Ari Lasso Pamer Kartu Pelajar, Nama dan Tempat Lahirnya Jadi Sorotan

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 19 Januari 2020 10:00
Ari Lasso Pamer Kartu Pelajar, Nama dan Tempat Lahirnya Jadi Sorotan
Kenapa?

Dream - Masa lalu menghadirkan kenangan tersendiri bagi setiap orang. Mengingatnya menjadi hal yang penuh kesan. Demikian pula dengan penyanyi Ari Lasso.

Mantan vokalis Dewa 19 itu hendak bernostalgia dengan mengunggah kartu pelajar saat masih bersekolah di SMA Negeri 2 Surabaya ke Instagram.

Tetapi, nama yang tertera di kartu pelajar tersebut berbeda dengan nama Ari yang dikenal dengan Ari Bernardus Lasso. Pada kartu tersebut tercantum nama Ari Mahameru.

Mahameru adalah nama dari puncak gunung tertinggi di Pulau Jawa, Gunung Semeru. Eks-vokalis Dewa 19 ini membeberkan fakta di balik nama yang tertera di kartu pelajar itu.

Ari mengatakan nama itu berkaitan dengan cita-citanya yang ingin menjadi pendaki gunung. Sayangnya, cita-cita itu belum pernah tercapai.

ari lasso© ari lasso

" Nama : Ari Mahameru,Lahir di Nepal. Cita cita : pendaki yg tak tercapai.Tapi TUHAN mengganti dengan TERBAIK  Thankyou God," tulis Ari dikutip Dream dari akun instagramnya.

Hal itu seketika menjadi bahan perbincangan warganet, termasuk sederet artis. Selain ucapan selamat ulang tahun kepada Ari yang jatuh pada Jumat, 17 Januari 2020, tak sedikit yang fokus ke nama dan tempat lahir dari pelantun tembang 'Penjaga Hati' ini.

" Wakaka tempat kelahiran Nepal anak alam bgt ya om," tulis akun @elelrumi.

" Happy Birthday Mas Bro," tulis akun @maiaestiantyreal.

" Loh tak kiro lahir ndek madiun ... HBD mas ari," kata akun @Foto profil ariesnuki07.

" wahhhh baru tau kalo namanya Mahameru bagus ternyata namanya," kata akun @agen.pulsa.murah.

" kuwi ndak lahiran nepal temenan cak @ari_lasso ??," kata akun @benedictus_sk.

1 dari 6 halaman

Marion Jola Unggah Video Seksi Lempar Apel, Komentar Ari Lasso Bikin Riuh

Dream - Ari Lasso membuat heboh jagad sosial media. Penyanyi senior berusia 46 tahun ini mengomentari video seksi dari penyanyi jebolan Indonesia Idol, Marion Jola.

Mantan vokalis grup band Dewa itu diketahui melihat unggahan Marion yang tampil seksi dengan dres mini bermotif garis-garis. Marion kemudian melemparkan buah apel yang sedang dimakannya tanpa mengeluarkan kata-kata.

Dengan gaya manja, wanita yang akrab disapa Lala ini tersenyum ke arah kamera.

" Adam," tulis Marion Jola pada keterangan video dikutip Dream dari akun instagram, Rabu 20 November 2019.

Marion Jola© Marion Jola

Rupanya unggahan video itu mendapatkan komentar dari Ari Lasso yang menyebut wanita asal Kupang Nura Tenggara Timur ini seperti wanita stres.

" Setresss,"  tulis Ari Lasso pada kolom komentar.

Tak diduga, komentar yang hanya candaan dari pelantun tembang 'Hampa' ini langsung diserbu warganet.

" @ari_lasso mas ari lg . Mas saya suka acara kulinernya. Saya jd doyan makan sekarang,"  tulis akun @bonifaciocartland.

" @ari_lasso aku tau yang dipikirin mas Lasso,"  kata akun @yusackofficial.

" @ari_lasso lagi gabut mas saya liat ada dimana2,"  tulis akun @iriish_94.

2 dari 6 halaman

Marion Jola Mengaku Gendutan, Netizen Malah...

Dream - Tampil seksi sudah menjadi hal biasa bagi Marion Jola. Dara 19 tahun itu punya pesona yang tak kalah memikat dari wanita berusia matang.

Di kesehariannya, penyanyi bersuara emas itu doyan tampil modis memakai busana berpotongan minim. Berulang kali berpose seksi, potret Marion Jola tak pernah sepi dari sorotan.

Tetapi belakangan ini, pelantun 'Rayu' merasakan adanya perubahan tubuh. Lala, begitu dia disapa, dikenal sebagai penyanyi muda bertubuh langsing.

Tapi, dia malah mengaku mengalami kenaikan berat badan. Hal itu disampaikan lewat sebuah unggahan.

" i gained weight then i embrace,"  tulis Lala di keterangan foto. Pada potret yang diunggah, Lala tampil santai dengan busana minim.

