Pamer Foto Tanpa Makeup, Ada Penampakan di Rambut Marshanda

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 10 Maret 2021 16:28
Pamer Foto Tanpa Makeup, Ada Penampakan di Rambut Marshanda
Lihat fotonya.

Dream - Marshanda memperlihatkan foto tanpa makeup di akun instagramnya. Dalam foto itu, mantan istri Ben Kasyafani tampil mengenakan outfit berupa atasan motif dedaunan kombinasi warna putih  dan biru.

Tampak mantan istri Ben Kasyafani ini tersenyum menghadap kamera dengan menggerai rambutnya.

Wanita 31 tahun ini mengatakan tujuan sebagai seorang wanita adalah memiliki keunikannya sendiri tanpa merendahkan keunikan orang lain.

" Tujuan saya sebagai seorang wanita, adalah untuk memiliki keunikan dan kekuatan saya, serta untuk Bernapas dan Hidup di dalamnya tanpa merendahkan keunikan dan kekuatan orang lain yang berbeda dari saya," tulis Marshanda pada caption dikutip Dream, Rabu 10 Maret 2021.

Marshanda© Marshanda

Unggahan ibu satu anak ini langsung ramai dikomentari warganet. Namun diantara banyaknya komentar netizen, ada yang salah fokus ke uban rambut pemeran Lala di sinetron Bidadari itu. Tak sedikit pula yang memuji kecantikan dari Marshanda.

" Ada ubannya makin cakep," tulis akun @sknhptr.

" Ga make up aja cantik..," tulis akun @dewnadewina.

" Ka marsha ga dicabutkah ubannya," tulis akun @danitd_.

1 dari 5 halaman

Tak Tahan Dibilang Pelakor, Marshanda Beri Balasan Menohok

Dream - Marshanda akhirnya bersuara setelah selama ini difitnah oleh Karen Porooe, karena dituduh melakukan perselingkuhan dengan suaminya Arya Larpoth.

"  Gue ga pernah masukin hati semua fitnah yang lo sebarkan di media  bahwa gue selingkuh dan menyebabkan perceraian Arya dan lo," kata Marshanda akun instagramnya.

Mantan istri Ben Kasyafani ini juga tak terima jika dia dituduh sering berhubungan lewat sambungan telepon dengan Arya.

" Telponan berjam-jam itu, Karen ikutan nimbrung di waktu dan tempat yang sama. Arya bicara pakai speakerphone dan Karen di sebelahnya ngobrol bareng-bareng gue juga kok," katanya.

Merasa nama baiknya selama ini tercemar oleh Karen, Marshanda mengaku tak dendam. Dia juga tak berniat untuk melaporkan Karen ke polisi karena merasa iba dengannya.

" Gue nggak akan menuntut lo secara hukum, karena hidup lo tidak perlu ditambah penderitaan lain lagi," ucapnya.

Ibu satu anak ini pun berharap agar Karen intropeksi diri atas segala kesalahannya yang ia perbuat selama ini. dan kebenaran akan terbukti.

" Semoga kebenaran akhirnya terbuka dan Tuhan agar memaafkan kekhilafan kita manusia yang penuh dengan kelemahan," imbuhnya.

2 dari 5 halaman

Marshanda Ungkap Hubungannya dengan Arya Satria Claproth, Suami Karen Idol

Dream - Marshanda akhirnya mengungkap hubungannya dengan Arya Satria Claproth, suami Karen Pooroe yang baru diterpa cobaan setelah putrinya meninggal dunia usai terjatuh dari lantai 6 apartemen.

Sejak rumah tangga Karen Pooroe menghadapi masalah, nama Marshanda sering dikaitkan sebagai penyebab kandasnya hubungan wanita yang dikenal dengan nama Karen Idol dengan  Arya Satria Claproth.

Melalui akun instagramnya, Marshanda menegaskan hubungannya dengan Arya sebatas seorang sahabat. Pemain Bidadari ini memabntah memiliki hubungan spesial seperti sering dituduhkan pihak Karen Idol.

Marshanda mengungkapkan kedekatan dengan Arya terjalin sudah terjalin sejak kecil saat usianya baru menginjak sembilan tahun. Caca, sapaan Marshanda, telah menganggap Arya seperti keluarganya sendiri.

Curhatan Marshanda© Curhatan Marshanda

"  Aku menganggap Claproth sebagai keluarga. Dan saya sudah mengenal Josh, Arya, Rama, dan Richard sejak saya berusia sembilan tahun," tulis Marshanda pada keterangan foto bersama tiga sahabatnya, dikutip Dream dari akun instargamnya, Senin 10 Februari 2020.

"  Aku akan selamanya di sini mencintai kalian semua sebagai keluargaku," Imbuhnya.

 

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Tak Bisa Obati Luka Karen Idol

Ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani mengaku sangat terpukul atas meninggalnya putri sahabatny Zefania Carina.

