Usai Melahirkan, Raisa Deg-degan Naik Panggung

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 20 Mei 2019 07:28
Usai Melahirkan, Raisa Deg-degan Naik Panggung
Raisa sempat vacum 3 bulan dari menyanyi setelah melahirkan.

Dream - Raisa akhirnya kembali bernyanyi setelah melahirkan putri pertamanya pada 12 Februari 2019. Kali ini Raisa bernyanyi dalam acara Tokopedia Semarak Ramadan Ekstra.

" Aku senang banget dan excited banget bisa nyanyi lagi," ujar Raisa saat di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Raisa sempat vacum selama 3 bulan dan tidak tampil di tempat umum lagi untuk bernyanyi. Apa yang dirasakan istri Hamish Daud ini?

Raisa mengaku tegang. Sebab sudah banyak penggemarnya yang rindu akan penampilannya di atas panggung.

" Aku deg-degan tapi deg-degan yang excited gitu. Deg-degannya tuh seru bukan takut," ucapnya.

Walau sudah beberapa bulan tidak tampil bernyanyi, Raisa tak merasa ada perbedaan.

" Nggak ada sih, ternyata pas waktu di jalan kaya aduh udah lama nih. Ternyata pas di atas panggung belum terlalu lama. Jadi mungkin perasaan aja udah lama di rumah," tuturnya. 

1 dari 2 halaman

Kebahagiaan yang Baru Dirasakan Raisa Usai Dikaruniai Anak Perempuan

Dream - Ramadan tahun ini terasa berbeda bagi Raisa Andriani. Istri Hamis Daud itu menjalani bulan puasa dengan menyandang status sebagai seorang ibu. Diketahui, Raisa telah melahirkan putri pertamanya pada 12 Februari 2019.

" Rasanya bahagia banget karena sesuatu yang belum pernah saya rasakan," ujar Raisa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis, 16 Mei 2019.

Menurut Raisa memiliki anak adalah pengalaman pertama sepanjang hidupnya. Selama ini, wanita kelahiran 6 Juni 1990 itu tak pernah berhenti belajar merawat dan mendidik anaknya menjadi lebih baik.

" Aku orangnya senang belajar jadi anggap aja ini sesuatu yang baru, terus ada aja yang kemarin nggak bisa sekarang sudah bisa," imbuhnya.

Merawat buah hati membuat Raisa merasa bangga terlahir sebagai seorang perempuan. Lebih jauh, ibu dari bayi bernama Zalina Raine Wyllie mendapatkan hikmah sangat dalam dari pengalaman barunya ini.

" Aku sebagai seorang perempuan bangga sama diri sendiri, ternyata perempuan bisa sekuat dan sehebat ini dititipkan satu manusia lagi," ujarnya.(Sah)

2 dari 2 halaman

Hadiah Istimewa Luna Maya untuk Putri Raisa dan Hamish Daud

Dream - Luna Maya memberikan hadian sepatu untuk Zalina Rayne Wyllie, putri pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud.

Dan, Raisa pun mengucapkan terima kasih kepada Luna atas hadiah untuk sang putri yang lahir pada 12 Februari lalu itu.

Raisa menyampaikan ucapan terimakasih melalui sebuah kartu. Pada kartu tersebut, Raisa menuliskan bahwa putrinya sangat menyukai sepatu pemberian Luna Maya.

"  Dearest Luna.. Zalina loves your shoes (Luna sayang.. Zalina menyukai sepatumu). Thank you so much (terima kasih banyak)," tulis Raisa.

  Unggahan Luna Maya

Mendapatkan respons tersebut, Luna Maya merasa tersanjung. Dia memotret dan mengunggah foto kartu ucapan terima kasih itu ke Instagram Story.

"  Thank you @raisa6690 @hamishdw,"   tulis Luna Maya, dikutip Dream, Kamis 14 Maret 2019.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie