekeningnya.

 Nikita Mirzani© Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL

Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL

Namun jumlah saldo yang terpampang di layar mesin ATM mengejutkan Nikita. Pasalnya, ia menilai jumlah tersebut masih sedikit.

" Yah! Masa cuma Rp23 juta?" ucap Nikita.

" Enggak punya duit gue," jawab Billy.

" Ya ampun ya udahlah kasihan gua," kata Nikita.

4 dari 4 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar