Pakai Kostum Ini Saat Ultah, Ashanty Disebut bak Bidadari

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 7 November 2019 09:30
Pakai Kostum Ini Saat Ultah, Ashanty Disebut bak Bidadari
Ini buktinya!.

Dream - Bak peri. Itulah penampilan Ashanty saat merayakan ulang yahun ke-35, beberapa hari silam. Istri Anang Hermansyah tersebut berhasil mencuri perhatian warganet.

Penampilan Ashanti memang unik. Bergaun putih tanpa lengan. Bagian pundak berhias bulu, begitu pula bagian kepala. Sepasang sayap terkembang di bagian belakang kostum itu. Mirip peri di sinetron-sinetron.

Pada keterangan foto di Instagram itu, Ashanty mengaku mendapat kejutan dari keluarga. Wanita kelahiran Jakarta 4 November 1984 itu diminta mengenakan kostum peri tersebut.

ashanty© ashanty

Banyak warganet yang meihat foto itu memberikan pujian kepada Ashanty. Mereka menilai pelantun lagu Kesakitanku ini terlihat cantik dengan kostum peri tersebut.

" Cantiknya bunda Ashanty seperti bidadari," kata akun @junitavenny.

" Bidadari shurga masha allah cantiknyaaaa bundaaa," tulis akun @fadhilahiskandarr.

" Cuantiknya luar biasa seperti bidadari Bun," kata akun @yuni._rahma.

1 dari 7 halaman

Ungkapan Cinta Azriel Hermansyah ke Ashanty Bikin Mewek

Dream - Azriel Hermansyah sukses membuat Ashanty dan kakaknya, Aurel Hermansyah menangis. Pemuda berusia 19 tahun itu menuliskan ungkapan hati tentang sosok Ashanty sebagai wanita terbaik yang hadir dalam hidupnya setelah ibu kandung, Krisdayanti.

Seperti diketahui, Ashanty telah delapan tahun menjadi bagian dari keluarga Anang Hermansyah. Ashanty menikahi dengan Ashanty setelah bercerai dari Krisdayanti.

"  Tidak terasa sudah 8 tahun bunda ngurusin jiel, terimakasih sudah selalu ada buat jiel, dalam keadaan apapun susah sedih maupun bahagia. Datangnya bunda dalam hidup jiel adalah hal terbaik yang pernah jiel raih,"  tulis Azriel Hermansyah dikutip Dream dri instagramnya, Senin 5 November 2019.

Pria bernama lengkap Azriel Akbar Hermansyah ini mengucapkan terimakasih kepada Ashanty karena selalu hadir dalam kehidupannya.

Ungkapan cinta Azriel ini ternyata bertepatan dengan ulang tahun Ashanty pada 4 November kemarin.

Azriel Hermansyah© Azriel Hermansyah

"  Jiel sangat berterima kasih dan sangat bangga karena bunda dilahirkan untuk tujuan mulia menjadi orang yang sangat berpengaruh dalam hidupku dan juga keluargaku, Selamat ulang tahun Bunda, jiel janji akan selalu menyayangi bunda. We love you bunda," tuturnya.

Membaca ungkapan hati dari putra sambungnya itu, Ashanty terharu dan menangis.

2 dari 7 halaman

Aurel Tak Kuasa Tahan Tangis

 Ya Allah nak, selalu buat mewek yaaa kamu. Bahagia nya kak jiel punya banyak orang tua yg sayang dan cinta sm jiel. Love u so much,"  kata Ashanty.

Warganet pun membanjiri kolom komentar unggahan Azriel Hermansyah itu. Tak jauh berbeda dengan Ashanty, warganet terharu dengan ungkapan hati Azriel untuk ibu sambungnya itu.

"  Mewekk,"   tulis akun @gustisarnurfianda.

" Jd nangis bacanya ziel terharu,"  tulis akun @nia_nadila.

" Sweet banget sih kamu tuh Jiel family man banget,"  tulis akun @metanovirosalina.

3 dari 7 halaman

Ashanty: 'Mas Anang Minta Setiap Hari'

Dream - Sebagian orang mungkin menganggap tabu untuk membongkar masalah rumah tangga. Namun rupanya tidak dengan Ashanty, istri Anang Hermansyah itu berani buka-bukaan tentang rumah tangganya.

Melalui video Youtube yang diunggah kanal Ussy Andhika Official, Ashanty bercerita tentang kehidupan rumah tangganya. Video itu dikemas dalam judul Anang & Ashanty Buka-Bukaan... (Part 1) Teman Tidur.

