Gaya Kalem Joshua Bela Kekasih yang Disindir Sombong

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 10 Desember 2019 11:12
Gaya Kalem Joshua Bela Kekasih yang Disindir Sombong
Ini kata Joshua Suherman atau Jojo.

Dream - Joshua Suherman tampil membela kekasihnya, Clairine Christabel, yang disebut sombong oleh seorang warganet. pria yang karib disapa Jojo itu mengatakan netizen tersebut tidak mengenal sosok kekasih yang sebenarnya.

Menurut Joshua, kekasihnya bisa saja tak membalas teguran yang disampaikan orang lain karena tak mengenal sosok yang menegurnya. 

 

" Karna ga negor mungkin. TAPI KAN GA KENAL, MASA NEGOOOOR???" tulis Joshua Suherman dikutip Dream dari akun twitetrnya, Senin 9 Desember 2019.

 Joshua suherman

Mantan penyanyi cilik ini menjelaskan panjang lebar tentang profesinya sebagai seorang artis. Menurut Joshua kehidupannya di dunia nyata sama sekali berbeda dengan sosok di sosial media. Hal yang sama juga dialami kekasihnya.

" Nah kalo @clairineclay agak beda tuh.. di IG dia memang begitu. Tapi aslinya lebih kalem. Kecuali sama yg akrab bgt. Kadang org berekspektasi kl nyapa clay, dia bakal seseru di instagram jawab sapaan nya. Lah tp kan strangers ya di mata clay. Bingung jg dia," kata Joshua.

 Joshua suherman

 

1 dari 5 halaman

Joshua Beri Tips Jika Mau Foto Bareng

Pria 27 tahun ini juga mengingatkan untuk tidak mengambil foto secara diam-diam saat dia bersama sang kekasih. Dia lebih suka menyapa dan meminta foto langsung. Tapi Jojo juga meminta untuk fans maupun masyarakat agar tidak meminta foto saat mereka sedang makan.

" Oiya, drpd candid2 atau bisik2 yg akhirnya saya denger juga, saya lbh suka disapa aja langsung. Gamungkin sy cuekin. Karna kalo bisik2 dan candid merasa di-objectify aja. Hahahaha,"  ucapnya.

" Oiya 1 lagi, kl minta foto jangan pas makan. Pasti tak blg 'aku abisin makan dulu gmn?'Itu aja,"  imbuh Jojo.

 Joshua suherman

(Sah)

2 dari 5 halaman

Pamer Foto, Kekasih Joshua Suherman Disorot Bagian Ini

Dream - Kekasih Joshua Suherman, Clairine Clay menjadi sorotan warganet belum lama ini. Setelah pemer foto di akun instagramnya @clairineclay.

Foto itu menunjukan Clairine sedang tengah menghadap ke arah kaca dan mengikat rambutnya. Kedua tangannya sontak terlihat naik ke atas dan memperlihatkan bagian ketiak.

  pacar joshua suherman

"  Hari ke-2 @filmgenerasimicin tayang di bioskop! Yuk, nonton hari ini. Jangan di tunda-tunda. Mumpung jumlah layar masih banyak. // buat yang nanya di kota-nya tayang di bioskop mana aja, bisa di cek postingan aku ya kemaren aku udah sempet post daftar bioskopnya :)," tulis Clairine, diakses Dream, Jumat 19 Oktober 2018.

Sontak foto yang diunggah oleh selebgram ini langsung menjadi perbicangan warganet. Mereka fokus ke bagian ketiak Clairine.

" qeteqnya mulus clay,"  tulis akun @yesicasitorus.

" Keteknya putih,"  tulis akun @sunu_juand.

" Mulus bangettttt,"  tulis akun @diahpurnamad.

Ada juga yang mengomentari lengan Clairine karena terlihat berotot.

" Wahhh ka clay berototttt,"  tulis akun @sitmul_.

" Itu badan bagus amadh:'),"  tulis akun @yratyas.

" Lengan u mantep jg,"  kata akun @megaaulllia.