"  Kata-kata tidak akan pernah cukup untuk menggambarkan bagaimana perasaan aku atas apa yang baru saja terjadi. Zefania seperti malaikat," ucap Marshanda.

Waniat 30 tahun ini mendoakan almarhum Zefania dan percaya bocah enam tahun itu berada di surga.

"  Dan sekarang dia di surga beristirahat dengan tenang di tempat terbaik bersama The Best Care Taker, yaitu Tuhan. Amin," tuturnya.(Sah)

4 dari 5 halaman

Jawaban Marshanda Soal Tudingan Suami Karen Idol Tinggal di Apartemennya

Dream - Marshanda tak tinggal diam saat mendengar berita penggerebekan yang dilakukan mantan jebolan ajang berbakat Karen Poore terhadap suaminya, Arya Satria Claporth. Aksi itu disebut dilakukan di apartemen milik Marshanda. 

Marshed Universe, pihak management artis yang menaunginya Marshanda melayangkan surat klarifikasi serta desakan agar Karen menjelaskan pernyataan yang disampaikannya di media.

Surat tersebut berisi dua poin penjelasan yang salah satunya adalah mendesak Karen mengklarifikasi pernyataannya yang turut menyebut nama Marshanda.

"  Sehubungan dnegan berita yang disampaikan oleh Karen Poore (KP) yang menyebut nama Marshanda kami akan klarifikasi sebagai berikut. Mengutip pernyataan KP, perlu dipastikan yang manakah arti spesifik dari ucapannya tersebut,"  tulis Management Marshanda dikutip Dream, Rabu 27 Novmber 2019.

Dua poin yang diminta pihak manajemen artis Marshanda adalah klarifikasi tentang suami Karen yang disebut menyewa porperti milik Marshanda. Satu point lainnya adalah tentang suami Karen yang dinyatakan tinggal satu unit dengan Marshanda.

"  A) Apakah suami dari KP telah menyewa salah satu properti milik Marshanda yang berbeda dengan kediaman Marshanda sendiri. B) Apakah KP menyatakan bahwa suaminya beserta putrinya tinggal satu unit dengan Marshanda," kata Manajemen Marshanda.

 

Marshanda© Marshanda

Pihak managemen artis Marshanda mengancam akan menempuh jalur hukum jika pernyataan yang dimaksud Karen adalah suami dan putrinya tinggal satu unit dengan Marshanda. Langkah tegas dibaut karena Karen dituding telah menyebarkan fitnah.

"  Apabila yang dimaksud KP adalah poin B, maka Marshanda dapat menindaklanjuti pernyataan tersebut melalui jalur hukum karena itu adalah fitnah yang tidak sesuai dengan kenyataan. Demikian penjelasan dari kali. Selaku management yang mewakili Marshanda. Ats perhatiannya kali ucapkan terimakasih,"  tuturnya.

Sebelum ramai beredar berita tentang pengakuan Karen yang menyatakan telah menggerebek suaminya di apartemen milik Marshanda pada 28 Oktober 2019. Saat penggerebekan terjadi, Karen mengatakan tak ada siapapun di apartemen tersebut.

Namun dia mengaku aneh melihat kelakuan sang suami yang membawa anaknya tinggal di kediaman seorang perempuan. Mengutip laman Kapanlagi.com, Karen mendesak Marshanda memberikan klarifikasi. (Sah)

 

5 dari 5 halaman

Tampil Terbuka di Pantai, Selulit di Perut Marshanda Jadi Sorotan

Dream - Unggahan Marshanda lagi-lagi membetot perhatian netizen. Kali ini, mantan istri Ben Kasyafani tersebut tampil terbuka di salah satu pantai Australia.

Pada posting kali ini, Marshanda mengunggah sejumlah foto. Salah satunya saat mengenakan bikini bernuansa terang saat di pantai. Foto itu ditempatkan paling depan.

Marshanda yang mengenakan kaca mata hitam terlihat sangat bahagia. Dia berpose dengan tangan kiri di pinggang. Dia sangat percaya diri.

"  Dan mulailah percaya lagi kepada Sang Pencipta bahwa Anda sudah ada, masuk dan keluar," tulis Marshanda.

Marshanda© IG @marshanda99

Marshanda juga menyarankan untuk tidak terlalu pusing mendengarkan perkataan orang lain. Sehingga bisa menikmati hidup.

Unggahan Marshanda pun ramai dikomentari netizen. Namun mereka salah fokus melihat selulit yanga ada di perut Marshanda.

" Salfok sama slide pertama yang ada selulitnya," kata akun moseshulks.

" Kirain klo artis ngga ada stretch mark trnyt sm aza," kata akun mutiaramelody10.

" perutnya ada lukisannya..," kata akun rizkymardian00.

Beri Komentar