3 dari 6 halaman

Tatapan Tajam

Meski tampil santai, penampilan Lala ditunjang dengan polesan makeup flawless bernuansa nude. Alis dan matanya dirias sempurna hingga memberi tatapan tajam.

Meski mengaku gendutan, ternyata dara kelahiran Kupang itu tidak kehilangan penggemar.

Netizen justru berlomba-lomba memuji dan memperebutkan Marion Jola.

"  Kelewatan parah parah parahhh," komentar @ llisianapm

"  Punyaku punyaku punyaku," kata @rahmatgilangakbar

"  Gaji UMR minggir wooyyy!!!" sahut @hanifsyahr

"  Cantik kakak," puji @thalyaedy

4 dari 6 halaman

Cerita Maia Estianty Disiram Air Ari Lasso

Dream - Beberapa tahun belakangan, Maia Estianty dan Ari Lasso kerap muncul bareng di layar kaca. Mereka dipercaya menjadi juri dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Keduanya tidak pernah tampak canggung di depan kamera. Malah mereka sangat sering bercanda. 

Siapa sangka, ternyata kedekatan keduanya terjalin sejak lama. Bahkan di saat keduanya masih sama-sama belum berumah tangga. 

Maia bahkan masih ingat perlakuan Ari Lasso kepadanya. Ari pernah menyiram air ke Maia lantaran membawa pergi kekasihnya.

" Kerja satu team juri ama temen rasa sodara itu enak. Pernah jadi korban air siraman dari dia gegara bawa pacarnya (saat itu, sekarang dah jadi istrinya) pergi gak ngomong2 ke dia, pake kita bo’ongin pulak (ya gak @vitta_dessy) hahahah,"  tulis Maia disertai foto bersama Ari Lasso, di akun Instagramnya.

Maia dan Ari Lasso© Instagram

Instagram @maiaestiantyreal

Maia mengatakan sikapnya Ari masih sama dari dulu hingga sekarang. Begitupun sebaliknya, keduanya masih sering bercanda.

" Kita ini dari kecil cekikikan bareng, geblek2an bareng, sama2 jadi saksi sejarah masa remaja....dan ampe sekarang masih kerja bareng.. tetep cekikikan bareng , eyel2an teuteup,"  katanya.

Saking dekatnya, Ari sampai tak mau berjauhan dari Maia saat menjadi juri di Indonesian Idol.

" Yang lucu pas kursi juri ku seasson ini mau dipindah ke posisi jauhan dari dia, dia menolak... Katanya “ biar ada temen gendengnya duduk disebelahnya”... hahahah.... Di IG pun doi suka nyampah gangguin ngisi komentar yg ga penting hahahah.... @ari_lasso (moga bisa kerja bareng terus, ben podo nggendeng bareng),"  kata Maia.

 

 

5 dari 6 halaman

Maia Estianty Pamer Rambut Keriting, Mirip BCL?

Dream - Memasuki usia kepala empat, Maia Estianty justru terlihat makin memesona. Kecantikan istri Irwan Mussry itu seakan tak lenyap dimakan waktu.

Artis 43 tahun itu masih sering kebanjiran pujian atas penampilannya. Terlebih saat Maia tampil kece di panggung Indonesian Idol. Sebagai juri, penampilan Maia tak kalah menawan dari para peserta.

Selain outfit modis, pelantun Rindu Kamu juga didukung dengan makeup flawless dan gaya rambut stylish. Belum lama ini, dia menampilkan gaya rambut terbarunya di Instagram.

Maia Estianty© Instagram Maia Estianty

Foto: Instagram Maia Estianty

Pada foto yang dibagikan, Maia tampil chic memakai long coat dari brand Red Valentino. Outer berwarna marun itu dipadukan bersama dress bersiluet A-line dengan aksen plisket di bagian bawah.

6 dari 6 halaman

Bikin Terkesima

Ibu tiga anak itu terlihat berbeda dengan gaya rambut keriting berpotongan sebahu. Gaya itu memberi kesan glowing dan sensual pada pelantun Dear Diary.

Maia Estianty© Instagram Maia Estianty

Foto: Instagram Maia Estianty

" Style rambut, mau nyamain @duljaelani (kriwil kriwul gimana gituh)," tulis Maia di keterangan foto.

Tak sedikit netizen yang memuji gaya rambut baru Maia. Meski gaya rambut itu membuat Maia merasa mirip dengan putra bungsunya, warganet justru menyebutnya mirip Bunga Citra Lestari.

"  Kayak BCL ya," kata @sisildesma

"  jd mirip BCL bun," timpal @silvigita

"  Super glowing," puji @openeye557

"  Kadang suka gitu sih bunda kelewatan cantiknya, mundur dikit bund (terus terus terus, kanan dikit, yakk lurusss " prittt" stopp)," ujar @lita_silvianti

Beri Komentar