 

 

3 dari 5 halaman

Pengakuan Joshua Suherman Soal Lawakan yang Jadi Kontroversi

Dream - Joshua Suherman menceritakan keluarga sempat khawatir saat video cuplikan aksi stand up comedy yang diduga penistaan agama menjadi viral di media sosial. Namun dari penjelasannya, kini keluarganya sudah bisa mengerti. 

" Ya khawatir saat itu pasti, khawatir kenapa, nanyain gitu, Tapi kan setelah dijelasin dan lain lain, ya ngertilah," kata Joshua di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Sabtu 27 Januari 2018..

Menurut Joshua, tak hanya keluarganya, dia juga memberikan penjelasan ke saudara dari pihak ayah. 

   Lakukan Stand Up Comedy Joshua Suherman Diduga Lecehkan Islam

Bagi Joshua, masalah isi lawakannya yang sempat dilaporkan ke polisi sudah dianggap selesai. Baginya sudah tak ada lagi yang dipermasalahkan.

" Ya kalau gua sih clear-clear aja," jawabnya singkat.

Seperti diketahui, materi stand up comedy Joshua Suherman di acara Majelis Lucu Indonesia semat dilaporkannya oleh Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) ke Bareskrim Polri. 

(Sah)

4 dari 5 halaman

Sewa Kamar Rp50 Juta Semalam, Joshua Suherman Jadi Sorotan

Dream - Mantan penyanyi cilik, Joshua Suherman, menjadi sorotan para pengguna internet lantaran menginap di kamar dengan harga Rp50 juta permalam. Pemuda yang karib disapa dengan nama Jojo ini menuliskan pengalaman itu di akun Instagram.

"  Nyobain kamar 50 juta per malam. Bisa floating breakfast, mau sarapan saja ribet emang orang kaya,"  tulis Jojo, Jumat 27 Januari 2017.

Entah hanya guyonan atau benar-benar menyewa kamar dnegan tarif selangit itu, yang jelas 'caption' unggahan foto di Instagram pria kelahiran Surabaya, 3 November 1992 itu mengundang komentar 'pedas' netizen.

  Jojo Suheman

 

Unggahan pelantun lagu 'Air' atau yang lebih dikenal dengan 'Diobok-obok' itu mencuri perhatian lebih dari 4000 akun netizen. "  50 juta cuma buat ngobok-obok air, seriusan itu?," kata tulis Tania.

  Jojo Suheman

Sementara akun Bian berkomentar,"  50 juta sini mending uangnya buat modal usaha."

"  50 juta cuma buat tidur doang Jo, mending tak kasihkan ke panti," tulis akun Gee.

5 dari 5 halaman

Jadi Bahan Lawakan Joshua, Begini Reaksi Anisa Eks Cherrybelle

  Kecantikan Natural Terpancar dari Artis yang Baru Berhijab

Dream - Nama eks personel Cherrybelle, Anisa Rahma sempat jadi materi lawakan mantan penyanyi cilik yang kini jadi komika, Joshua Suherman, saat stand up comedy, beberapa waktu lalu.

Lawakan Joshua itu lalu berbuntut panjang. Penyanyi yang tenar dengan lagu 'Diobok-obok' itu dilaporkan ke polisi, lantaran goyanannya dianggap melecehkan Islam.

Lalu, bagaimana reaksi Anisa saat namanya dibawa-bawa dalam bahan guyonan Joshua?

" Kalau masalah itu, enggak mau terlalu banyak komentar ya, soalnya juga enggak ada urusannya sama aku," kata Annisa saat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu 21 Januari 2018.

Anisa merasa tidak sakit hati dengan materi lawakan Joshua yang menyangkutpautkan namanya.

" Enggak merasa tersinggung sama sekali, malah doa saja semoga masalahnya bisa selesai dengan baik dengan kedua belah pihak gitu," tuturnya.

Diketahui Joshua Suherman dilaporkan ke polisi oleh Forum Umat Islam Bersatu. Joshua dianggap telah melecehakan agama islam lewat lawakannya.

 

 

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'