Dalam video itu, Andhika bertanya ke Ashanty mengenai kebiasaan rumah tangga Anang. " Setiap orang punya bahasa kasih, kan. Kalau Mas Anang menuntut apa yang lebih sering disentuh, atau perhatian, atau lip service?" tanya Andhika Pratama.

" Dia maunya tiap hari, Andhika!" kata Ashanty, sembari menutup wajahnya.

4 dari 7 halaman

Nggak Cinta Lagi

Anang kemudian memotong pembicaraan Ashanty. Dia mengatakan, hubungan suami istri yang dilakukan setiap hari itu sehat.

Tapi, Ashanty tak setuju dengan pendapat Anang. Dia menyebut, hubungan suami istri yang sehat dilakukan tiga kali sepekan.

Tapi, Anang punya jawaban mengenai pendapat istrinya. " Itu namanya sakit. Itu pasti sudah tidak cinta lagi," kata Anang.

Ussy Sulistiawaty mengonfirmasi pengakuan Ashanty yang mengatakan kerap memakai tema tertentu saat berhubungan.

Namun, Anang justru merasa kurang senang mendapat pertanyaan itu.

"  Kenapa yang terakhir-terakhir enggak pakai tematik-tematikan?... Bunda nggak seru ah," kata dia.

5 dari 7 halaman

Ashanty 3 Kali Pindah Sekolah karena Bully

Dream Ashanty mengaku pernah mendapat bully pada masa sekolah. Karena perundungan itu, istri Anang Hermansyah tersebut harus pindah sekolah hingga tiga kali.

" Aku punya pengalaman bully waktu sekolah di SMP dan kalau gedenya aku tidak berubah aku bisa depresi," kata Ashanty dalam video yang diunggah kanal Youtube The Hermansyah.

Ibu empat anak ini mendapat perundungan karena bertubuh gendut. Dia mengatakan, perundungan dari teman-temannya sudah keterlaluan.

" Karena aku gendut banget terus aku di-bully parah banget di sekolah. Sampai aku SMP ganti sekolah tiga kali," imbuhnya.

ashanty dan Raffi Ahmad© ashanty dan Raffi Ahmad

Meski demikian, wanita 35 tahun ini tidak dendam dengan teman-teman yang merundungnya. Hingga kini dia tetap baik kepada teman-temannya tersebut.

" Jadi buat kamu yang bully saya dan saya masih baik kalau ketemu ya. Karena aku masih bertemu orang-orang yang bully aku," ucapnya.

Sumber : youtube.com/The Hermansyah

6 dari 7 halaman

Pamer Foto Bareng Krisdayanti, Ashanty Panen Pujian

Dream - Hubungan Ashanty dan Krisdayanti rupanya terjalin sangat baik. Lihatlah pada akun Instagramnya, Ashanty baru saja mengunggah foto bersama mantan istri Anang Hermansyah tersebut.

Pada foto yang diunggah, Ashanty dan Krisdayanti tampil cantik. Ashanty mengenakan kaos hitam dan rok plisket. Dia merangkul Krisdayanti yang mengenakan blazer kuning dan celana berwarna putih.

Caption foto yang ditulis Ashanty pun tak kalah menarik. Istri Anang Hermansyah itu menulis tentang peran orang tua sebagai guru, pemimpin, dan penjaga anak-anaknya.

Dua anak hasil pernikahan Krisdayanti dan Anang Hermansyah memang tinggal bersama Ashanty. Hubungan Ashanty dan kedua anak Krisdayanti itu sangatlah dekat.

"  Parents are teachers, guides, leaders, protectors, and providers for their children love u mamii @krisdayantilemos,"   tulis Ashanty dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 24 Oktober 2019.

 

 

7 dari 7 halaman

Foto Bersama


ashanty dan KD© ashanty dan KD

Unggahan wanita berusia 34 tahun ini langsung mendapat banyak komentar. Banyak yang memberikan pujian kepada ibu empat anak itu karena akrab dengan mantan istri suaminya.

" Adem bgt liatnya,"   tulis akun @titaniashinta11.

" Saluuuuuttt,"  kata akun @camelratu92.

" Akurrr trusss yaaa,"   tulis akun @meri_puspita.s.

" Adem liatnya Bun sehat2 terus yaaa,"   tulis akun @nurul_fauzidhilah.

Beri Komentar