Gara-gara Kepala Gundul, Artis Senior Dicuekin Anak

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 6 Oktober 2016 18:29
Gara-gara Kepala Gundul, Artis Senior Dicuekin Anak
Berperan menjadi penderita kanker, Ira Mayasova rela memangkas habis rambutnya..

Dream - Nama Ira Maya Sopha sudah melalangbuana di dunia industri perfilman. Namun berperan menjadi penderita kanker payudara menjadi hal pertama yang pernah lakoninya.

Ira mengaku tak berpikir panang saat menerima tawaran bermain di film berjudul Pinky Promise tersebut.

" Saya dapat tantangan menerima peran ini, tak perlu baca dan lihat tapi karkter ini mesti dijiwai," ujar Ira, Kamis 6 Oktober 2016.

Ira Mayasova© Dream/Nur Ulfa

Untuk mendalami peran tersebut, Ira pun mengaku melakukan observasi dengan melibatkan para penderita kanker. " Saya menempatkan diri saya jadi penderita kanker. Dan banyak ngobrol dengan orang yang menderita penyakit itu," tambahnya.

Ira bahkan sampai rela menggunduli rambutnya agar bisa memerankan lakonnya lebih bagus. " Adegan ini saya mau menceritakan fase orang kanker sepeti apa. Intinya saya bangga pernah menjadi botak," katanya.

Ira Maya Sopha© Instagram Pinky Promise Movie

Namun Ira tak menduga, keputusannya memangkas habis rambut itu justru mengagetkan keluargnya. Ira bahkan mengaku harus rela menerima sikap dingin keluarganya. 

" Saya sampe dicuekin anak-anak sampai dua minggu karena dibotakin,"  ungkapnya.

Bermain dalam film tersebut membuat Ira semakin peduli dengan kesehatan payudaranya. Dan tak hanya itu, ia juga menjadi tahu cara mencegah penyakit tersebut.

" Saya manusia perempuan paling rajin, sadari secara konvensional. Kita jangan anggap hal ini remeh, kanker itu menyerang secara tersembunyi," pungkasnya.(Sah)

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More