Pakai Dress Ketat, Raisa Dikira Anya Geraldine

Reporter : Putu Monik Arindasari
Kamis, 3 Juni 2021 15:39
Pakai Dress Ketat, Raisa Dikira Anya Geraldine
Baru-baru ini Raisa membagikan potret dirinya dalam balutan dress pendek berwarna merah.

Dream - Selain suaranya yang merdu, paras cantik penyanyi Raisa juga selalu berhasil menarik perhatian. Penyanyi berusia 30 tahun juga kerap membagikan potret cantik dalam akun instagram miliknya.

Baru-baru ini Raisa membagikan potret dirinya dalam balutan dress pendek berwarna merah. Dress pendek tersebut tampak ketat sehingga menampilkan siluet tubuh ramping Raisa.

Raisa© Instagram @raisa6690

Memiliki kerah bentuk v dan sedikit belahan pada bagian bawah, outfit tersebut membuat gaya pelantun 'Kali Kedua' itu tampak seksi dan menawan. Berpose bak model, Raisa hanya memoleskan makeup tipis dan mengikat rambut panjangnya.

1 dari 3 halaman

Potretnya Banjir Pujian

" These are just selfies. No need for a profound caption or an inspirational quote thank u very much," tulis Raisa dalam keterangan fotonya.

Unggahan Raisa ini sontak mengundang pujian dari netizen. Banyak yang memuji pesona Ibu satu anak tersebut. Bahkan ada juga yang mengatakan Raisa terlihat mirip dengan selebgram Anya Gerladine saat tampil dengan dress ketat dan seksi ini.

" Saya kira @anyageraldine" ujar @paolo

" Wow banget sis raisa Cakep dan sangat estetik," tutur @anaoctarina

" Always pretty!," komentar @nindasholeha

" Kecehh," tambah @yaswildblood

2 dari 3 halaman

Raisa Terapkan Pola Hidup Sehat Semenjak Pandemi

Dream - Pandemi Covid-19 membuat Raisa Andriana dan keluarga kecilnya mengubah gaya hidupnya. Kini, keluarga Raisa wajib mengonsumsi suplemen untuk meningkakan daya tahan tubuh.

" Salah satunya sih paling rajin minum suplemen, karena kita research untuk ningkatin daya tahan tubuh, imun di masa pandemi ini," kata Raisa dalam webinar Program Nutrient Gap Initiative Bayern, Kamis, 29 April 2021.

Selain suplemen, Raisa dan keluarga mengonsumsi makanan sehat dan bergizi. bagi Raisa, makanan sehat juga menjadi salah satu kunci membuat daya tahan tubuh semakin kuat.

" Aku sama suami aku bilangnya, makanan kita dijadiin obat buat diri kita sendiri sebelum minum obat itu sendiri," ujar Raisa Andriana.

Raisa© Dream.co.id

 

 

3 dari 3 halaman

Anak Suka Sayur

Raisa juga memberikan suplemen untuk putrinya, Zalina Raine Wylie.

" Saya suka planning untuk jalani hari. Hari ini makan apa saja, besok apa saja. Kalau pergi, suka bawa buah-buahan supaya makan sambil jalan atau es krim yang sebenarnya itu dari buah. Jadi ide itu yang bikin anak mau makan sehat terus," imbuh dia.

Karena hal itu pelantun 'Could it Be' ini mengaku kalau putrinya sangat menyukai sayuran.

" Anak aku kebetulan suka banget tomat, sama wortel. Sedikit-sedikit minta itu, jadi stock itu banyak di rumah," imbuh dia.

Selain mengonsumsi makanan sehat, selama pandemi Raisa juga tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

" Pokoknya aku mau ingetin semoga sehat selalu, tetap 3M dijalanin, pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, suplemennya diminum. Pokoknya sehat selalu," imbuh dia.

Beri Komentar