Ngemal Pakai Baju Terbuka, Suami Nia Ramadhani Sindir Mikhayla

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 16 Januari 2019 17:15
Ngemal Pakai Baju Terbuka, Suami Nia Ramadhani Sindir Mikhayla
Lihat ekspresi Mikhayla.

Dream - Ardi Bakrie, suami Nia Ramadhani dibuat pusing dengan tingkah putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie, saat menghabiskan waktu di sebuah mall. Ardi menyebut Mikhayla bertingkah centil seperti layaknya orang dewasa.

Salah satu alasan Ardi bingung dengan tingkah putrinya adalah busana yang dikenakan Mikhayla yang memperlihatkan sedikit bagian pundak.

" Aku punya anak satu centil sekarang namanya Mikhayla. Lihat dong, kebuka-buka gini. Aduh pusing gue pusing, umur berapa kamu," kata Ardi Bakrie sembari memegangi kepalanya, dikutip Dream, Rabu 16 Januari 2019.

ardi bakrie© ardi bakrie

Tak ingin pusing sendiri, Ardi juga sempat menyebut nama sang istri dalam unggahan video Instagramnya.  " Aduuuh pusssiiiing niih gw @ramadhaniabakrie," tulisnya. 

Mendengar sindiran halus sang ayah, Mikhayla tidak begitu menghiraukan. Dia malah bertingkah menggemaskan layaknya anak berusia enam tahun. Mikhayla justru mengikuti pose sang ayah yang memegang kepala kala menunjukan kebingungannya melihat tingkah sang putrinya.

Setelah itu Mikhayla menjawab pertanyaan sang ayah soal umur dengan gaya genitnya.

" Enam udah mau tujuh," kata dia tersenyum.

ardi bakrie© ardi bakrie

1 dari 2 halaman

Ardi Bakrie Sebut Wanita Ini Sebagai Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya

Dream Nia Ramadhani rupanya sangat dekat dengan sang manajer, Theresia Wienathan. Tak hanya urusan pekerjaan, Nia juga ditemani oleh Theresia saat berlibur bersama keluarganya.

Seperti saat Nia Ramadhani berlibur bersama keluarganya ke London, Inggris. Theresia juga terlihat ikut menghabiskan liburan pergantian tahun di negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Kedekatan Nia dengan Theresia juga diungkapkan oleh sang suami, Ardi Bakrie. Dia bahkan berseloroh bahwa Theresia merupakan 'orang ke tiga'.

ardi bakrie© ardi bakrie

" Orang ke tiga nih," ujar Ardi Bakrie sambil menunjukkan wajah Theresa lewat Instagram Story. Istilah ini kerap dipakai untuk menyebut pihak yang menyebabkan keretakan rumah tangga

Mendengar ucapan Ardi, Nia menunjukkan ekspresi tak suka. Meskipun Ardi hanya bermaksud bergurau belaka. Nia mengacungkan jari telunjuknya ke arah kamera.

Nia Ramadhani© Nia Ramadhani

Sementara, Theresia melalui akun Instagram mengaku memang sangat dekat dengan keluarga Ardi Bakrie. Namun dia mengaku bukan sebagai orang ke tiga dalam rumah tangga Nia dan Ardi.

" Judulnya aku bukan orang ke tiga ya," tulis Theresa.

teresa manager nia ramadhani© teresa manager nia ramadhani

 

 

2 dari 2 halaman

Masuk Toko di London, Nia Ramadhani Geram Dikira Karyawan

Dream - Nia Ramadhani bersama keluarga suaminya Ardi Bakrie tengah berlibur ke London Inggris. Ia memanfaatkan momen liburannya dengan berkeliling toko, sekaligus berbelanja.

Namun kejadian kurang menyenangkan dialami Nia, dalam akun instagram manager Nia, Theresa winatan. Saat berkeliling toko-toko yang ada di London, Nia justru dikira sebagai karyawan toko.

" Jadi ada yang dikatain, sudah 2 kali," kata Theresia dalam insta storiesnya. 

nia ramadhani© instagram

Dengan wajah kesal Nia mengaku jika dia disangka karyawan toko yang ia kunjungi. "  Gue disangka karyawan gue langsung insecure,” kata NIa.

Hal itu terjadi karena busana hitam-hitam yang ia kenakan. Nia akhirnya menggunakna mantel bulu-bulu coklat agar tak disangka sebagai karyawan toko lagi.

" Gara-gara pake baju hitam hitam kesel banget gue. Makanya gue harus pake ini dari tadi," tutur Nia.

 

Beri Komentar